$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pengakuan Wakil Bupati yang Men*mpar Sopir Ambulans: Dianggap Tidak Sopan, Duduk Sejajar dan Melawan

INDONESIAKININEWS.COM -  Sopir mobil ambulans melaporkan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) , Jhony Army Konay ke polisi dengan tuduhan...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Sopir mobil ambulans melaporkan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) , Jhony Army Konay ke polisi dengan tuduhan telah menamparnya. Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) , Jhony Army Konay pun telah membuat pengakuan terkait peristiwa penamparan terhadap sopir ambulans bernama Yaner Sesfao tersebut.

Army mengakui memang benar ia telah menampar Yaner Sesfao. Army mengaku, menampar Yaner sebanyak sekali. Alasannya, sikap Yaner yang tak beretika dan membangkang saat berbicara dengan dirinya di rumah jabatan Wakil Bupati TTS. Namun Army menyebutkan, tamparannya tidak kuat dan hanya sekali.

”Dia masuk di rumah jabatan tidak sopan, duduk sejajar saya. Saya suruh dia cabut masker baru berbicara karena dia berbicara tidak jelas, tapi dia malah melawan. Makanya saya tampar dia, tapi tidak kuat,"ujar Army, kepada sejumlah wartawan, Kamis (3/3/2022), dikutip dari kompas.com.

"Setelah saya tampar, dia malah bangun jalan ke luar, setelah itu kembali masuk dan duduk sejajar lagi dengan saya,” sambung Army.

Setelah kejadian tersebut, Army lalu meminta Yaner, kepala Puskesmas Kualin dan seorang dokter untuk pulang. Army meminta supaya mereka mendinginkan kepala sebelum kembali berbicara dengan dia.

”Sebagai bawahan seharusnya dia datang sopan bukan berlagak melawan dan tidak beretika. Sebagai atasan saya merasa tidak terima dengan sikap tersebut dan ingin membina dia,” ujarnya.

Siap bersaksi di hadapan polisi

Army pun menunggu panggilan polisi dan siap memberikan keterangan. Ia meminta agar Kepala Puskesmas Kualin dan seorang dokter yang mendampingi Yaner saat kejadian, menjadi saksi karena mereka melihat dan mendengar langsung kejadian tersebut.

Yaner Sesfaot (25), sopir mobil ambulans milik Puskesmas Kualian, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), diberitakan sebelumnya telah melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke kepolisian setempat

Dia melaporkan Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay ke Mapolres TTS, karena menganiayanya di salah satu bengkel mobil di Kota Soe, ibu kota Kabupaten TTS.

Laporan polisi tersebut bernomor:LP/B/62/III/2002/SPKT/RES TTS/POLDA NTT, Kamis, 3 Maret 2022. "Saya sudah laporkan Bapa Wakil Bupati ke Polres. Saat lapor, saya didampingi pengurus Araksi (Aliansi Rakyat Anti Korupsi)," ujar Yaner, saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis (3/3/2022) pagi.

Kronologi

Menurut sopir ambulans Yaner, peristiwa itu berawal pada Selasa (1/3/2022). Dirinya ketika itu mengemudikan ambulans untuk mengantar seorang dokter dari salah satu toko swalayan menuju tempat indekos dokter tersebut.

Saat berada di lorong, mereka berpapasan dengan mobil pelat merah yang dikemudikan oleh Wakil Bupati TTS Army Konay. Yaner pun menepi ke kanan agar mobil Wakil Bupati Army bisa melintas dengan baik. Tetapi ternyata mobil yang dikemudikan Army menyerempet mobilnya.

Army kemudian turun dan melihat mobilnya lecet, Yaner pun turun dari ambulans dan meminta maaf pada sang wakil bupati. Lalu pada Rabu (2/3/2022) Yaner bersama dokter dan Kepala Puskesmas Kualin mendatangi rumah dinas Army Konay untuk bertemu.

Mereka pun disuruh ke bengkel mobil yang berada tak jauh di belakang rumah jabatan Army. Saat berada di bengkel, wakil bupati mengambil kursi dan duduk di samping Yaner. "Bapa wakil langsung bilang, 'saya yang sengaja tabrak kamu karena saat berpapasan, kamu tidak membunyikan klakson mobil'," kata Yaner meniru ucapan Army.

Yaner lantas meminta maaf tetapi Army malah memakinya berulang kali. Setelah memaki, Army kemudian memukul Yaner di bagian mulut dan masker yang dikenakan Yaner pun ditarik hingga putus.

Saat beranjak, Yaner dipukul lagi di bagian wajah. Yaner lalu menghindar keluar dari bengkel, karena saat itu Army dalam kondisi emosi.

S:Tribun Jogja


Name

Berita,23255,H,151,HUMOR,7,Internasional,947,Kesehatan,29,Nasional,22328,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pengakuan Wakil Bupati yang Men*mpar Sopir Ambulans: Dianggap Tidak Sopan, Duduk Sejajar dan Melawan
Pengakuan Wakil Bupati yang Men*mpar Sopir Ambulans: Dianggap Tidak Sopan, Duduk Sejajar dan Melawan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEis5cFPaZWZKwezo4oMs2_10s3KtJ6PcxfqGk_Kl0BpNmaEK6a7eFVH7SuepCpg9dU_3640SER27g3oKGCHCquqPyv43ogSfrQDz-s6Cpk-DT5fyO0ThrLW8pYiB5VabPHskSWs8TUebVWfwEaXDlzLkGLWVLvCEi8zJ-4He5rnrfgnB-dxuSd6dF8O3Q=w640-h354
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEis5cFPaZWZKwezo4oMs2_10s3KtJ6PcxfqGk_Kl0BpNmaEK6a7eFVH7SuepCpg9dU_3640SER27g3oKGCHCquqPyv43ogSfrQDz-s6Cpk-DT5fyO0ThrLW8pYiB5VabPHskSWs8TUebVWfwEaXDlzLkGLWVLvCEi8zJ-4He5rnrfgnB-dxuSd6dF8O3Q=s72-w640-c-h354
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/pengakuan-wakil-bupati-yang-menmpar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/pengakuan-wakil-bupati-yang-menmpar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy