$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Anak indigo bongkar makhluk gaib pelindung Jokowi, sosoknya bikin merinding

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang indigo, Tigor Otadan menerawang keberadaan sosok gaib yang melindungi presiden RI, Jokowi secara tak kasat ...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang indigo, Tigor Otadan menerawang keberadaan sosok gaib yang melindungi presiden RI, Jokowi secara tak kasat mata.

Tigor Otadan pun menjelaskan hasil penerawangannya ini pada media. Ia menyebut jika mahluk gaib tersebut bukanlah sosok sembarangan.

Ciri-ciri jelas pun diuraikan Tigor Otadan termasuk energi-energi yang ada pada diri seorang Jokowi.

Penasaran seperti apa sosok tersebut? Simak ulasan berikut.

Memiliki energi kuat

Tigor Otadan menjelaskan, bahwa ia melihat ada banyak sekali energi kuat yang ada pada sosok orang nomor satu di Indonesia ini.

Ia melihat ada kekuatan doa yang menyeliputi, baik itu doa dari orang tua, doa dari diri sendiri dan juga doa dari orang-orang yang menginginkan agar Jokowi selalu ada dalam kesehatan dan keselamatan.

"Saya pribadi melihat gambar Jokowi di TV itu ada energi kaya gel. Tapi paling kuat itu energi doa," ujar Tigor dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Makrifat TV pada Selasa, 19 April 2022.

Sosok Sunan Kalijaga

Lebih lanjut, Tigor pun melihat ada sosok mahluk gaib di belakang Jokowi yang selama ini selalu dilihatnya. Sosok itu mirip dengan Sunan Kalijaga.

"Mirip Sunan Kalijaga dipakai baju loreng (surjan), pakai blangkon. Tapi blangkonnya yang bendolnya agak bawah, diam, tenang," sambung Tigor.

Hal itu selalu dilihat mata batin Tigor tak hanya dalam bentuk video saat Jokowi sedang berada di televisi, tapi juga dalam bentuk foto dan gambar.

"Tiap saya melihat Pak Jokowi baik di TV atau pun di mana, saya selalu melihat ia didampingi oleh sosok yang mirip Sunan Kalijaga, ujarnya.

Sosok Ratu Pantai Selatan

Tigor pun menjelaskan jika ia tak hanya melihat sosok Sunan Kalijaga, namun ada pula penampakan Ratu Pantai Selatan pada penerawangannya.

Hal itu Tigor lihat dalam bentuk transisi di belakang Jokowi yang disebutnya sebagai penampakan yang semakin meredup.

"Sosok energi, pelindung itu sebetulnya seperti transisi, dari depan ke belakang, semakin jelas semakin redup redup redup, dan yang utama (Sunan Kalijaga) ini yang paling dominan," pungkas Tigor.

s; hops.id


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Anak indigo bongkar makhluk gaib pelindung Jokowi, sosoknya bikin merinding
Anak indigo bongkar makhluk gaib pelindung Jokowi, sosoknya bikin merinding
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPE-60nt2JXD8nocNQyM-DH8fkAS-iePzyARnRF-ws_TyIYUMUPMonRGyaabVvI0CG8qYYRfyqjmJYd2yC7r_ZkwSHmOWvDnEPK-GgQNsH6qbui5SRQzoePScit_7tNkCNLpuskBNnbKcct0m8rFINfxDuYrdsgX8aouVxLkrmOAzQ5QFTlRDJCvAu2A/w640-h320/4076405711.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPE-60nt2JXD8nocNQyM-DH8fkAS-iePzyARnRF-ws_TyIYUMUPMonRGyaabVvI0CG8qYYRfyqjmJYd2yC7r_ZkwSHmOWvDnEPK-GgQNsH6qbui5SRQzoePScit_7tNkCNLpuskBNnbKcct0m8rFINfxDuYrdsgX8aouVxLkrmOAzQ5QFTlRDJCvAu2A/s72-w640-c-h320/4076405711.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/anak-indigo-bongkar-makhluk-gaib.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/anak-indigo-bongkar-makhluk-gaib.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy