$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Habis Kesabaran, Presiden Ukraina Beri Pidato Berapi-api: Tak Ada Tempat Untukmu Kecuali Kuburan

INDONESIAKININEWS.COM -  Kesabaran Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sepertinya tak dapat lagi dibendung. Tak hanya menyampaikan pidato ke...



INDONESIAKININEWS.COM - Kesabaran Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sepertinya tak dapat lagi dibendung.

Tak hanya menyampaikan pidato kemarahannya atas sikap NATO yang menolak larangan terbang, dia juga  menyampaikan ujaran lainnya.

Melansir dari The Guardian, dengan nada berapi-api kepada bangsanya pada Minggu malam, Zelensky memperingatkan pasukan Rusia bahwa dia akan menghukum mereka yang telah melakukan kekejaman di Ukraina.

“Hari ini adalah Minggu Pengampunan. Tapi kami tidak akan memaafkan ratusan dan ratusan korban. Ribuan dan ribuan penderitaan. Dan Tuhan tidak akan mengampuni. Tidak hari ini. Bukan besok. Tidak pernah. Dan alih-alih Pengampunan, akan ada Hari Penghakiman,” kata Zelensky.

Zelensky menyebut tak akan memaafkan atas kekejaman yang telah dilakukan Rusia yang mana telah menghancurkan kawasan dan menghabisi jiwa penduduknya.

"Kami tidak akan memaafkan rumah yang hancur. Kami tidak akan memaafkan rudal yang ditembak jatuh oleh pertahanan udara kami di atas Okhmatdyt hari ini. Dan lebih dari lima ratus misil serupa lainnya yang menghantam tanah kita. Seluruh Ukraina .. memukul orang-orang kami dan anak-anak," kata Zelensky.

"Kami tidak akan memaafkan penembakan orang yang tidak bersenjata. Penghancuran infrastruktur kita. Kami tidak akan memaafkan. Tidak akan melupakan," sahutnya.

Zelensky mengatakan sudah ribuan penderitaan yang mereka rasakan akibat invansi militer yang dilakukan pasukan Rusia.

"Berapa banyak keluarga seperti itu yang meninggal di Ukraina? Kami tidak akan memaafkan. Kami tidak akan lupa. Kami akan menghukum semua orang yang melakukan kekejaman dalam perang ini di tanah kami," kata Zelesnky.

Dia mengatakan akan mencari dan menemukan orang-orang yang telah menembaki, membom, hingga meluncurkan roket di Ukraina.

"Kami akan menemukan setiap bajingan yang menembaki kota kami, orang-orang kami, yang mengebom tanah kami, yang meluncurkan roket," terang Zelensky.

Saking marahnya, Zelensky bahkan memberi ujaran bahwa satu-satunya tempat sunyi yang menunggu mereka adalah kuburan. 

"Tidak akan ada tempat yang tenang di bumi ini untuk Anda. Kecuali kuburan," tandasnya.

Zelenskiy memperingatkan pasukan Rusia bahwa mereka akan menghadapi "hari penghakiman" atas "pembunuhan yang disengaja" yang dilakukan di negaranya.

"Dan Tuhan tidak akan mengampuni. Tidak hari ini. Bukan besok. Tidak pernah. Dan bukannya Pengampunan, akan ada Hari Pembalasan. Aku yakin itu.”

Tak hanya itu Zelenskiy juga berbicara tentang kematian sebuah keluarga yang berusaha melarikan diri dari kota Irpin di Ukraina, dekat Kyiv di Ukraina utara , dalam permohonan emosional untuk menghormati koridor kemanusiaan yang tampaknya diabaikan oleh pasukan Rusia.

Dia mengkritik para pemimpin barat karena gagal menanggapi pengumuman kementerian pertahanan Rusia bahwa mereka akan menyerang kompleks industri militer Ukraina.

“Saya tidak mendengar satu pun pemimpin dunia bereaksi terhadap ini. Keberanian agresor adalah sinyal yang jelas ke barat bahwa sanksi yang dijatuhkan pada Rusia tidak cukup,” katanya.

S: tribunnews


Name

Berita,22840,H,151,HUMOR,7,Internasional,624,Kesehatan,29,Nasional,22236,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Habis Kesabaran, Presiden Ukraina Beri Pidato Berapi-api: Tak Ada Tempat Untukmu Kecuali Kuburan
Habis Kesabaran, Presiden Ukraina Beri Pidato Berapi-api: Tak Ada Tempat Untukmu Kecuali Kuburan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjaoNWLVfZyTH3lIeMF9xx9_sw7eddonupt91gLImiakCbOMm5S3wugJHTK5y57CEuwqvv3nxzej44ABK68NXIyZuqdiNnIotSGt6JzNMW8dtr_A4IbBQSUg6zJeiWX0BQh_givyT-urIvtdv1YNYTCBPjD768esm_-JJzzLYQK2AIMwrbru0OAvfFx=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjaoNWLVfZyTH3lIeMF9xx9_sw7eddonupt91gLImiakCbOMm5S3wugJHTK5y57CEuwqvv3nxzej44ABK68NXIyZuqdiNnIotSGt6JzNMW8dtr_A4IbBQSUg6zJeiWX0BQh_givyT-urIvtdv1YNYTCBPjD768esm_-JJzzLYQK2AIMwrbru0OAvfFx=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/habis-kesabaran-presiden-ukraina-beri.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/habis-kesabaran-presiden-ukraina-beri.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy