$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sosok Ini Bikin Rusia Ketar-Ketir Ketakutan Andai Datang Bantu Ukraina, Banyak Tank Hancur Dibuatnya

INDONESIAKININEWS.COM -  Rusia dibuat ketar-ketir dengan keinginan sosok ini ingin membantu Ukraina. Diketahui sosok ini sudah amat terkenal...



INDONESIAKININEWS.COM - Rusia dibuat ketar-ketir dengan keinginan sosok ini ingin membantu Ukraina.

Diketahui sosok ini sudah amat terkenal banyak menghancurkan tank tank terbaru Rusia.

Sebelumnya diinvasi Rusia, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky membuka kesempatan bagi warga asing untuk datang membantu rakyat.

Hal ini ternyata ditanggapi oleh salah satu milisi elite Suriah yakni Suhail Al-hamood.

DIjuluki Abu TOW, dirinya siap membantu tentara Ukraina menghancurkan tank-tank rusia.

Dilansir dari Cuiatan Alaraby, Abu Tow menguak keingingan untuk bisa pergi ke Ukraina.

"Bagaimana saya bisa pergi ke Ukraina dan bertarung bersama tentara Ukraina, apakah ada cara saya siap," tulisnya.

Abu Tow Sendiri serius menawarkan jasanya dalam memerangi penjajah Rusia di Ukraina.

Dikutip dari The New Arab, Abu Tow mengaku tak ada dana dan tak ada paspor untuk bisa ke Ukraina.

" Ada keinginan kuat saya di idlib sekarang dan siap untuk pergi mendukung tentara Ukraina, saya ingin membantu seseorang," Jawabnya.

Sebelum diketahui Abu Tow alias Suhail Mohammaed Hamoud terkenal dengan keahliannya dalam mengoperasikan BGM-71 Rudal anti-tank TOW selama Perang Saudara Suriah .

Dia memiliki rekor menghancurkan 140 tank termasuk milik Rusia.

Adapun Suhail sebelumnya adalah  Tentara Arab Suriah sebagai petugas surat perintah.

Dia menerima instruksi tentang penggunaan peluru kendali anti-tank buatan Rusia dari Sekolah Artileri Lapangan di Aleppo . 

Kemudian dia membelot ke Tentara Pembebasan Suriah pada tahun 2011, berpartisipasi dalam pertempuran di Kegubernuran Idlib dan pedesaan selatan Aleppo. 

Dalam wawancara tahun 2016 dengan al-Monitor , dia berkata, "Saya dilatih di tentara Suriah untuk menggunakan rudal Malyutka Rusia dan rudal anti-armor panah merah , yang tidak jauh berbeda dari rudal TOW tetapi tidak menikmati presisi yang sama.

Jadi saya memperoleh pengalaman dalam menangani semua rudal anti-armor baik dari segi struktur dan lintasan dan terlepas dari titik kekuatan atau kelemahannya.

 Menguraikan keberhasilannya dengan rudal anti-tank, dia berkata,

“Saya menghancurkan sekitar 70 target, di mana 57 mesin dihancurkan melalui rudal TOW dan 11 mesin melalui rudal Malyutka.

Target ini termasuk pesawat, tank, kendaraan lapis baja dan pengangkut personel lapis baja. selain senapan mesin DShK ." 

Sebelum bergabung dengan Legiun Syam , ia adalah seorang pejuang di Gerakan Hazzm dan kemudian Divisi Infanteri ke-101 , Divisi Pesisir ke -1 dan Divisi ke -13 . Semua kelompok ini mendapat dukungan dari Amerika Serikat , termasuk penyediaan rudal anti-tank BGM-71 TOW .

Saat menjadi anggota Gerakan Hazzm , ia berperang melawan Front al-Nusra al-Qaeda antara 2014 dan 2015.

“Sejak awal, Suhail dikenal karena kebenciannya terhadap Front Nusra,” menurut temannya Ahmad Barakat, diwawancarai The Daily Beast .

Dia dilindungi dari penculikan oleh Nusra, “karena popularitasnya dan pengaruhnya yang besar di medan perang … Pasukan rezim dulu takut ketika mereka mendengar Abu TOW berpartisipasi dalam pertempuran; ini adalah sesuatu yang akan kami dengar di perangkat genggam nirkabel.”

Menurut Barakat, Abu TOW telah menjadi sasaran beberapa upaya pembunuhan oleh Front al-Nusra.

s; tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sosok Ini Bikin Rusia Ketar-Ketir Ketakutan Andai Datang Bantu Ukraina, Banyak Tank Hancur Dibuatnya
Sosok Ini Bikin Rusia Ketar-Ketir Ketakutan Andai Datang Bantu Ukraina, Banyak Tank Hancur Dibuatnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjtt7UNLWaZiRwJOhjU1dqEqxj0cAPnGUrjtPEdF4uZVhXZZOP_sWf4g1VIzsITWkS4ZsNxgQ2k7RUyurJnlm77kKXfMTrY6NW1QLQoddWTpn-5ZVvLVXkYrpVAEBb6vIRNJ-fFfkR5wQEv7k7fsBuEcB_SI19_Vuxnnppyy9RQUWlTVSpc0Lt7y3MfAg=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjtt7UNLWaZiRwJOhjU1dqEqxj0cAPnGUrjtPEdF4uZVhXZZOP_sWf4g1VIzsITWkS4ZsNxgQ2k7RUyurJnlm77kKXfMTrY6NW1QLQoddWTpn-5ZVvLVXkYrpVAEBb6vIRNJ-fFfkR5wQEv7k7fsBuEcB_SI19_Vuxnnppyy9RQUWlTVSpc0Lt7y3MfAg=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/sosok-ini-bikin-rusia-ketar-ketir.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/sosok-ini-bikin-rusia-ketar-ketir.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy