$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Momen Kocak Polisi KW Ketahuan karena Kelabakan Diajak Hormat, Padahal Ngaku Perwira

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang pria yang ketahuan sebagai Polisi gadungan atau KW viral di media sosial. Bahkan kocaknya lagi, identitasny...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Seorang pria yang ketahuan sebagai Polisi gadungan atau KW viral di media sosial. Bahkan kocaknya lagi, identitasnya terbongkar hanya karena hal sepele.

Sejatinya antar anggota Polisi akan saling memberi hormat kala berjumpa. Lain halnya dengan pria satu ini, yang justru kelabakan saat diberi hormat.

Ditambah lagi dengan penampilan yang terkesan berbeda dengan anggota Polisi pada umumnya. Rupanya ia tengah berencana berkencan dengan kekasih wanitanya yang dikenalnya di Facebook.

Simak ulasan selengkapnya berikut ini, seperti dihimpun dari akun Instagram @memomedsos, Minggu (27/2).

Mengaku Polisi ke Pacar Online
Seorang pria berinisial ST (28) warga Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo, ketahuan menjadi Polisi gadungan.

ST sudah terlanjur mengaku kepada sang kekasih yang dijumpainya di laman media sosial Facebook, bahwa dirinya seorang Perwira Polisi berpangkat Inspektur Satu (Iptu).

"Karena saya sudah terlanjur mengaku sama pacar. Pertama kali ketemu dulu 2020. Dulu mengaku tapi tidak menggunakan seragam," seperti dikutip dari akun Instagram @memomedsos.

Seragam Beli di Toko Online

Instagram @memomedsos ©2022 Merdeka.com

Tak ayal banyak warganet yang terhibur dengan video viral momen interogasi sang Polisi gadungan tersebut. Apalagi dengan seragamnya yang tampak kedodoran bikin salah fokus.

Rupanya ST membeli seragam cokelat khas Polisi itu di salah satu aplikasi jual-beli online. Dia bahkan mengaku bekerja di Polda Gorontalo.

"Seragamnya dapat belanja di Shopee. Kekhilafan pak, saya mengaku salah. Dulu pertama kali ketemu di rumahnya. Mengaku tugas di Polda," ujarnya.

Hendak Kencan di Warung

Instagram @memomedsos ©2022 Merdeka.com

Kala itu ST hendak berjumpa dengan kekasihnya, TN (24), warga Bumela, Kecamatan Bilato, Gorontalo.

Menurut ST, sang kekasih TN sama sekali tidak menaruh curiga. Dia berniat mau melanjutkan hubungan dan akan berkencan bersama lagi.

"Pacar tidak curiga. Saya memang terlanjur mengaku Polisi," pungkas ST.

Diajak Hormat Justru Kebingungan
Aksi ST terbongkar saat ia menunggu sang kekasih di dekat warung. Kala itu dua personel Polsek Boliyohuto berada di lokasi yang sama. Mereka tengah melakukan patroli rutin di wilayah Desa Iloheluma, Kecamatan Boliyohuto.

Keduanya melihat ST yang mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Polri berpangkat Iptu berdiri di depan warung. Uniknya, ST juga menggunakan sandal jepit, bukannya sepatu untuk bertugas.

Pelaku diketahui menunggu sang kekasih berinisial TN (24) yang sedang berada di dalam warung. Namun saat dihampiri oleh kedua Polisi patroli dan diberi hormat, ST justru tampak ragu-ragu.

Hal itu mulai menimbulkan kecurigaan. Ditambah lagi saat diajak berdiskusi. ST memberi jawaban yang tak masuk akal, sehingga dua anggota Polsek itu langsung menghubungi Kapolsek Boliyohuto. Awalnya, pria ini berhasil melarikan diri dengan meninggalkan satu sepeda motor dan sang kekasih. Namun dia akhirnya berhasil diamankan polisi.

Video Interogasi Polisi Gadungan
Seorang pria berinisial ST (28) warga Kecamatan Mootilango, Gorontalo nekat jadi Polisi gadungan demi memikat hati wanita. Aksinya terbongkar lantaran tidak bisa membalas hormat sesama anggota Polisi.

S:Merdeka


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Momen Kocak Polisi KW Ketahuan karena Kelabakan Diajak Hormat, Padahal Ngaku Perwira
Momen Kocak Polisi KW Ketahuan karena Kelabakan Diajak Hormat, Padahal Ngaku Perwira
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhD33VEcMJPmJxe7Jv0knoPPJBGad81TVQ7NvUvPj51sZ0OwzE1OBPbWp0kz_3VOKfIOYqQpcgIMsAcwCMFmqXgViGTngapCjhTDmbKvB_uDl-3zkjx_S9fotYJ13oeGdPPWkpBuppoyhx0c-CUZfLhEMvLYNYu0fSDng0WARB_NKbpPHaNx1UAUQ_46w=w640-h316
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhD33VEcMJPmJxe7Jv0knoPPJBGad81TVQ7NvUvPj51sZ0OwzE1OBPbWp0kz_3VOKfIOYqQpcgIMsAcwCMFmqXgViGTngapCjhTDmbKvB_uDl-3zkjx_S9fotYJ13oeGdPPWkpBuppoyhx0c-CUZfLhEMvLYNYu0fSDng0WARB_NKbpPHaNx1UAUQ_46w=s72-w640-c-h316
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/momen-kocak-polisi-kw-ketahuan-karena.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/momen-kocak-polisi-kw-ketahuan-karena.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy