$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Balita Amuk Ayah Karena Tak Kunjung Kaya, Kata-katanya Hancurkan Hati

INDONESIAKININEWS.COM -  Aksi seorang balita perempuan yang mengamuk ke ayahnya menjadi viral. Sang bocah tampak marah karena ayahnya itu se...



INDONESIAKININEWS.COM - Aksi seorang balita perempuan yang mengamuk ke ayahnya menjadi viral. Sang bocah tampak marah karena ayahnya itu selalu tidak punya uang.

Momen menyesakkan ini dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah mendapatkan 588 tanda suka.

"Komentar kalian apa gaes?" tanya akun ini sebagai keterangan seperti dikutip Suara.com, Jumat (25/2/2022).

Dalam video, terlihat sang ayah sedang bekerja di sebuah gudang. Ia sedang bekerja sambil menenangkan putri kecilnya yang terus rewel.

Sang bocah tampak menangis histeris dan meneriaki ayahnya. Ia sedih ayahnya tidak kunjung kaya meski telah bekerja keras.

"Hancur hati ayah ini, dibilang putrinya kerja keras tapi tak kaya kaya," lanjut akun ini.

Bocah itu kemudian mengatakan ingin mencari ayah yang kaya sambil menangis. Mendengar itu, sang ayah hanya tertawa sambil bekerja. Ia juga mempersilahkan putrinya mencari ayah lagi.

"Mau cari yang kaya," teriak sang bocah.

"Yaudah sana cari yang kaya. Sana, cari ayah yang kaya," kata ayahnya santai.

Jawaban ayahnya rupanya membuat sang bocah semakin emosi. Sang bocah kemudian berteriak kencang memarahi ayahnya yang suka kasbon.

"Ayah cuma gak ada duit. Kasbon aja," sahut sang bocah.

Sang ayah kemudian menjelaskan dirinya sedang bekerja mencari uang. Menurutnya, uang hasilnya bekerja juga sering buat jajan sang anak.

"Ngapain di sini kalau enggak mau cari duit. Lu kan yang jajan," ucap ayah itu.

Tak disangka, bocah perempuan itu justru semakin menangis histeris. Ia menjerit frustasi dan memukuli tubuh ayahnya dengan kencang.

"Ayah suka kasbon," teriak bocah itu.

Sedangkan sang ayah hanya tersenyum melihat reaksi putrinya. Ia juga tetap menyambi pekerjaannya agar mendapatkan nafkah.

Sontak, momen itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut sedih melihat video itu sampai menyoroti dari mana sang bocah belajar kata "kasbon".

"Anak sekecil ini sudah ngerti ayahnya kasbon. Udah nggak lucu lagi," komentar warganet.

"Anak itu copy paste obrolan emak sama bapak nya. Karena sedang proses belajar di masa pertumbuhannya, makanya kalau ribut gak usah di depan anak dan gak usah dikerasin nadanya," saran warganet.

"Namanya juga anak-anak, belum bisa mikir secara luas. Dulu kalian paling juga gitu," ujar warganet.

"Sapa yang ngajarin kamu ngomong gitu nak, doakan ayahmu selalu sehat dan murah rezeki. Jangan gitu ya," tegur warganet.

"Kasian ayahnya, itu anak pasti denger dari orang terdekatnya mungkin. Berulang-ulang jadinya hafal kasbon dan kata-kata gak kaya-kaya," tambah yang lain.

s; suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Balita Amuk Ayah Karena Tak Kunjung Kaya, Kata-katanya Hancurkan Hati
Viral Balita Amuk Ayah Karena Tak Kunjung Kaya, Kata-katanya Hancurkan Hati
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg3hXNPE3rwCna9GfAZFaiPy8qVO9Egt73ZRraQGH-L-N7_b5dFgCGtMPUWTCpjc9ggIXXaHUTFsjOB-zP3pL8mLbmXZHZWc7v2SMKLiDxuJNfj7I2yJ92MU-PdtWy3LnfPx4cE-N0LUAv4vbYOu252FaDGnzePWq_xEZeUatm73IqVm6uv-vCB-3rU8w=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg3hXNPE3rwCna9GfAZFaiPy8qVO9Egt73ZRraQGH-L-N7_b5dFgCGtMPUWTCpjc9ggIXXaHUTFsjOB-zP3pL8mLbmXZHZWc7v2SMKLiDxuJNfj7I2yJ92MU-PdtWy3LnfPx4cE-N0LUAv4vbYOu252FaDGnzePWq_xEZeUatm73IqVm6uv-vCB-3rU8w=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/viral-balita-amuk-ayah-karena-tak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/02/viral-balita-amuk-ayah-karena-tak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy