$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Zaman Indra Kenz Kaya Raya Mau Diajak Foto Bareng, Ternyata Deddy Corbuzier Ikut Kecipratan Duit Crazy Rich Medan

INDONESIAKININEWS.COM -  Crazy Rich Medan Indra Kenz yang menjadi tersangka dalam kasus Binomo terus menjadi sorotan. Zaman masih kaya raya,...



INDONESIAKININEWS.COM - Crazy Rich Medan Indra Kenz yang menjadi tersangka dalam kasus Binomo terus menjadi sorotan. Zaman masih kaya raya, Indra Kenz tampil di mana-mana. Salah satunya, podcast milik Deddy Corbuzier. Ternyata setelah tampil di podcastnya, Deddy Corbuzier ikut kecipratan duit Crazy Rich Medan itu. Begini ceritanya. 

Indra Kenz senang bukan kepalang. Dia akhirnya bisa tampil di podcast Deddy Corbuzier, yang memiliki pengaruh besar di jagat maya. 

Saking gembiranya, Indra mengunggah foto bareng Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya, yang saat ini sudah tidak memiliki konten baru lagi. Indra memajang foto bareng Deddy pada 20 Oktober 2020. 

"54321 #Closethedoor , makasih Om Deddy udah diajakin ke podcastnya," tulis Indra dalam keterangan foto bareng Deddy. Katanya, salah satu tujuan dalam hidupnya adalah bisa tampil di acara milik Deddy Corbuzier. 

"Kalian pasti tau, salah satu goals di dream book gua, gua pengen diundang ke Hitam Putih (acara Om Deddy di Trans7). Ehh, sekarang bisa masuk Podcastnya dan ngobrol langsung.

Makasih buat saran dan advicenya ya Om. Nih orang walaupun keliatannya serem dan berotot begini, tapi aslinya humble dan baik banget lho. Next kalau diundang lagi, gua harus udah lebih kaya dari lu yaa Om ????"

Saat tampil di podcastnya, Deddy Corbuzier mengajukan sejumlah pertanyaan. Namun, netizen melihat pertanyaan itu justru sebuah sindiran. Terlebih lagi, sejak Indra Kenz menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan Binary Option, netizen semakin yakin pertayaan Deddy Corbuzier adalah sindiran. 

Ketika itu, Deddy mengundang Indra Kenz sebagai bintang tamunya di dalam acara podcastnya. Kemudian ia mengatakan ada salah satu orang yang mengaku kaya raya.

Tetapi, kekayaan tersebut ternyata hanyalah sebuah endorse sebuah platform treding. Pada akun TikTok @podcast.indo, beredar sebuah cuplikan video saat Deddy Corbuzier diduga menyindir Indra Kenz.

Ia awalnya mengatakan kalau memiliki seorang teman yang kekayaanya itu hanyalah endorse-an. "Gue tuh ya pernah punya pengalaman, orang terlihat kaya. Ternyata kekayaanya itu di endrose sama..," ujarnya

"Oh gue tau yang lu maksud siapa om. Dia jadi BA nya kan?" timpal Indra Kenz memotong Deddy Corbuzier.

Deddy mengatakan ada sosok yang menjadi BA salah satu platform trading hingga membuat banyak orang tertarik untuk join.

"Jadi BA salah satu si platform tersebut .Supaya orang-orang ngeliat dia terus kepikiran untuk 'Wah kalau dia kaya, gue ikut itu.' Ada lho orang kek gitu," jelasnya. Indra Kenz pun menjawab jika dia tahu siapa sosok yang dimaksud oleh Deddy Corbuzier.

"Ada, ada. Gue tahu yang lo maksud siapa, nanti dibelakang kita bicara ya om," tuturnya. Deddy pun mengatakan jika apa yang dilakukan sosok tersebut merupakan sebuah kebohongan. "Ya gue mikir 'Ini boong'," jelasnya.

Indra Kenz pun menjelaskan jika trading, MLM itu sudah lama, dan modusnya memang selalu sama. Namun ia menjelaskan jika ia bukan lah sosok penipu seperti yang dimaksudkan.

"Itu sebenarnya udah lama sih om. Kaya MLM juga begitu ya kan? Punya satu mobil mewah dipinjem-pinjem leadernya, platnya diganti-ganti," beber Indra Kenz.

"Cuma gue bilang kalau gue bukan. Karena gue gak di endors platform manapun. Gue tidak pernah dibayar ama platform manapun gue sebagai user," sambungnya.

Ia sendiri membongkar jika ada salah satu platform menggunakan BA yang tidak benar. "Kaya salah satu platform yang pernah mainin itu viral di Indonesia. Gara-gara dia punya brand ambassador yang gak bener gitu. Dia ngiklaninnya gak bener, pura-pura kaya sampe viral gitu

Di akun TikTok tersebut, Indra Kenz pun sempat menyemprotnya. @IndraKenz: "Sok tau,"

Namun, netizen lain menduga jika Deddy memang sedang menyindir Indra Kenz. @sya****: "kalo sekarang dia liat video ini pasti malu,"

@r***: "gaya lo gak banget pake2 beli ginjal orang... skrg rasakan kesombongan lo," @na***: "Kesombonganmu mendahului Kehancuran"... @Indra Kesuma @Doni salmanan pembelajaran buat yg Crazy Rich jgn terlalu apa2 pamer kekayaan kalian,"

Belakangan ini Deddy Corbuzier mencuri perhatian lantaran dia menyindir akun Instagram centang biru yang diduga memberikan semangat di media sosial Indra Kenz.

Kelakuan itu justru membuat Deddy merasa aneh apalagi Indra Kenz sendiri sudah dijadikan tersangka atas kasus dugaan penipuan Binary Option.

Sebetulnya, setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier, Indra Kenz menggelontorkan uang ratusan juta untuk salah satu acara yang digagas mantan mentalist itu. Pada 21 Maret 2021, Indra Kenz mengunggah konten terkait Deddy Cobuzier.

"Dewa Kipas Vs Grand Master Irene.  Kemarin gua ngeliat postingan om @mastercorbuzier senin besok akan ada Live Pertandingan catur yg mempertemukan Pak Dadang (#DewaKipas) dan @irene_sukandar (Atlet Nasional)," tulis Indra Kenz ketika itu.

Total hadiah 150 Juta, yang menang dapat, yang kalah juga dapet.. Gua pengen nambahin 150 Juta.. so, total hadiahnya jadi 300 juta (200 juta buat pemenang, 100 juta buat yg kalah) dan Om Deddy udah setuju.

Funfactnya ... 10 tahun yg lalu, gua pernah mewakili sekolah untuk tanding catur 17an. Gak nyangka sih.. sekarang nama CATUR keangkat kembali, banyak orang yg terbantu dan bahkan penjualan catur di market place juga meningkat.

"Harusnya gua datang langsung ke lokasi untuk melihat keseruan pertandingannya, sayangnya gua berhalangan.. jadi besok pantau di Channel youtube Om Deddy aja deh," tutup Indra Kenz. 

Terkini, Bareskrim Polri menyita sejumlah aset milik tersangka kasus investasi bodong aplikasi Binomo, Indra Kenz yang juga dijerat pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU). Aset yang disita berupa mobil Ferrari hingga Tesla.

Bareskrim Polri mengirimkan surat ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) serta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPTAK) terkait aset Indra Kenz. Surat tersebut terkait keperluan penyitaan.

"Ada mobil listrik merk Tesla model 3 warna biru, mobil Ferrari California tahun 2012, rumah di Deli Serdang Sumut seharga kurang-lebih Rp 6 miliar, rumah di Medan seharga kurang lebih Rp 1,7 miliar, rumah di Tangerang," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan saat dihubungi, Jumat (4/3/2022).

Aset milik Indra Kenz yang mayoritas berada di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Selain itu, rekening milik Indra Kenz yang berisi miliaran rupiah disita.

"Apartemen di Medan seharga kurang lebih Rp 800 juta, 4 rekening atas nama Indra Kesuma, dan Jenius atas nama Indra Kesuma," tuturnya.

Whisnu mengatakan penyitaan akan segera dilakukan usai mendapat izin dari Pengadilan Negeri setempat. Dia mengklaim tim dari Bareskrim akan bergerak ke Sumut pada Senin (7/3) mendatang.

"Meminta penetapan dari Pengadilan Negeri setempat dan akan men-tracing aset lainnya. Mungkin Senin akan ke Medan untuk menyita semuanya," imbuh Whisnu. Ada sejumlah saksi-saksi yang akan diperiksa terkait Binomo. Salah satunya YouTuber Erwin Laisuman.

"Iya EL (Erwin Laisuman) sudah kita layangkan panggilan," ujar Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Chandra Sukma Kumara saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022). Chandra mengatakan Erwin Laisuman rencananya akan diperiksa pada Selasa (8/3) pekan depan. Erwin Laisuman diperiksa sebagai saksi.

s; grid.id


Name

Berita,22825,H,151,HUMOR,7,Internasional,611,Kesehatan,29,Nasional,22234,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Zaman Indra Kenz Kaya Raya Mau Diajak Foto Bareng, Ternyata Deddy Corbuzier Ikut Kecipratan Duit Crazy Rich Medan
Zaman Indra Kenz Kaya Raya Mau Diajak Foto Bareng, Ternyata Deddy Corbuzier Ikut Kecipratan Duit Crazy Rich Medan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh-3_FWDWe2NOZMBgxHF0XQWQkdSzaAiqJzN3OH3KzuX_VznbxE35LznfwL_wUPXVfDaWNKAcOxgUGsyL5xvlIIERoOCQZEcKMT3_98yHSl6QBfR2EJdKP_yOI9d9Ln7rTz3l09njWKMnKOySzwAWQN5Vm9Q_ECrRVYJRXb-w1ILsdm7yd4hQ61Ux1jjg=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh-3_FWDWe2NOZMBgxHF0XQWQkdSzaAiqJzN3OH3KzuX_VznbxE35LznfwL_wUPXVfDaWNKAcOxgUGsyL5xvlIIERoOCQZEcKMT3_98yHSl6QBfR2EJdKP_yOI9d9Ln7rTz3l09njWKMnKOySzwAWQN5Vm9Q_ECrRVYJRXb-w1ILsdm7yd4hQ61Ux1jjg=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/zaman-indra-kenz-kaya-raya-mau-diajak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/zaman-indra-kenz-kaya-raya-mau-diajak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy