$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sudah Malas Tinggal di Inonesia, Ratu Entok Minta Bantuan Presiden Jokowi untuk Pindah Negara

INDONESIAKININEWS.COM -  Kebijakan dan aturan yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia di bawah Presiden Jokowi membuat selebgram Ratu Entok me...


INDONESIAKININEWS.COM - Kebijakan dan aturan yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia di bawah Presiden Jokowi membuat selebgram Ratu Entok merasa muak. 

Karenanya, Ratu Entok meminta dibantu Presiden Jokowi untuk pindah dari Tanah Air.

Bagi Ratu Entok banyak keputusan yang diambil oleh Presiden Jokowi yang dianggapnya janggal.

Itulah yang menyebabkan Ratu Entok meminta izin kepada Jokowi untuk bisa segera pindah negara.

Pemilik nama asli Irfan Satria Putra itu sudah malas tinggal di Indonesia. 

"Pak (Jokowi), kalau kira-kira saya pindah negara boleh enggak pak? Dibantu lah pak, ada nggak negara yang mau nerima saya pak," kata Ratu Entok seperti yang dikutip dari akun TikToknya (@ratuentokglowskincare), Rabu (23/2).

"Tapi bapak (Jokowi) yang ngurus semua pak, saya sudah malas tinggal di Indonesia ini," sambungnya

Kemudian Ratu Entok merasa bahwa Presiden Jokowi sudah sering mengeluarkan pencitraan yang dinilai tak masuk akal. 

"Pencitraan yang nggak masuk akal. Sudah dulu ya pak, saya mau ngurus BPJS pak, untuk mau b***r," tutupnya.

Selain itu Ratu Entok juga sempat menyebut bahwa semakin lama, Indonesia sudah seperti negara dongeng dan ketoprak humor.

Ratu Entok baru-baru ini menyindir soal kebijakan yang diambil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Ratu Entok menyebut bahwa semakin lama, Indonesia sudah seperti negara dongeng dan ketoprak humor.

"Bapak suka yang dibully-bully. nanti salah bully bapak ciduk orangnya, ya kan kasihan, tapi bapak minta di bully," sambungnya.

Wanita transgender itu juga menyoroti adanya kasus minyak goreng yang langka dan dugaan chemtrail yang disebarkan di sejumlah daerah di Indonesia.

Tak berhenti sampai disitu, pemerintah yang memutuskan untuk menggunakan BPJS sebagai syarat SIM hingga umroh juga dikritik Ratu Entok.

"Kita sudah berdangdut ria dengan keadaan-keadaan seperti ini, tidak sudah-sudahnya bersama minyak goreng, bersama pesawat-pesawat yang mengeluarkan asap sehingga tenggorokan Ratu Entok jadi enggak endul saat ini, udah kayak Doraemon suara saya pak," paparnya.

"Ratu Cuma Entok mau bilang ke bapak, ya bapak sayangku, apa hubungannya pak BPJS sama orang mau Umroh, sama orang mau beli tanah, mau masuk ke warteg, mau masuk ke pom bensin dan segala macamnya," tambahnya. (zul/rtc)

jambiekspres.co.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sudah Malas Tinggal di Inonesia, Ratu Entok Minta Bantuan Presiden Jokowi untuk Pindah Negara
Sudah Malas Tinggal di Inonesia, Ratu Entok Minta Bantuan Presiden Jokowi untuk Pindah Negara
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi0Jw11HCAuDUdx81IOvEptYg_ZF1UqCMrE0kUX86hKgINfgEzXF5tGwUtcCtUeXfp5hVFck_JVitmKR6pCUY0Skgq1_Lsc1SuLG2qBFyJkVJLoA8UpX3RodA9ALARlAXvOpXKRJTXqbo6FZhYL8tPqflIs6HoppoPahNW-rg3kdsULpvH3a70P265d=w640-h432
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi0Jw11HCAuDUdx81IOvEptYg_ZF1UqCMrE0kUX86hKgINfgEzXF5tGwUtcCtUeXfp5hVFck_JVitmKR6pCUY0Skgq1_Lsc1SuLG2qBFyJkVJLoA8UpX3RodA9ALARlAXvOpXKRJTXqbo6FZhYL8tPqflIs6HoppoPahNW-rg3kdsULpvH3a70P265d=s72-w640-c-h432
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/sudah-malas-tinggal-di-inonesia-ratu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/sudah-malas-tinggal-di-inonesia-ratu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy