$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Heboh Pindah Agama, Postingan Terakhir Chicha Koeswoyo Jadi Sorotan

INDONESIAKININEWS.COM -   Artis lawas Tanah Air Chicha Koeswoyo sebelumnya menghebohkan publik usai kabar keputusannya pindah agama dari Kri...



INDONESIAKININEWS.COM -  Artis lawas Tanah Air Chicha Koeswoyo sebelumnya menghebohkan publik usai kabar keputusannya pindah agama dari Kristen menjadi seorang mualaf. 

Di sisi lain, postingan terakhir Chicha tentang persiapan ke akhirat menjadi sorotan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pindah Agama

Chicha Koeswoyo sebelumnya menceritakan kisah spiritualnya yang sempat buat heboh publik. Ia diketahui pindah agama dari Kristen menjadi seorang muslim. Hal ini berawal dari kecintaannya mendengar azan di TVRI.

Ia mengungkapkan selama tiga hari berturut-turut, Chica setia mendengarkan azan magrib yang disiarkan di televisi. Kecintaannya itu semakin membesar ketika dirinya tengah berada dalam kondisi yang penuh masalah, seolah diingatkan kunci sukses untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat adalah dengan ibadah salat.

Chica Koeswoyo yang awalnya menganut agama Kristen memang sudah mendapat pelajaran tentang agama Islam. Ia mengenyam pendidikan di sekolah yang berbasis Islam. Seiring dengan pelajaran agama Islam, Chicha kerap melihat teman-temannya yang melakukan salat. 

Singkat cerita, Chica Koeswoyo akhinya berdiskusi dengan gurunya yang beragama Islam dan akhirnya mantap memutuskan pindah agama menjadi seorang mualaf.

Postingan Terakhir Soal Persiapan ke Akhirat

Usai menjadi seorang mualaf, Chicha Koeswoyo tak menyangka bahwa satu per satu anggota keluarganya mengikuti jejaknya. Mulai dari saudara sepupunya, Sari Yok Koeswoyo dan juga adiknya yakni Hellen juga menjadi mualaf di awal tahun 1989.Ia juga diketahui taat beribadah dan bersemangat memperdalam agama Islam. 

Namun tiba-tiba, postingan terakhir artis lawas ini justru menjadi sorotan publik. Sebab, ia menyinggung soal persiapan ke akhirat.

“Dunia hanya persinggahan tempat kita mempersiapkan diri menuju cahaya Ilahi,” unggah Chicha Koeswoyo dilansir IntipSeleb pada Instagram @chichakoeswoyo.

Postingan ini ia unggah setelah adik iparnya, Leo meninggal dunia pada Selasa, 15 Maret 2022. Langsung saja unggahan Chicha dipenuhi dengan komentar warganet yang juga setuju dengan postingan Chicha.

S: intipseleb.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Heboh Pindah Agama, Postingan Terakhir Chicha Koeswoyo Jadi Sorotan
Heboh Pindah Agama, Postingan Terakhir Chicha Koeswoyo Jadi Sorotan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgO1DwGGGc-iMuO9IkUm_BsqJmI5fGwT_XBT0r1f6RCuANWABdBPbUIbhgV_BQuAaQ64hCCbIdMPU0yILG_CEVqk8vaYBSGG5nPlf6W2f4jEaC2MXXGRhJbC-eAISvsloSxqfEHprJSU_7nZyzaB0OYZj2q85oXbzwAGxHyb7KbdLH2bvcI7JSpTG-6=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgO1DwGGGc-iMuO9IkUm_BsqJmI5fGwT_XBT0r1f6RCuANWABdBPbUIbhgV_BQuAaQ64hCCbIdMPU0yILG_CEVqk8vaYBSGG5nPlf6W2f4jEaC2MXXGRhJbC-eAISvsloSxqfEHprJSU_7nZyzaB0OYZj2q85oXbzwAGxHyb7KbdLH2bvcI7JSpTG-6=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/heboh-pindah-agama-postingan-terakhir.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/heboh-pindah-agama-postingan-terakhir.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy