$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

5 Fakta Kaji Edan yang Dikaitkan dengan Juragan99, Nomor 2 Seperti Meragukan

INDONESIAKININEWS.COM -  SOSOK Kaji Edan kerap disangkutpautkan dengan Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Faktan...



INDONESIAKININEWS.COM - SOSOK Kaji Edan kerap disangkutpautkan dengan Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Faktanya di antara mereka ada hubungan apa sih?

Kaji Edan bahkan langdung klarifikasi soal hubungannya dengan Juragan99.  Berikut deretan fakta-fakta serta pengakuan tentang Kaji Edan yang bisa Anda simak.

Jawaban Kaji Edan soal jet pribadi Juragan 99

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Kaji Edan adalah pemilik asli dari pesawat jet pribadi yang kerap kali dipakai Gilang dan juga sang istri, Shandy Purnamasari. Tapi ternyata, Kaji Edan sama sekali tak membenarkan hal ini.

"Jadi sebenarnya, yang disebutkan di media sosial dan sebagainya saya viral itu menurut saya itu fitnah" ujar Kaji Edan, dikutip dari Instagram, Selasa (15/3/2022).

Ngaku gak kenal

Kaji Edan lantas menjelaskan bahwa dirinya dan dua pasutri Crazy Rich Malang itu tak mengenal satu sama lain.

"Saya tuh gak kenal sama sekali sama yang namanya Gilang itu" katanya.

Ngaku sekadar konten

Walaupun dirinya pernah menaiki jet pribadi Juragan 99, Kaji Edan mengatakan hal ini tidak mengindikasikan apa-apa selain keperluan konten.

"Saya naik, otak saya tuh Juragan 99, waktu itu iseng aja, saya ngomong ke anak saya, nanti kalau ayah naik tolong divideoin yah, di tulisan Juragan 99 itu diliatin, nanti ayah mau bikin konten" ujar Kaji Edan dalam video.

Ungkap rasanya naik jet pribadi
Kaji Edan menganggap momen dirinya menaiki pesawat jet pribadi juragan 99 sama seperti menaiki bus Damri yang terdapat iklan di permukaannya. Oleh karena itu lah Kaji Edan merasa tidak perlu tahu menahu siapa pemilik dari kendaraan yang ia tumpangi.

"Bagi saya tidak perlu tau, Apakah pemilik Bis DAMRI tersebut 'Crazy Rich' atau 'Crazy Beneran'" tuturnya.

Gak merasa punya surat kepemilikan pesawat

Di samping itu, dirinya juga keheranan jika disebut sebagai pemilik pesawat jet. Menurut Kaji Edan dia sendiri belum pernah melihat bentuk dari surat kepemilikan pesawat.

s; okezone.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 5 Fakta Kaji Edan yang Dikaitkan dengan Juragan99, Nomor 2 Seperti Meragukan
5 Fakta Kaji Edan yang Dikaitkan dengan Juragan99, Nomor 2 Seperti Meragukan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjPWBHeBGlbSNG4QHf_koQ55lfawuFSBwdeNq8_BZCbQxninKzomyFABjGAxRyYnVIxrCqadXmX3NEx2St3LQHFsN9jj2H-Agsst-RoP4SmG6NgTyYOAlNWR6srTarlMG2w7escRccy_uCvjSxXcyesDX4Mdk5RSBMMiKeVXKGnzgsMkFQCQ6TT0YnXWg=w640-h362
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjPWBHeBGlbSNG4QHf_koQ55lfawuFSBwdeNq8_BZCbQxninKzomyFABjGAxRyYnVIxrCqadXmX3NEx2St3LQHFsN9jj2H-Agsst-RoP4SmG6NgTyYOAlNWR6srTarlMG2w7escRccy_uCvjSxXcyesDX4Mdk5RSBMMiKeVXKGnzgsMkFQCQ6TT0YnXWg=s72-w640-c-h362
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/5-fakta-kaji-edan-yang-dikaitkan-dengan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/5-fakta-kaji-edan-yang-dikaitkan-dengan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy