$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Penyesalan Iqlima Kim, eks Aspri ke 9 Hotman Paris: Aku sama beliau sering...

INDONESIAKININEWS.COM -  Berita mundurnya Iqlima Kim sebagai asisten pribadi (Aspri) ke 9 Hotman Paris sempat menghebohkan dunia maya. Bahka...



INDONESIAKININEWS.COM - Berita mundurnya Iqlima Kim sebagai asisten pribadi (Aspri) ke 9 Hotman Paris sempat menghebohkan dunia maya. Bahkan hingga kini, keputusan tersebut masih menyita perhatian publik.

Seperti diketahui, aspri-aspri yang bekerja bersama Hotman Paris selalu dikelilingi oleh harta dan kemewahan. 

Namun bagi Iqlima itu semua justru membuatnya menyesal. 

"Sampai pada akhirnya aku ketemu beliau terus menerima hal yang menurut aku apa ya mengungkit masa lalu aku. Aku sampai bilang ke beliau kalau aku menyesal," ucap Iqlima sambil menangis dikutip oleh Hops.ID dari Youtube Indosiar, pada Minggu, 17 April 2022. 

Awal mula Iqlima Kim bertemu dengan Hotman Paris yaitu saat acara ulangtahun sahabat Iqlima di sebuah klub di Jakarta. 

Setelah acara selesai, Hotman Paris pun meminta nomor kontak Iqlima dan memintanya untuk menjadi Aspri. 

Kala itu Iqlima pun sangat senang mendengar kabar itu dan ia pun menerima tawaran Hotman Paris. Iqlima bahkan rela meninggalkan karirnya sebagai artis sinetron, konten kreator, bahkan hingga dunia bisnisnya. 

Namun saat sudah menjadi asisten pribadi Hotman Paris, ia mengatakan bahwa Hotman Paris melarangnya untuk melakukan kegiatan di luar sebagai Aspri. 

"Sebelum sama beliau aku punya aktivitas lain, ada kerjaan lain juga, termasuk shooting, terus aku juga konten kreator di salah satu aplikasi, terus aku juga ada bisnis. Ketika sama beliau itu aku tidak dibolehkan hal-hal lain," ujar Iqlima Kim.

Iqlima juga mengatakan kalau saat bersama Hotman Paris, bahkan dilarang bermain handphone. 

"Bahkan ketika aku main handphone pun itu gak boleh. Karena aku pikir awalnya kan aku nggak pernah kerja dengan orang selama ini. Ketika aku bertemu beliau itu yang aku pikir itu nggak eee ibarat kata oh atasan bawahan, nggak kayak gitu let it flow aja gitu," katanya.

Iqlima Kim juga mengatakan kalau dirinya sering cekcok dengan Hotman Paris. 

"Aku sama beliau sering berbeda pendapat, sering debat, sering cekcok gitu. Aku udah bilang kok sama beliau aku nggak bisa," ucap Iqlima Kim.

s; hops.id


Name

Berita,22568,H,151,HUMOR,7,Internasional,372,Kesehatan,29,Nasional,22216,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Penyesalan Iqlima Kim, eks Aspri ke 9 Hotman Paris: Aku sama beliau sering...
Penyesalan Iqlima Kim, eks Aspri ke 9 Hotman Paris: Aku sama beliau sering...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9fPtwhf8VOc1ZUh9Rc3ikCNSOpLNRG0b-Rk1f8kjQs6u0DNU-Bm6BSIiKLPaW0E5udAPe7oFtg2oLYzIY5ky3OHu-A09rzy8lXJGlORRN0gxUI40RuTu5Ul_Z7vKKVkhqDf8_PU4Y_dkPrXcsKCf91XThwl8CGPyeKHWt6zpRGN4KF_HzLRgG2VxpHQ/w640-h456/345120093.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9fPtwhf8VOc1ZUh9Rc3ikCNSOpLNRG0b-Rk1f8kjQs6u0DNU-Bm6BSIiKLPaW0E5udAPe7oFtg2oLYzIY5ky3OHu-A09rzy8lXJGlORRN0gxUI40RuTu5Ul_Z7vKKVkhqDf8_PU4Y_dkPrXcsKCf91XThwl8CGPyeKHWt6zpRGN4KF_HzLRgG2VxpHQ/s72-w640-c-h456/345120093.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/penyesalan-iqlima-kim-eks-aspri-ke-9.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/penyesalan-iqlima-kim-eks-aspri-ke-9.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy