$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Usai Buat Status Dokter Sumardi, Akun Mustofa Nahrawardaya Lenyap dan tak Bisa Diakses

INDONESIAKININEWS.COM -  Akun Twitter milik politikus Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya @TofaTofa_id yang memiliki ratusan ribu pengikut ki...



INDONESIAKININEWS.COM - Akun Twitter milik politikus Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya @TofaTofa_id yang memiliki ratusan ribu pengikut kini ditangguhkan. 

Akun tersebut tidak bisa lagi diakses setelah salah satu statusnya viral mengunggah tentang kematian dokter Sunardi di tangan Densus 88 Antiteror Polri.

Status duka cita itu disukai dan dikomentari ribuan akun hingga menjadi perbincangan jagat lini masa. 

Tidak hanya itu, Tofa juga sempat mengunggah jika Sunardi yang dilumpuhkan Densus 88 hingga tewas di Jalan Bekonang, Kabupaten Sukoharjo pada Sabtu (9/3/2022) malam WIB, banyak menghasilkan buku.

"Karya-karya almarhum dr Sunardi yang ditembak mati Densus 88 di Sukoharjo. Lihat besok analisis pemerintah seperti apa terhadap orang yang sudah wafat kayak dokter ini," demikian status Mustofa di akun @TofaTofa_id dikutip di Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Tidak hanya itu, Mustofa juga sempat membuat status mengingatkan salah satu kader Muhammadiyah di Sukoharjo agar hati-hati saja jika sudah masuk dalam daftar incaran. Hanya saja, ia tidak menjelaskan secara detail maksud cicitannya tersebut.

Kini, penulis tidak bisa lagi mengakses akun Mustofa, yang dikenal sebagai pengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Account suspended," demikian keterangan yang muncul. Hanya saja, beberapa tangkapan layar status Mustofa terakhir masih berserakan di lini masa.

Sebelumnya, tidak sedikit akun juga yang menyerang Mustofa, lantaran dianggap bersimpati dengan dr Sunardi yang memiliki kaitan dengan jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

Karo Penmas Divis Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan, penangkapan terhadap SU dilakukan lantaran melakukan perlawanan terhadap petugas secara agresif. 

"Yaitu dengan menabrakkan mobilnya ke arah petugas, yang sedang menghentikan tersangka, petugas yang naik di belakang mobil dobel kabin tersangka mencoba untuk memberikan peringatan, namun saudara SU tetap menjalankan mobilnya dan melaju dengan kencang, serta menggoyangkan setir ke kanan ke kiri," kara Ramadhan di Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Menurut Ramadhan, Sunardi melakukan gerakan zig zag yang tujuannya untuk menjatuhkan petugas dan menabrak kendaraan masyarakat yang melintas. 

Karena situasi yang dapat membahayakan jiwa petugas dan masyarakat, sambung dia, sehingga petugas melakukan upaya paksa dengan melakukan tindoktdakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan tersangka.

"Dan mengenai di daerah punggung atas dan bagian pinggul kanan bawah, dan kemudian petugas membawa tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara Polrestabes Surakarta untuk penanganan medis, namun yang bersangkutan meninggal dunia saat dievakuasi," ucap Ramadhan.

S: republika.co.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Usai Buat Status Dokter Sumardi, Akun Mustofa Nahrawardaya Lenyap dan tak Bisa Diakses
Usai Buat Status Dokter Sumardi, Akun Mustofa Nahrawardaya Lenyap dan tak Bisa Diakses
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjc1nNf511QL45EpFLRYnV-Uc53jQXmBAlOTLfYoAznMDNdz9_7fGTMQlg8Yc5IFJ_kvLAzT3WFadCaJEbkOJJsrkKdcfhmjhP6wDHEieKrp-p6dAau96zm-Hjj7imTGDx3N9mwhvId6eF24DmDh8IjF2DIilkQrH9s1_beZP5EOeEg85Yj50Sak2MW=w640-h614
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjc1nNf511QL45EpFLRYnV-Uc53jQXmBAlOTLfYoAznMDNdz9_7fGTMQlg8Yc5IFJ_kvLAzT3WFadCaJEbkOJJsrkKdcfhmjhP6wDHEieKrp-p6dAau96zm-Hjj7imTGDx3N9mwhvId6eF24DmDh8IjF2DIilkQrH9s1_beZP5EOeEg85Yj50Sak2MW=s72-w640-c-h614
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/usai-buat-status-dokter-sumardi-akun.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/usai-buat-status-dokter-sumardi-akun.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy