$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

4 Artis Cantik Pindah Agama Mengikuti Jejak Suami, Nomor 2 Tak Disangka

INDONESIAKININEWS.COM -  DERETAN artis cantik yang memutuskan pindah agama seperti suami cukup banyak. Mereka punya alasan masing-masing saa...


INDONESIAKININEWS.COM - 
DERETAN artis cantik yang memutuskan pindah agama seperti suami cukup banyak. Mereka punya alasan masing-masing saat memilih menganut agama di kehidupan barunya.

Sebut saja Asmirandah, Marsha Timoty hingga Ina Thomas. Mereka memilih pindah agama dari Islam ke Kristen atau sebaliknya menjadi mualaf.

Berikut adalah empat artis cantik yang memutuskan pindah agama seperti sang suami dirangkum Okezone, Jumat (4/3/2022).

Asmirandah



Asmirandah salah satu selebiriti Tanah Air yang memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia memilih menganut agama Kristen mengikuti jejak sang suami, Jonas Rivano, setelah menikah.

Asmirandah mengakui bahwa dirinya merasa terpanggil dan dipilih oleh Tuhan dan memutuskan untuk menganut agama yang baru. Hingga kini, dia pun hidup bahagia bersama Jonas Rivano dan putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, karena hidup seiman.

Dia memilih pindah agama karena menjadi haknya sebagai manusia dewasa. Apalagi, dia sudah berusia 23 tahun kala itu. Dia juga menilai, agama merupakan privasi yang tak seharusnya dicampuri orang lain.

“Aku sudah sangat dewasa untuk memilih sendiri keyakinan aku. Seharusnya, tak seorang pun yang boleh melarang aku untuk itu,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Marsha Timothy



Marsha Timothy tidak membayangkan bisa mendapat hidayah Islam dan menjadi mualaf. Marsha Timothy menjalin hubungan dengan Vino G Bastian yang seorang Muslim. Tidak berlama-lama, mereka mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Sebulan sebelum melaksanakan pernikahan, Marsha Timothy resmi menjadi mualaf di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Ia mengaku pindah agama bukan semata-mata karena ingin menikah dengan Vino. Namun, murni mengambil keputusan itu karena mendapat hidayah Islam dari Allah.

Senada dengan Marsha Timothy, Vino G Bastian pun mengaku tidak pernah memaksa calon istrinya itu memeluk agama Islam. Dengan alasan demokrasi, dirinya membebaskan sang istri. Namun, Marsha mendapatkan hidayah Islam dan mantap menjadi mualaf.

"Sekali lagi, saya bukan mengikuti Vino (menjadi mualaf), bukan karena siapa-siapa. Itu urusan pribadi, urusan saya dengan Tuhan. Enggak bisa di-create, dan enggak bisa diada-adain. Itu urusan dari hati. Saya menjadi mualaf enggak bisa dijelaskan," kata Marsha saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Oktober 2012.

Sharena Delon



Ratu FTV ini juga memuruskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen, itu artinya ia seiman dengan aktor Ryan Delon.

Namun keputusan ini terjadi saat mereka sebelum menikah, tepatnya sebelum 2013. Sharena memutuskan pindah agama. Kini mereka sudah dikaruniai dua anak, Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

Menjadi istri dan ibu membuat Sharena melupakan sejenak kegiatannya di dunia hiburan. Dia dan sang suami fokus membangun bisnis dan kerap membagikan keharmonisan pernikahan mereka lewat media sosial.

Ina Thomas



Ina Thomas juga akhirnya memilih pindah agama ikut suami, Jeremy Thomas. Pemilik nama Indayanti ini emilih untuk meninggalkan agamanya, Islam dan mengikuti keyakinan suaminya, Jeremy Thomas, yakni Katolik.

Membahas soal hal tersebut, Jeremy Thomas mengaku dirinya tidak pernah memaksa istrinya itu. Terlebih menurutnya semua agama mengajarkan kebaikan dan kebajikan.

"Saya tidak memaksa dia, tapi saya memberikan pilihan kepada dia, artinya kamu memutuskan demi saya ya artinya oke juga enggak jadi masalah," kata Jeremy dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (5/10/2021).

"Cuman kebetulan tidak ada lembaga yang mengizinkan pernikahan ini, dan gue enggak mau punya anak yang tanpa status, bingung dong nanti, akta lahirnya bagaimana,” imbuhnya.

S:Okezone


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 4 Artis Cantik Pindah Agama Mengikuti Jejak Suami, Nomor 2 Tak Disangka
4 Artis Cantik Pindah Agama Mengikuti Jejak Suami, Nomor 2 Tak Disangka
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhsta03z4dKoJ9nDkHjoWdk6k_-RZY7CvOX1gF2RnNTT-1FBiQVcHeuDbmaQ7ANTYBJBJ5yKRGNI5YnsfDstHtU5h0R8AJzOqnpaykuSD0zCAWDk0y1spj3Qzs9iWt1DNlypuqsVdw5J_vl-TxRcf_6n3HS-VhVHYQtlg8HoEltNBahMHvD_xC9KrUeXA=w640-h390
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhsta03z4dKoJ9nDkHjoWdk6k_-RZY7CvOX1gF2RnNTT-1FBiQVcHeuDbmaQ7ANTYBJBJ5yKRGNI5YnsfDstHtU5h0R8AJzOqnpaykuSD0zCAWDk0y1spj3Qzs9iWt1DNlypuqsVdw5J_vl-TxRcf_6n3HS-VhVHYQtlg8HoEltNBahMHvD_xC9KrUeXA=s72-w640-c-h390
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/4-artis-cantik-pindah-agama-mengikuti.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/4-artis-cantik-pindah-agama-mengikuti.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy