$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Azab Istri Simpan dan N*fk*hi Ber*nd*ng 10 Tahun, Suami Polosnya Sibuk Kerja, Balasannya Menyakitkan

INDONESIAKININEWS.COM -  10 tahun selingkuh hingga nafkahi brondong, nasib istri ini berkahir pilu. Bagaimana tidak, istri ini akhirnya meng...


INDONESIAKININEWS.COM - 
10 tahun selingkuh hingga nafkahi brondong, nasib istri ini berkahir pilu.

Bagaimana tidak, istri ini akhirnya menghabiskan hari-harinya di penjara.

Tak hanya itu, ia juga merasakan pahitnya dikhianati oleh pacar brondongnya tersebut.

Nasib malang ini dialami oleh seorang istri bernama Shen asal Huai'an, Jiangsu, China.

Dia menikah di usia muda dan memiliki kehidupan baik bersama suaminya dan perekonomi berkecukupan.

Namun, karena sang suami sibuk mencari uang, sehingga ia sering berjauhan karena tuntuan pekerjaan suaminya, membuat hubungan pasangan itu renggang.

Untuk menghilangkan kesepian karena tidak ada suaminya di sisinya, Shen terkadang pergi berbelanja, berkumpul dengan teman-teman.

Namun ketika dirinya jatuh sakit dan menelepon suaminya, dia hanya menasihatinya beberapa kalimat.

Shen sangat tidak senang dengan sikap suaminya dan mulai pasrah dengan perlakuan suaminya yang kurang perhatian.

Setelah itu, Shen mulai melakukan chatting dan video call dengan orang-orang di media sosial nuntuk menghilangkan kesunyiannya.

Pada awalnya, Shen tidak tahu berapa usia Lu, berpikir bahwa dia seumuran dengannya.

Keduanya berbicara dengan sangat bahagia dan harmonis, Shen melihat tingkah lucu Lu yang selalu membuatnya tertawa, jadi dia selalu ingin bertemu dengannya di kehidupan nyata.

Tak butuh waktu lama, Shen dan Lu membuat janji untuk bertemu.

Pada saat itu, Shen terkejut menyadari bahwa Lu adalah seorang pemuda 10 tahun lebih muda darinya, dan masih seorang mahasiswa.

Lu memiliki wajah yang tampan dan kepribadian yang sangat lucu.

Melihatnya, Shen tiba-tiba teringat kisah cinta pada masa sekolah dulu.

Setelah itu, keduanya sering bertemu untuk makan malam, menonton film, dan seperti orang pacaran.

Memiliki kehidupan yang kaya, Shen bahkan sering mengajak Lu jalan-jalan, memberinya uang, dan membeli banyak pakaian dan sepatu bermerk sebagai hadiah.

Sejak itu, setiap kali suaminya tidak di rumah, Shen sering menghabiskan waktu berdua dengan brondong tersebut.

Kedekatan keduanya tanpa sepengetahuan orang lain, termasuk suami Shen telah berlangsung selama 10 tahun.

Baru setelah Lu didesak oleh orang tuanya untuk segera menikah, dan baru menyadari bahwa dia telah menghabiskan terlalu banyak waktu dengan seorang wanita yang 10 tahun lebih tua darinya.

Lagi pula, Lu tidak bisa mempertahankan hubungan ini selama sisa hidupnya dan harus memulai keluarganya sendiri, Lu segera berpikir untuk putus dengan Shen

Namun ketika Lu membicarakan ini, Shen sangat kesal dan sangat tidak setuju.

Selama 10 tahun terakhir, dia telah mengorbankan segalanya untuk Lu, dan juga menghabiskan banyak uang dan tenaga untuknya, jadi dia tidak ingin putus.

Shen bahkan menyebutkan bahwa dia akan menceraikan suaminya untuk tetap bisa tinggal bersama Lu, tetapi dia tetap tidak setuju dan tidak ingin menikahi wanita yang lebih tua darinya.

Tidak dapat meyakinkan Lu, Shen membuat rencana yang terbilang nekat.

Dia berpikir bahwa jika Lu terluka atau sakit, dia akan menjadi lemah dan rentan, maka selama dia berada di sisinya, dia akan tergerak dan berubah pikiran.

Dengan pemikiran itu, Shen menyewa seorang gangster bermarga Long dengan 40.000 yuan (lebih dari Rp 90 juta).

Ini bukan jumlah yang kecil, tetapi ini untuk membuat Lu bisa kembali padanya dan Shen tidak menyesal mengeluarkan uang sebesar itu.

Pada 23 September 2017 malam, Lu sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika dia dihentikan oleh seorang pria yang memegang tongkat listrik.

Untungnya, Lu dengan cepat melarikan diri.

Pada saat itu, dia hanya berpikir bahwa dia beruntung tidak terperangkap dengan orang yang mencoba mencelakakan dirinya.

Tapi itu terjadi lagi 6 Oktober 2017, saat Lu baru saja keluar di pagi hari ketika seorang asing bergegas menikam lehernya dengan pisau, kemudian pelaku dengan cepat melarikan diri.

Lu ditemukan oleh temannya tergeletak di tanah, dan segera dibawa ke rumah sakit untuk perawatan darurat, untungnya tim medis bisa menyelamatkan nyawanya.

Menyadari bahwa kedua serangan itu tidak biasa, Lu segera melaporkan kasus ini ke polisi.

Adapun She ketika mendengar bahwa Lu diserang hampir mati, dia sangat ketakutan, segera menyerah dan menceritakan semuanya kepada Lu.

Shen berkata bahwa untuk menyelamatkan hubungannya dengan Lu, dirinya menyewa seseorang untuk menyakitinya.

Perilaku Shen dan gangster Long merupakan kejahatan dengan sengaja menyebabkan cedera orang lain.

Meskipun Shen telah mengganti kerugian Lu sepenuhnya, pada tahun 2018 dia masih dijatuhi hukuman 3 tahun penjara oleh pengadilan.

Hanya karena hubungan di luar nikah, Shen menghancurkan kebahagiaan keluarganya, dan pada saat yang sama menempatkan dirinya dalam hukum.

Kini, Shen telah dibebaskan dari penjara setelah mendekam dibalik jeruji besi selama 3 tahun sejak 2018.

S: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Azab Istri Simpan dan N*fk*hi Ber*nd*ng 10 Tahun, Suami Polosnya Sibuk Kerja, Balasannya Menyakitkan
Azab Istri Simpan dan N*fk*hi Ber*nd*ng 10 Tahun, Suami Polosnya Sibuk Kerja, Balasannya Menyakitkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGJc_LjGcYyGRNckHV6HXwOFIxTFKM5-qr7Vr93OJy3XwNK7WizhQLrHgp0BTlK_WF5SEQRtgovZD81D2ZHpQuJSl18oxRn42usx0keQ_UBQuGqcIUPDe3AP1VJAA6UPqaF125S9hYJRR2uuEu2P5qGee1jooQMntkH2NvVOASm8sx6Em9JIzVpvlp/w640-h360/istri-simpan-berondong-tribunmedan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGJc_LjGcYyGRNckHV6HXwOFIxTFKM5-qr7Vr93OJy3XwNK7WizhQLrHgp0BTlK_WF5SEQRtgovZD81D2ZHpQuJSl18oxRn42usx0keQ_UBQuGqcIUPDe3AP1VJAA6UPqaF125S9hYJRR2uuEu2P5qGee1jooQMntkH2NvVOASm8sx6Em9JIzVpvlp/s72-w640-c-h360/istri-simpan-berondong-tribunmedan.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/azab-istri-simpan-dan-nafkahi-berondong.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/azab-istri-simpan-dan-nafkahi-berondong.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy