$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

INILAH Kira Rudik, Wanita Ukraina Paling Dicari Vladimir Putin untuk Dibunuh! Bukan Gentar, Malah Nantang!

INDONESIAKININEWS.COM - Inilah Kira Rudik, sosok wanita Ukraina saat ini paling dicari Presiden Rusia Vladimir Putin untuk dibunuh ! Bukanny...



INDONESIAKININEWS.COM -Inilah Kira Rudik, sosok wanita Ukraina saat ini paling dicari Presiden Rusia Vladimir Putin untuk dibunuh !

Bukannya bersembunyi atau lari dari Ukraina, Kira Rudik malah menantang Vladimir Putin.

Dia pun ikut angkat senjata bersama warga kota Kiev, ibukota Ukraina, untuk todongkan senjata ke tiap tentara Rusia yang coba-coba kuasai ibukota.

Siapa Kira Rudik sebenarnya dan mengapa Putin murka pada sosok perempuan ini? 

Kira Rudik adalah anggota parlemen Ukraina yang masuk dalam daftar nama pembunuhan yang disusun Vladimir Putin.

Namun, cewek lajang ini bukannya takut atau melarikan diri ke negara Barat. Dia justru memilih bertahan di Kiev dan ikut mengangkat senjata.

Ketika polisi Ukraina membagikan senjata, Kira Rudik ikut mengambilnya. Dengan senjata itu dia ingin membela tanah airnya.

Menurut Kira Rudik, Presiden Rusia Vladimir Putin salah perhitungan ketika melakukan invasi ke Ukraina.

"Dia (Putin) cuma menghitung laki-laki. Padahal banyak wanita Ukraina yang siap berperang," kata Kira Rudik kepada The Sun.

“Kami akan memenangkan perang ini, bahu-membahu dengan semua warga," tegas Kira Rudik.

Dia menambahkan: "Perempuan adalah bagian dari perlawanan seperti halnya laki-laki. Jadi dia salah hitung, karena perempuan juga berkelahi."

“Saya senang dan bangga bisa mengangkat senjata bersama rekan-rekan saya. Ini adalah bagaimana kita akan menang,” ucapnya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Kira mengungkapkan: “Saya tidak berencana untuk melarikan diri. Saya tahu saya ada di daftar sasaran Putin, tetapi saya juga ada di banyak daftar lainnya."

“Misalnya, saya ada di daftar sepuluh besar lajang Ukraina, jadi semoga mereka bisa saling mengalahkan," tuturnya seperti dikutip dari Zona Priangan dari artikel Cewek Lajang Ini Jadi Incaran Vladimir Putin, Dia Cantik, Pemimpin Partai dan Pemberani

Ketika Kira pertama kali men-tweet foto dirinya dengan senapan serbu Kalashnikov pada 28 Februari, itu menjadi sensasi viral.

Pesannya tentang pembangkangan dan kesetaraan — “#perempuan kita akan melindungi tanah kita dengan cara yang sama seperti #pria kita” — membuat saraf terperanjat.

Pemimpin Partai Holos yang berhaluan liberal itu mengatakan: “Kalashnikov itu berat. Baunya seperti minyak dan logam. Saya memilikinya di meja saya sekarang."

“Saya belum pernah menggunakannya pada orang – tetapi saya tahu cara menggunakannya dan saya akan menggunakannya,” pungkas Kira Rudik.

s: pikiran rakyat (Parama Ghaly/ZSona Priangan)


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: INILAH Kira Rudik, Wanita Ukraina Paling Dicari Vladimir Putin untuk Dibunuh! Bukan Gentar, Malah Nantang!
INILAH Kira Rudik, Wanita Ukraina Paling Dicari Vladimir Putin untuk Dibunuh! Bukan Gentar, Malah Nantang!
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg2XEddILHHUfUbVmr1349KVosNTtW3DfesY0Hd_519-oTl3KXN2akimoHU3I8g1HLY0Vv9fx4oE9v4C5wHiycIvdxEp4HIoGV9OzHrtVpalMCaz4UOO2tf2VsuE0DHCuDFWNipzi-7rJI2LzaFVQDaZrHSG2luUPZKe5aXFV8yBYd0VGhuGE8gWeIc=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg2XEddILHHUfUbVmr1349KVosNTtW3DfesY0Hd_519-oTl3KXN2akimoHU3I8g1HLY0Vv9fx4oE9v4C5wHiycIvdxEp4HIoGV9OzHrtVpalMCaz4UOO2tf2VsuE0DHCuDFWNipzi-7rJI2LzaFVQDaZrHSG2luUPZKe5aXFV8yBYd0VGhuGE8gWeIc=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/inilah-kira-rudik-wanita-ukraina-paling.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/inilah-kira-rudik-wanita-ukraina-paling.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy