$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bak Takut Lawan Otto Hasibuan! Meski Terancam Hidup di Bui, Hotman Paris Tegas Melawan dan Tantang Balik: Saya Akan Bela Diri!

INDONESIAKININEWS.COM -  Belum lama ini, ia telah mendapatkan somasi dari pihak Advokat Muda Indonesia. Mereka merasa jika Hotman Paris tela...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Belum lama ini, ia telah mendapatkan somasi dari pihak Advokat Muda Indonesia.

Mereka merasa jika Hotman Paris telah keterlaluan.

Belum lagi ia mengatakan jika PERADI itu tidak sah. Tak hanya itu, ia juga membeberkan soal anggaran PERADI.

Mereka juga merasa keberatan dengan Hotman Paris yang suka menunjukkan videonya bersama para wanita.

Mereka pun turut menuntut Hotman Paris untuk segera meminta maaf kepada Otto Hasibuan.

Hotman yang mendengar somasi tersebut pun angkat bicara.

Ia mengatakan kalau tak takut jika memang dilaporkan ke pihak kepolisian.

Melansir dari TribunWow.com, Hotman Paris tegas bakal membela diri dan melawan.

Ia seolah tak takut jika memang nantinya harus berhadapan dengan hukum.

“Kalau ada yang melakukan upaya hukum ke saya. Saya akan bela diri dan melawan. Itu aja jawabannya,” ujar Hotman Paris.

Hotman mengaku sejak awal ia hanya mengungkap fakta-fakta hukum yang tertuang dalam putusan Pengadilan Tinggi Medan dan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam soal Peradi terkait anggaran dasar.

Ia tak berniat apapun selain membongkar soal fakta-fakta tersebut. Apalagi menurutnya, kariernya sendiri sudah sukses meski tanpa PERADI nantinya.

“Sejak dari awal saya hanya sebatas mengomentari fakta-fakta hukum dalam putusan. Saya tidak tertarik menjadi ketua umum, bahkan menteri. Saya tidak pernah tertarik. Saya sudah sukses Puji Tuhan,” kata Hotman.

Sebelumnya, Hotman membantah bahwa pernah menyatakan bahwa Peradi itu tidak sah.

Hotman hanya membacakan amar putusan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam nomor 104 tanggal 4 September 2019 bahwa tergugat, Peradi terbukti melakukan perbuatan melawan hukum.

“Disebutkan juga ini yang paling penting sekali menyatakan batal dan atau tidak berkekuatan hukum dengan segala akibat hukumnya. Itu yg paling penting. Dengan segala. Jadi batal dan akibat hukumnya juga batal.

"Jadi dalam amar putusan ini saya sebutkan batal anggaran dasar dan akibat hukumnya," kata Hotman.


Disisi lain dikutip dari Tribunnews.com, Andi Ferdiansyah menerangkan, sikap Hotman Paris telah melanggar kode etik sebagai advokat.

Ucapannya dianggap telah meresahkan banyak orang khusus nya bagi para advokat muda.

Selain itu, tindakan Hotman Paris juga dinilai tak mencerminkan seorang advokat yang mana

"Hotman Paris telah melakukan tindakan yang senyatanya tidak menjaga wibawa. Dan tidak mencerminkan profesi advokat sebagaimana dalam kode etik advokat Indonesia. Yaitu advokat harus senantiasa menjunjung tinggi sebagai profesi yang terhormat," tambahnya.

Andi dalam somasinya turut menyinggung sosok Hotman Paris yang identik dengan perempuan.

Ia juga mempermasalahkan terkait ucapan Hotman Paris yang menyebutkan anggaran dasar PERADI Otto Hasibuan tidak sah. Pernyataan yang beradasarkan tuduhan semata itu dinilai telah melawan hukum

Mereka pun mendesak Hotman Paris meminta maaf kepada Otto Hasibuan dalam waktu 3x24 jam dan permintaan maaf tersebut harus disampaikan lewat media cetak dan elektronik.

"Kami meminta Hotman Paris agar segera meminta maaf kepada seluruh anggota Peradi. Melalui media cetak dan elektronik, selambat-lambatnya 3 hari sejak disampaikannya somasi terbuka. Meminta kepada Hotman Paris agar segera meminta maaf pada Otto Hasibuan," tambahnya.

"Apabila hingga batas waktu yang ditentukan Hotman Paris tidak melakukan apapun. Kami akan menempuh jalur hukum pidana dan perdata," pungkas Andi.


S:Grid Fame


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bak Takut Lawan Otto Hasibuan! Meski Terancam Hidup di Bui, Hotman Paris Tegas Melawan dan Tantang Balik: Saya Akan Bela Diri!
Bak Takut Lawan Otto Hasibuan! Meski Terancam Hidup di Bui, Hotman Paris Tegas Melawan dan Tantang Balik: Saya Akan Bela Diri!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhCr2DCl8CyRke2GDH0tAQs_GfyXcJQv0558SF0gbgo-FZK4lFjxcq7DcNpLuwNJ96v-Tlyw6irnUvCZmDmkkvSyXB8PnzYX6HVUzJMMJxE_gJDUeYbr40hj_a4gpeUfFKrzkhJMpzJZPTKqDY6JrZ8qAyf1E2xNtFASSQi8RzsBtwAHYWHXYBhxQZ5A/w640-h426/Screenshot_2022-04-27-20-12-50-74_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhCr2DCl8CyRke2GDH0tAQs_GfyXcJQv0558SF0gbgo-FZK4lFjxcq7DcNpLuwNJ96v-Tlyw6irnUvCZmDmkkvSyXB8PnzYX6HVUzJMMJxE_gJDUeYbr40hj_a4gpeUfFKrzkhJMpzJZPTKqDY6JrZ8qAyf1E2xNtFASSQi8RzsBtwAHYWHXYBhxQZ5A/s72-w640-c-h426/Screenshot_2022-04-27-20-12-50-74_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/bak-takut-lawan-otto-hasibuan-meski.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/bak-takut-lawan-otto-hasibuan-meski.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy