$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Deddy Corbuzier Disindir Farhat Abbas, Sindir Soal Aksi Tinju Azka Vs Vicky Prasetyo: Penyiksaan!

INDONESIAKININEWS.COM -  Aksi tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo nyatanya jadi sorotan Farhat Abbas, nama Deddy Corbuzier pun di...



INDONESIAKININEWS.COM - Aksi tinju antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo nyatanya jadi sorotan Farhat Abbas, nama Deddy Corbuzier pun disentil.

Ya, pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier beberapa waktu lalu menyita banyak perhatian publik.

Bahkan pertandingan tinju antara mantan suami Kalina Ocktaranny dengan Azka Corbuzier yang tayang di YouTube Deddy Corbuzier itu sampai trending topic.

Tak sedikit warganet berbondong-bondong mengomentari pertandingan tinju tersebut.

Tak sedikit dari mereka menyebut pertandingan tinju Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier hanyalah settingan belaka.

Tak hanya warganet, kini giliran Farhat Abbas yang mengomentari pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo.

Dia menilai, pertandingan tersebut termasuk dalam tindakan eksploitasi anak.

Farhat Abbas juga menilai Deddy Corbuzier selaku penyelenggara telah melanggar aturan pertandingan tinju.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo kalah tinju melawan mantan anak sambungnya, Azka Corbuzier.

Vicky Prasetyo yang merupakan mantan suami Kalina Oktaranny telah memberikan ucapan selamat atas kemenangan Azka Corbuzier di pertandingan tinju itu.

Bahkan Vicky Prasetyo menyebut Azka Corbuzier sebagai sosok petarung yang kuat.

Vicky Prasetyo sendiri mengingatkan agar lawan adu tinjunya itu bisa terus berlatih ke depannya.

Tak hanya itu, dia mengingatkan anak sulung Deddy Corbuzier itu bisa terus menggapai mimpinya.

Namun di saat pertandingan tersebut telah dengan indah, Fsrhat Abbas malah kuliti kesalahan fatal Deddy Corbuzier.

Ia bahkan bakal melaporkan hal tersebut ke Komisi Tinju Indonesia.

Oleh sebab itu, Farhat Abbas meminta agar Deddy Corbuzier tifak melakukan pertandingan tinju lagi.

“Deddy Corbuzier, mudah-mudahan tidak ada pertandingan tinju kedua kali.

Kita akan melaporkan kepada Komisi Tinju Indonesia, kepada Menpora, kenapa tinju enggak tahu kelas apa,” jelasnya seperti kutip dari KH Infotainment, Minggu, 3 April 2022.

Lebih lanjut Farhat Abbas menyarankan kepada Deddy Corbuzier untuk bisa memperhatikan putranya.

Ia bahkan menyebut ini adalah penyiksaan terhadap anak.

“Ini kan penyiksaan terhadap anak karena tidak sebanding,” sebutnya.

Farhat bahkan menilai Vicky sengaja kalah dalam pertandingan itu.

"Kalau pun Vicky itu kalah saya rasa pura-pura kalah.

Kalau pura-pura kalah motivasinya apa? Berarti pertandingan ini hanya main-main saja,” tukasnya.

Secara tegas, Farhat mengatakan pertandingan tersebut ilegal.

“Ini pertandingan ilegal, harusnya kepolisian, Kapolri jangan keluarkan izin pertandingan tinju itu,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Deddy Corbuzier soal kritikan tersebut.

Vicky Prasetyo Bantah Settingan

Sementara itu di lain sisi, publik menilai jika pertandingan antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier hanya gimmick alias settingan.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu disebut sengaja mengalah dari Azka Corbuzier.

Mengenai hal itu, Vicky Prasetyo langsung meluapkan emosinya.

Dia tak terima ada pihak yang menyebut jika pertandingan tersebut hanya merupakan sebuah settingan semata.

Hal itu terungkap lewat sebuah video yang tayang di kanal YouTube Koko Rhomedal.

Dalam unggahan video yang beredar, Vicky Prasetyo dengan kesal mengungkapkan jika pertandingan tersebut sama sekali tak ada settingan.

Vicky Prasetyo pun terlihat hanya duduk di kursi dengan mengangkat satu buah kakinya yang diperban dengan es diatas kursi lainnya.

Bahkan Vicky Prasetyo mengungkapkan jika dirinya kini mengalami cidera pada lututnya hingga tak mampu berjalan dan harus menyeret kakinya.

"Bagus si Azka, Ini muka hidung ancur semua ini kena. Lu liat kan di tayangan settang setting.

Demi Allah sumpah nih atas nama Islam enggak ada settingan," ungkap Vicky Prasetyo.

"Ini kita bertarung gila. Ini aja jalan udah diseret kalo lanjut entar bisa jadi pertarungan yang menarik," sambungnya.

Vicky Prasetyo pun mengungkapkan keadaan kakinya.

"Awak mula ya kita ini olahraga bola kan, keseleo waktu pendaratan.

Waktu di Hollywings lawan Aldi mungkin ada tekanan tapi tetep maksain cuma nggak ada masalah," ungkap Vicky.

Akan tetapi dirinya merasa bingung lantaran kakinya tak kunjung sembuh.

"Yang bingung kok nggak sembuh-sembuh tapi yaudah kita paksa latihan cuma tadi di ronde satu mau akhir pas tadi aku mukul-mukul tiba-tiba mundur kepeleset, Awal langsung kerasa Krek gitu," tutur Vicky Prasetyo.

Lebih jauh, diketahui sebelumnya jika saat menjelang akhir ronde kedua, Vicky meminta waktu istirahat karena merasakan sesuatu pada lutut kirinya.

Setelah diperiksa tim medis, lutut Vicky mengalami cedera hingga pertandingan tidak bisa dilanjutkan.

Oleh karena itu, wasit memutuskan Azka lah menjadi pemenang dalam pertarungan ini.

"Diberhentikan dokter karena cedera, kemenangan untuk Azka Corbuzier," ungkap pembawa acara.

Setelah pertandingan tersebut diselesaikan, keduanya pun tampak sportif setelah pertandingan, terlihat Vicky memeluk Azka dan mengucapkan selamat.

"Azka adalah sosok pemuda terkuat di Indonesia, saya sudah membuktikannya," kata Vicky.

Azka pun memberikan pujian akan kebolehan Vicky di atas ring tinju.

"Vicky fight hard and well and he's true warrior," imbuh Azka.

s; tribunnews.com


Name

Berita,22584,H,151,HUMOR,7,Internasional,387,Kesehatan,29,Nasional,22217,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Deddy Corbuzier Disindir Farhat Abbas, Sindir Soal Aksi Tinju Azka Vs Vicky Prasetyo: Penyiksaan!
Deddy Corbuzier Disindir Farhat Abbas, Sindir Soal Aksi Tinju Azka Vs Vicky Prasetyo: Penyiksaan!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPT7GMLW_LYCaWbz8_NkVGKAw5Ffn7dkEH5YKitAOJ5gRphLXBpunERjTbs1AbsaVbeN7bV36euKLtqZL0qQr2X9yimgA2B9U9hOok-bFtqvQ8jOqZGf8f2sJQgETh8dCuHnAy27I-8rGbdKXgS4VLTyJ7YCt4zp70gwhzlKPMSpkEruOIEMfEIJv5Nw/w640-h360/Farhat-Abbas-Azka-Corbuzier-dan-Vicky-Prasetyo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPT7GMLW_LYCaWbz8_NkVGKAw5Ffn7dkEH5YKitAOJ5gRphLXBpunERjTbs1AbsaVbeN7bV36euKLtqZL0qQr2X9yimgA2B9U9hOok-bFtqvQ8jOqZGf8f2sJQgETh8dCuHnAy27I-8rGbdKXgS4VLTyJ7YCt4zp70gwhzlKPMSpkEruOIEMfEIJv5Nw/s72-w640-c-h360/Farhat-Abbas-Azka-Corbuzier-dan-Vicky-Prasetyo.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/deddy-corbuzier-disindir-farhat-abbas.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/deddy-corbuzier-disindir-farhat-abbas.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy