$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

NAFA Urbach Unggah Potret Hamil 7 Bulan, Keberadaan Suami Barunya Dipertanyakan

INDONESIAKININEWS.COM -  Sosok artis Nafa Urbach tentu tidak asing di dunia entertainment Tanah Air. Pasalnya, artis cantik tersebut diketah...



INDONESIAKININEWS.COM - Sosok artis Nafa Urbach tentu tidak asing di dunia entertainment Tanah Air.

Pasalnya, artis cantik tersebut diketahui kurang lebih sudah 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan.

Artis cantik yang memiliki nama lengkap Nafa Indria Urbach ini diketahui memulai kariernya di dunia hiburan di pertengahan tahun 90an sebagai seorang penyanyi.

Nafa Urbach pun diketahui hanya dalam waktu sekejap mulai dikenal dalam dunia musik tanah air.

Bahkan, karena tampilannya mirip dengan Nike Ardilla yang kala itu telah meninggal dunia, Nafa pun sempat diisukan sebagai sosok penerus dari penyanyi kelahiran 1975 tersebut.

Oleh karenanya bekas komposer Nike Ardilla, Deddy Dores, tertarik untuk berkolaborasi serta menciptakan beberapa tembang di mana sebagian besar merupakan slow rock.

Dari sinilah, namanya semakin naik daun dan bahkan sampai dikenal dimana-mana.

Beberapa single-nya yang telah berhasil dirilis antara lain Bagai Lilin Kecil, Hatiku Bagai Terpenjara, Hatiku Bagai Di Sangkar Emas, Tiada Dusta di Hatiku, Berlari, Wanita Super, dan Tinggallah Kusendiri.

Selain aktif di bidang tarik suara, Nafa Urbach ternyata juga mencoba peruntungannya di dunia akting.

Memiliki bakat dalam menjadi artis peran, Nafa Urbach pun pernah membintangi sejumlah sinetron di layar kaca.

Sinetron perdananya adalah Deru Debu yang ditayangkan SCTV pada tahun 1994 silam.

Ia juga pernah membintangi dalam sinetron lainnya seperti Kalau Cinta Sudah Bicara, Kehormatan, Si Cecep, Pengorbanan Anggun, Aishiteru, dan Malu Malu Kucing.

Merintis kariernya sebagai penyanyi hingga aktris, pamor Nafa Urbach masih terus melejit sampai saat ini.

Tak heran jika sosoknya pun selalu menjadi pusat perhatian publik.

Baru-baru ini, Nafa Urbach cukup menggemparkan netizen.

Pasalnya, secara mendadak Ia mengunggah potret dirinya yang terlihat sedang hamil di Instagram pribadinya @nafaurbach, Selasa (22/3/2022).

Ia pun tampak begitu cantik natural dengan balutan pakaian berwarna pink dengan celana berwarna hitam.

Tak lupa, Nafa Urbach juga menambahkan keterangan pada unggahannya tersebut bahwa dirinya sudah hamil selama 7 bulan.

"7 bulan," tulisnya.

Tentu saja unggahan Nafa Urbach membuat netizen bingung.

Pasalnya, artis cantik ini diketahui tidak memiliki suami lantaran dirinya sudah bercerai dengan mantan suaminya, Zack Lee.

Seperti diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan di gereja pada tahun 2007.

Tetapi pernikahan tersebut harus kandas pada tahun 2017 dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan Zack Lee. Kendati demikian, hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach diketahui baik-baik saja hingga kini.

Pasalnya, keduanya sepakat untuk tetap berkomunikasi dan berhubungan baik demi putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Bahkan Nafa Urbach dan Zack Lee kerap kali terlihat mengunggah potret kebersamaan mereka bersama putri mereka tersebut. Tak heran jika netizen sampai sekarang masih mengharapkan keduanya rujuk kembali.

Tetapi setelah kabar perceraian mereka terdengar dan hubungan mereka masih baik-baik saja, sampai sekarang belum ada kabar bahwa mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.

Netizen pun bertanya-tanya, siapa sosok suami Nafa Urbach sekarang hingga dirinya hamil 7 bulan.

"Hamil sama siapa, katanya cerai," tulis @arifsubekti31.

"Loh siapa bojonya?" tulis @dewi_cristal.

"Lama enggak nongol udah hamil aja," tulis @riez08.

Setelah ditelusuri, ternyata potret Nafa Urbach yang tampak hamil 7 bulan tersebut untuk kebutuhan syuting film horor baru Nafa Urbach, yaitu Iblis Dalam Kandungan.

Film Iblis dalam Kandungan bercerita tentang perempuan yang akhirnya hamil setelah 15 tahun menikah. Tetapi sayang, kehamilan tersebut diganggu arwah di rumahnya.

Film ini diketahui sudah tayang 10 Maret 2022 di bioskop. Hingga kini, jumlah penonton yang sudah tercapai untuk film Iblis Dalam Kandungan yaitu tercatat sebanyak 475.298 penonton.

s; tribunnews.com


Name

Berita,23088,H,151,HUMOR,7,Internasional,862,Kesehatan,29,Nasional,22246,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: NAFA Urbach Unggah Potret Hamil 7 Bulan, Keberadaan Suami Barunya Dipertanyakan
NAFA Urbach Unggah Potret Hamil 7 Bulan, Keberadaan Suami Barunya Dipertanyakan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGQsp90HsY-O4p3ZYDlNo85YRC1eyuGkipFXVDp-CGO8JOiakfqW2Aa2Im9QpViYaX3FudkBJXF0OwLDJ5Fnm__qxHelBI5nrYyHXBlCqkuCs1Alp4UFAmnpUIxQ4mQS230y2gFm3IWe5acGlxjhu7uStsArfbZc6MAUgJ1zsa3Dp_1beyhxI_1Ipsqg/w640-h360/973e283225efd3b73f0e705e6e282b7d.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGQsp90HsY-O4p3ZYDlNo85YRC1eyuGkipFXVDp-CGO8JOiakfqW2Aa2Im9QpViYaX3FudkBJXF0OwLDJ5Fnm__qxHelBI5nrYyHXBlCqkuCs1Alp4UFAmnpUIxQ4mQS230y2gFm3IWe5acGlxjhu7uStsArfbZc6MAUgJ1zsa3Dp_1beyhxI_1Ipsqg/s72-w640-c-h360/973e283225efd3b73f0e705e6e282b7d.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/nafa-urbach-unggah-potret-hamil-7-bulan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/nafa-urbach-unggah-potret-hamil-7-bulan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy