$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pedangdut yang Pernah Ngaku Dip*rk*sa KH Zainuddin MZ Kini Idap Kanker Pay*d*ra: Semua Upaya Coba Kujalani

INDONESIAKININEWS.COM -  Pedangdut bernama Aida Saskia pernah viral lantaran mengaku pernah diperk*sa oleh KH Zainuddin MZ, kini sang penyan...



INDONESIAKININEWS.COM - Pedangdut bernama Aida Saskia pernah viral lantaran mengaku pernah diperk*sa oleh KH Zainuddin MZ, kini sang penyanyi dangdut itu idap kanker payudara.

Pedangdut Aida Saskia itu mengaku sudah semua upaya dijalani terkait penyakit kanker payudaranya. Pedangdut yang pernah ngaku diperkosa KH Zainuddin MZ itu kini kembali viral. 

Penyanyi dangdut ini pernah menggemparkan publik lantaran pernah mengaku diperkosa oleh dai sejuta umat KH. Zainuddin MZ pada tahun 2010 lalu. 

Saat ini kondisinya sangat memprihatinkan karena mengidap kanker payudara. Aida Zaskia membagikan kabar menyedihkan tersebut usai melakukan pengobatan di rumah sakit. 

Melalui laman Instagram pribadinya, Aida membagikan penampilan terbarunya yang tengah menjalani proses kemoterapi. 

Rambut di kepala Aida kini dipangkas pendek tampak menipis berwarna cokelat dan hitam. Sempat memutuskan untuk bunuh diri beberapa waktu lalu, kini Aida ingin berjuang melawan penyakitnya. 

“Semua upaya aku coba jalani.. segala kekhawatiran kini muai menjadi nyata.. namun aku terus mencoba menikmati prosesnya,” tulisnya dalam Instagram @aidasaskia.new, dikutip Terkini.id, pada Rabu, 27 April 2022. 

“Tentu untuk melawan penyakitnya ini Aida membutuhkan kekuatan mental yang kuat dan fisik yang luar biasa. Walaupun ternyata butuh mental dan fisik yg lebih kuat lg…smoga allah terus menambahkan kekuatan yg extra dalam melewati stiap proses yg masih panjang ini..,” katanya lagi. 

Kepada orang-orang yang memberikan dukungan serta doa untuk kesembuhannya, Aida mengucapkan rasa terima kasih. 

“Terima kasih untuk yg selalu memberi semangat..memberi doa..memberi waktu..memberi kesabaran extra..memberi segalanya..ini bukan hal yg mudah bagiku..tp ini tidak juga terasa sulit jika masih ada yg menganggapmu berharga, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga,” katanya lagi. 

Untuk diketahui, nama pedangdut Aida Saskia sempat membuat heboh publik karena mengaku jadi simpanan dan pernah diperkosa dai kondang KH. Zainuddin MZ di sebuah villa di Bogor, Jawa Barat.

“Dia teriak minta tolong ambilkan handuk. Saya ambilkan dengan posisi balik badan. Di situlah Aida didorong karena kamar mandi itu kan ada di kamar tidur,” kata Aida saat diwawancari media pada tahun 2010 lalu, dikutip dari Hops.id. 

“Dan saya didorong ke tempat tidur. Di situlah terjadi yang tidak diinginkan yang Aida bilang hubungan keterpaksaan,” lanjutnya. 

Aida saat itu mengatakan, kejadian tersebut sudah terjadi 9 tahun yang lalu. Dia pun dituding mencari sensasi dengan membuat cerita pemerkosaan. KH.Zainuddin MZ saat itu membantah telah melakukan pemerkosaan terhadap Aida Zaskia. 

Dan menuding Aida Zaskia telah merusak nama baiknya sebagai dai kondang. Kasus tersebut pun tiba-tiba hilang dari pemberitaan, apalagi setelah KH. Zainuddin MZ meninggal dunia pada tahun 2011 lalu di usia 59 tahun. 

S: makassar.terkini.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pedangdut yang Pernah Ngaku Dip*rk*sa KH Zainuddin MZ Kini Idap Kanker Pay*d*ra: Semua Upaya Coba Kujalani
Pedangdut yang Pernah Ngaku Dip*rk*sa KH Zainuddin MZ Kini Idap Kanker Pay*d*ra: Semua Upaya Coba Kujalani
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjq8vHfSm5tAQwUjYOMMaCN7BrkieFbABTkIhMO9FSbJQg-_zPUczVjGyBWDwZFM3loXhkhBSBCApLYS4nvLblSbdjFsy3XdfgFZdryAjmWwuZVsHpovEjWONHSdfkFeJe_qcQFQExfooeywiEEv2_A1c_OyZq-z_gInBp0IWedx23g9r0ADjM_NsUA/w640-h480/aida-saskia_43.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjq8vHfSm5tAQwUjYOMMaCN7BrkieFbABTkIhMO9FSbJQg-_zPUczVjGyBWDwZFM3loXhkhBSBCApLYS4nvLblSbdjFsy3XdfgFZdryAjmWwuZVsHpovEjWONHSdfkFeJe_qcQFQExfooeywiEEv2_A1c_OyZq-z_gInBp0IWedx23g9r0ADjM_NsUA/s72-w640-c-h480/aida-saskia_43.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/pedangdut-yang-pernah-ngaku-diprksa-kh.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/pedangdut-yang-pernah-ngaku-diprksa-kh.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy