$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kabar Duka dari Artis Kiki Farrel, Minta Doa Kondisi Ibunya Memburuk

INDONESIAKININEWS.COM - Lama tak terdengar kabarnya, artis Kiki Farrel kini tengah bersedih karena ibundanya, Mama Dahlia tengah sakit keras...


INDONESIAKININEWS.COM -
Lama tak terdengar kabarnya, artis Kiki Farrel kini tengah bersedih karena ibundanya, Mama Dahlia tengah sakit keras akibat kanker usus sekaligus tumor yang dideritanya.

Kiki Farrel memohon doa kesembuhan ibunya yang kini kondisinya semakin kurus. Lewat akun Instagram pribadinya @kikifarrel_, Minggu (17/4/2022), Kiki Farrel menyebut kondisi kesehatan Mama Dahlia kini memburuk.

Dalam unggahan itu, Kiki Farrel memperlihatkan foto sang ibunda ketika masih bugar di tahun 2016.

Di unggahan selanjutnya, ia memperlihatkan foto ibundanya yang terbaring lemah di rumah sakit dengan tubuh kurus kering.

Menurut Kiki Farrel, sakit kanker ibundanya sebetulnya sudah ketahuan sejak 2017. Kanker yang diidap Mama Dahlia juga sempat sembuh, tapi kembali kambuh pada 2019.

Mama Dahlia tengah berjuang melawan penyakit kanker usus sekaligus tumor yang menutupi saluran air seni.

Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Mama Dahlia itu tengah berjuang melawan penyakit kanker usus sejak beberapa tahun lalu.

"2016 adalah tahun terakhir aku bawa mama jalan. 2017 mama di vonis kanker," tulis Kiki Farrel.

"Sempat dinyatakan sembuh namun 2019 mama pun terdeteksi masih ada kanker di tubuhnya. Hingga saat ini tahun 2022 mama pun masih berjuang menghadapi penyakitnya," tulisnya.

Pria 35 tahun ini menuturkan kalau kondisi Mama Dahlia semakin memburuk setiap harinya.

Bahkan terdapat tumor di saluran air seni.

"Saat ini kondisi mama sangat buruk sekali. Sampai ada tumor yang menutupi saluran air seni. Jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain," tulis Kiki.

Imbasnya, Kiki Farrel menyebut sang ibunda kesulitan menyantap makanan. Untuk bertahan hidup, Mama Dahlia cuma mengandalkan cairan dari infus.

"Karena penyakitnya itu mama pun ga bisa makan, selalu muntah lagi dan lagi sampai akhirnya gula darah hanya 40. Dan saat ini mama hanya bisa makan lewat infusan," tulisnya

Di akhir keterangan unggahannya, Kiki tak lupa menyematkan doa untuk ibunda tercinta.

Kiki Farrel masih main sinetron

Kiki Farrel adalah salah satu aktor Indonesia yang namanya semakin melejit karena berpartisipasi dalam acara Supermama Selebconcert bersama ibunya, Mama Dahlia.

Karena penampilannya di acara itu, ia berhasil mengantongi juara 4. Sampai sekarang, Kiki diketahui masih aktif membintangi beberapa sinetron dan juga FTV.

Namun yang mengejutkan darinya, Kiki Farrel mengambil langkah besar di dunia pendidikan karena ia memutuskan untuk berkuliah di usia yang terbilang sudah tak muda lagi.

Meski usianya di tahun ini akan menginjak 36 tahun, Kiki Farrel malah semakin muda di usianya. Penampilannya juga semakin kece dan tak kalah dengan anak muda jaman sekarang.

Meski sempat kuliah, Kiki Farrel masih punya kesibukan di dunia akting. Dilihat dari Instagram-nya @kikifarrel_, Kiki Farrel sangat aktif mempromosikan sinetron atau FTV yang ia bintangi.

Akting Kiki Farrel sendiri tak perlu diragukan lagi, karena namanya adalah aktor yang patut dipertimbangkan di dunia akting.

'Tak ada kata telat untuk pendidikan,' kalimat itu sangat cocok bagi Kiki Farrel yang kini memutuskan untuk berkuliah setelah sekian tahun beristirahat.

Diketahui ia berkuliah di Universitas Sangga Buana, Bandung. Di sana Kiki Farrel memutuskan untuk berkuliah di jurusan Managemen Bisnis.

Tak hanya menjadi mahasiswa baru sendiri, ternyata ia berkuliah di kampus yang sama dengan artis Chika Jessica dan Dwi Andhika, loh.

Diketahui Kiki Farrel sampai kini masih memutuskan untuk melajang dan memilih untuk membahagiakan mama dan adik tercinta.

Kemarin Selasa (22/2/2022), Kiki Farrel telah menyelesaikan tanggung jawabnya untuk menjaga adiknya yang paling kecil.

Diketahui, adik Kiki Farrel melangkahi sang kakak itu dan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih. Kiki Farrel sendiri merasa bersyukur karena ia mampu menjaga keluarga kecilnya dengan baik.

Selain itu, beberapa waktu lalu Kiki Farrel juga merenovasi rumah mama tercinta agar sang mama merasa nyaman tinggal di rumah tersebut.

Masih jarang diketahui publik, ternyata Kiki Farrel miliki bisnis berjualan perhiasan lapis emas.

Untuk kalian yang kepo dengan perhiasan yang dijual Kiki Farrel yuk langsung follow Instagram @biekoobee.


(Tribunlampung.co.id/Putri Salamah)




Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kabar Duka dari Artis Kiki Farrel, Minta Doa Kondisi Ibunya Memburuk
Kabar Duka dari Artis Kiki Farrel, Minta Doa Kondisi Ibunya Memburuk
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZYUfWMpfPhjTZCWcRDcpoIwkPj34ut44kHJNB91mCwQh6Mor3nD0IWAEVMbwNbzL3kOMexW0c-YRHkUAuOOJni5J4KUC513nztxciWck1NPZLwf235be-TAxpiFprtv8pllQ-JTtMQWp3745maB3REYnUWwUZbaz4EwjBUdkljCtWXTZLSFN_p1YiuQ/w640-h360/Screenshot_2022-04-19-11-38-26-52.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZYUfWMpfPhjTZCWcRDcpoIwkPj34ut44kHJNB91mCwQh6Mor3nD0IWAEVMbwNbzL3kOMexW0c-YRHkUAuOOJni5J4KUC513nztxciWck1NPZLwf235be-TAxpiFprtv8pllQ-JTtMQWp3745maB3REYnUWwUZbaz4EwjBUdkljCtWXTZLSFN_p1YiuQ/s72-w640-c-h360/Screenshot_2022-04-19-11-38-26-52.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/kabar-duka-dari-artis-kiki-farrel-minta.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/kabar-duka-dari-artis-kiki-farrel-minta.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy