$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Rusia Bombardir Pangkalan Militer di Wilayah Lviv Dekat Polandia, Delapan Rudal Ditembakkan

INDONESIAKININEWS.COM -  Serangan udara Rusia menghantam Pusat Perdamaian dan Keamanan Internasional (IPSC) di dekat kota barat laut Lviv pa...



INDONESIAKININEWS.COM - Serangan udara Rusia menghantam Pusat Perdamaian dan Keamanan Internasional (IPSC) di dekat kota barat laut Lviv pada Minggu (13/3/2022) pagi waktu setempat, menurut kantor pers pemerintah daerah Lviv.

IPSC adalah pangkalan militer besar yang mencakup pusat pelatihan untuk tentara, terutama untuk misi penjaga perdamaian. 

Menurut data awal, Rusia menembakkan delapan rudal di dekat Lviv, kata pemerintah daerah.

Para pejabat sedang mencari tahu apakah ada korban.

Sementara itu, laporan Al Jazeera mengatakan, serangan udara diluncurkan di pangkalan militer Ukraina di dekat perbatasan Polandia. 

"Para penjajah melancarkan serangan udara ke Pusat Internasional untuk Penjagaan Perdamaian dan Keamanan. Menurut data awal, mereka menembakkan delapan rudal," kata pemerintah dalam sebuah pernyataan.

Pangkalan militer itu diketahui kurang dari 25 km dari perbatasan Polandia.

Serangan udara Rusia di pangkalan militer dekat Lviv ini terjadi di saat pasukan Putin memperluas serangannya di Ukraina ke barat.

Pada Jumat lalu, pasukan Presiden Vladimir Putin menyerang bandara di ujung barat Ukraina yang sebelumnya terhindar dari konflik.

Akibatnya, bandara di Lutsk di barat laut Ukraina, sekitar 70 mil dari perbatasan Polandia itu menderita kerusakan besar.


Gubernur wilayah Volyn mengatakan, empat rudal ditembakkan dari seorang pembom Rusia dan dua orang tewas pada Jumat.

Kepulan asap juga membubung dari lapangan terbang militer di Ivano-Frankivsk, Ukraina barat, yang dihantam rudal.

Lviv adalah pusat budaya Ukraina dan pusat bersejarah kota ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO.

Ini juga merupakan jalur bagi warga yang terlantar akibat perang, untuk melarikan diri dari kota-kota yang dibombardir atau untuk menuju perbatasan Polandia sekitar 70 km jauhnya.

Invasi Rusia ke Ukraina masih bergulir hingga Minggu (13/3/2022), terbaru pasukan Putin bergerak lebih dekat ke Ibu Kota Kyiv.

Kehancuran yang signifikan terlihat di kota-kota besar dan kecil saat Moskow melanjutkan pengebomannya ke Ukraina.

Beberapa ledakan terdengar sesaat sebelum pukul 6 pagi di pinggiran kota barat laut Lviv.


S: tribunnews.com



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Rusia Bombardir Pangkalan Militer di Wilayah Lviv Dekat Polandia, Delapan Rudal Ditembakkan
Rusia Bombardir Pangkalan Militer di Wilayah Lviv Dekat Polandia, Delapan Rudal Ditembakkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhNhfKyMZf5J8t3Vbk0a5Tqv6hANXQv4aIdvURLsRyRG14szPZA11I9qHHTxexGBA458SHqInD3we_ICNBDJyF_nr_MfmfURKzGQhGMYoNzvuDo0e92x-B8nr27D96VJ_PZZR4FZdv9ZkILQnNgC8a5Tg1jUBmHNHWPHlVPVaF_LIy-tBx8u_1K1Bfb=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhNhfKyMZf5J8t3Vbk0a5Tqv6hANXQv4aIdvURLsRyRG14szPZA11I9qHHTxexGBA458SHqInD3we_ICNBDJyF_nr_MfmfURKzGQhGMYoNzvuDo0e92x-B8nr27D96VJ_PZZR4FZdv9ZkILQnNgC8a5Tg1jUBmHNHWPHlVPVaF_LIy-tBx8u_1K1Bfb=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/rusia-bombardir-pangkalan-militer-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/rusia-bombardir-pangkalan-militer-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy