$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pantas Putra Siregar Langsung Masuk Bui, Ayah Nur Alamsyah Ternyata Jenderal Polisi yang Jadi Tangan Kanan Jusuf Kalla, Foto Luka Anaknya Ramai Dibahas

INDONESIAKININEWS.COM -  Bos PS Store Putra Siregar masih mendekam di bui usai terlibat pengeroyokan terhadap seorang pria bernama Nur Alams...



INDONESIAKININEWS.COM - Bos PS Store Putra Siregar masih mendekam di bui usai terlibat pengeroyokan terhadap seorang pria bernama Nur Alamsyah. Saat ini, netizen menyoroti sosok ayah Nur Alamsyah yang memiliki pangkat jenderal polisi hingga menjadi tangan kanan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto luka anaknya ramai dibahas. 

Nur Alamsyah melaporkan peristiwa pengeroyokan yang menimpa dirinya ke polisi. Sebelumnya, pihak Nur Alamsyah menyebutkan sudah ada upaya mediasi dengan Putra Siregar dan Rico Valentino, yang dituding sebagai pelaku. Namun, Putra dan Rico tak memenuhi permintaan korban untuk minta maaf.

Belakangan terungkap, selebgram dan artis TikTiok Chandrika Chika terlibat dalam perkelahian pada dini hari waktu itu. Dia disebut-sebut jadi penyebab keributan.

Chika yang merupakan mantan pacar Thariq Halilintar dijadwalkan diperiksa pada Kamis (21/4/2022) sebagai saksi.

Awalnya, pihak kepolisian merilis inisial korban yang menjadi korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino pada 2 Maret 2022 lalu.

"Tersangka RV dan PS terhadao korban MNA, peristiwa ini adalah tindak pidana bersama-sama melakukan kekerasan di depan umum atau Pasal 170 KUHP," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budhi Herdi dalam konferensi pers.

Namun setelah itu, identitas korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino semakin terang benderang. 

Berdasarkan kronologi kejadian, Nur Alamsyah mengaku tiba-tiba dikeroyok secara membabi buta oleh kedua pria di Cafe CD, Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dini hari.

Pihak Nur Alamsyah juga diketahui telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melakukan itikad baik. Namun, hal itu tidak dilakukan sampai melewati batas waktu yang diberikan, sehingga Nur Alamsyah melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Dalam laporan tersebut, Nur Alamsyah menyertakan sejumlah bukti hasil visum, rekaman CCTV, dan saksi-saksi yang ada dalam lokasi kejadian tersebut. Kabarnya, Nur Alamsyah mengalami luka serius dibagian rahang kanan, diduga akibat pukulan benda tumpul.

Hingga saat ini, pihak keluarga Nur Alamnya belum memberikan klarifikasi lebih lanjut soal kejadian itu.

Kasus pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino masih disidik penyidik Polres Jakarta Selatan. Namun, saat ini beredar kabar Muhammad Nur Alamsyah  adalah anak dari Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo, mantan Menteri Menpan RB dan Wakapolri. Bukan hanya itu, jenderal polisi ini adalah tangan kanan mantan Wapres Jusuf Kalla. 

Soal kabar tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi enggan berkomentar banyak. Dia hanya menegaskan bahwa setiap warga negara memiliki persamaan di hadapan hukum.

"Dalam hukum pidana kita ada asas equality before the law, ada persamaan di muka hukum. Itu yang kita kedepankan," kata Budhi saat dikonfirmasi, Kamis (21/4/2022).

Peristiwa dugaan pengroyokan Nur Alamsyah terjadi di sebuah kafe bilangan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022. Budhi menduga para pelaku dalam kondisi mabuk.

Baru-baru ini, unggahan haji Syafaruddin cukup menyota perhatian publik. Di mana, Syafaruddin mengunggah foto diduga Alam yang tengah melakukan tadarus Alquran.

"Alam Mengisi bulan suci Ramadhan di Mekkah dengan tadaruz Al Quran," bunyi keterangan unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, tampak wajah Alam yang terlihat memar pada bagian pipi. Sayang, sebagian wajah Alam tertutup dengan masker.

Unggahan Haji Syafaruddin yang kembali diunggah akun @danunyinyir9reborn999 itu tampak menyita perhatia warganet. Tak sedikit di antara mereka yang juga dibuat salah fokus dengan luka memar di lengan Alam.

Tak sedikit di antara mereka yang turut menyentil Chandrika Chika karena ulahnya yang merugikan banyak pihak.

"Korbannya bkn kaleng2 lagi ya ibaratnya punya tahta dan harta, mgkin si cicak pgn ngerayu si alam tp alamnya nolak makanya lgsg playing victim," komentar @kawaiiichiko.

"Si riconya sok jagoan dan pahlawan d dpn cwek yg dia suka, tnya sebabnya ap d kedua belah pihak,jngn dngr dr cwek yg lo suka aj tpi dri si NA jga klo NA nya yg salah baru hajar," sahut @sendaljepitswallow5.

"Lanjut terus pak...biar tau rasa mereka tp masalahx ke enakan si cicak itu udah ditolongin tp kok skr kek gini...kasian bgt si 2 orang itu kasian juga anak bapak ini...keenakan si cicak kapan ya cicak dpt balesan," timpal @mr__waah.

"Kayak bekas diseret di aspal itu tangannya," sambung @gevherhan_.

Sementara itu, Syafruddin juga dikenal sebagai Komisaris Jenderal Polisi yang lahir pada tahun 12 April 1961 dan pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri)

Saat ini, Syafruddin merupakan Ketua Panitia Pembangunan Museum Nabi Muhammad SAW dan Kepala Museum Nabi Muhammad SAW. Nur Alamsyah sendiri merupakan putra bungsu Syafruddin yang menjadi kebanggan sang ayah.

Syafruddin adalah tangan kanan mantan Wapres Jusuf Kalla. Dia pernah menjadi ajudan Jusuf Kalla sebelum menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada pemerintahan Jokowi periode pertama.

Melansir dari kanal Youtube Najwa Shihab dalam episode Terima Kasih Pak JK pada Kamis (17/10/2019), Syafruddin membeberkan kesaksiannya selama bersama Jusuf Kalla. Syafruddin mengaku telah menjadi ajudan Kalla sejak masih mendampingi Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ia juga mengaku telah menjalin kedekatan dengan JK selama ini. Sudah 15 tahun kedekatan JK dan Syafruddin terjalin, ia menyimpan tiga momen besar yang tidak bisa dilupakan saat mendampingi sang wakil presiden tersebut.

Tiga momen itu antara lain saat JK terpilih menjadi Wakil Presiden, Ketua Umum Golkar, dan Tsunami Aceh.

"Di situ momen-momen penting yang terkesan untuk saya. Itu merupakan tiga momen besar yang saling berdekatan waktu itu," ungkapnya.

Meskipun Syafruddin sampai detik ini masih dianggap ajudan oleh JK, ia tidak marah. Ia pun tak merasa keberatan, sebab hubungan mereka terjalin cukup baik.

"Padahal saya sudah bintang tiga di sana, ya tapi saya happy-happy saja karena memang saya juga masih merasa seperti ajudan," ungkapnya. Bersama JK, ia mengaku banyak belajar dan tahu betul cara berpolitik.

"Pengalaman beliau lah yang mematangkan saya, hingga saya paham politik," tandas Syafruddin.

s; grid.id


Name

Berita,21965,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21761,News,1295,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pantas Putra Siregar Langsung Masuk Bui, Ayah Nur Alamsyah Ternyata Jenderal Polisi yang Jadi Tangan Kanan Jusuf Kalla, Foto Luka Anaknya Ramai Dibahas
Pantas Putra Siregar Langsung Masuk Bui, Ayah Nur Alamsyah Ternyata Jenderal Polisi yang Jadi Tangan Kanan Jusuf Kalla, Foto Luka Anaknya Ramai Dibahas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoYRAIx235RA4-7rYUcvGY77AdF7-4ikAHmReWmeiEiFJwM_4Dx0M_lfRSuuUHOy5p_ePI9kk7Wfso702UlE0hAwbYwbxSkcrYbaxS2HE2pCLpIEH5H_1Vrcslgld7DThY2ZuQTozrNUvsRLIjgJ1UaE_I07ZFDZYapSm4VRErl2FbVTzArKXXmO-IBg/w640-h360/9147d152996606fbe888d6168c73c303.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoYRAIx235RA4-7rYUcvGY77AdF7-4ikAHmReWmeiEiFJwM_4Dx0M_lfRSuuUHOy5p_ePI9kk7Wfso702UlE0hAwbYwbxSkcrYbaxS2HE2pCLpIEH5H_1Vrcslgld7DThY2ZuQTozrNUvsRLIjgJ1UaE_I07ZFDZYapSm4VRErl2FbVTzArKXXmO-IBg/s72-w640-c-h360/9147d152996606fbe888d6168c73c303.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/pantas-putra-siregar-langsung-masuk-bui.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/pantas-putra-siregar-langsung-masuk-bui.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy