$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terjawab Alasan Sule Ngamuk Duit Rp 900 Juta Terbuang Sia-sia, Lemas Ditenangkan Nathalie: Gak Perlu

INDONESIAKININEWS.COM -  Siapa yang tidak syok sekaligus kesal mendapati uang sebesar ratusan juta capai miliaran berakhir dengan begitu saj...


INDONESIAKININEWS.COM - Siapa yang tidak syok sekaligus kesal mendapati uang sebesar ratusan juta capai miliaran berakhir dengan begitu saja.

Baru-baru ini, sebuah musibah menimpa keluarga besar Sule.

Sule terpaksa harus mengikhlaskan sedemikian nominal uangnya yang dulu susah payah ia kumpulkan.

Sebuah tragedi membuat Sule dapat kerugian nyaris 1 miliar rupiah.

Namun meski sudah merugi, bagi bapak lima orang anak itu, keikhlasan adalah hal terpenting.

Pada akhirnya, Sule mengikhlaskan saja apa yang memang terjadi cukup terjadilah.

Meski begitu Sule tetap ngamuk tahu penyebab merugi.

Sule blak-blakan memperlihatkan keterkejutannya akan kondisi rumah.

Gegara insiden ini, Sule mengalami kerugian besar hingga membuatnya naik pitam.

Suami Nathalie Holscher itu merugi sampai kurang lebih nyaris menyentuh angka satu miliar.

Sebagai istri, Nathalie terlihat pula menenangkan dan mencoba menguatkan suami.

Menurut Nathalie, ikhlas adalah kunci yang penting bagi kehidupan Sule.

Sule baru saja mengalami musibah yang mengerikan.

Kaca rumah Sule ambruk, padahal belum lama dipasang. 

Hal ini menjadi masalah sangat besar bagi Sule.

Pasalnya, kaca ini diketahui bernilai fantastis hingga menyentuh angka Rp900 juta.

Seperti dikutip TribunJatim.com dari YouTube SULE FAMILY pada Senin, (25/4/2022).

"Oh My God!" ujar Sule terheran-heran.

"Ambruk guys, Ya Allah belum setahun udah ambruk!

Ini mahal loh bikin ini aku, Rp 700 juta lebih aku bikin, sama desain hampir Rp 900 juta," beber Sule tak percaya.

Tampak sang istri langsung menenangkan Sule.

"Untung ini lagi nggak syuting loh sayang," ujar Nathalie menenangkan Sule sang suami.

Mengetahui kini kaca mahal itu hanya tinggal serpihan, tak ada yang bisa dilakukan Sule lagi selain mengikhlaskannya.

Beruntungnya, Sule dan keluarga tidak tertimpa kaca tersebut saat melakukan syuting.

"Iya euy Alhamdulillah," ujar Sule.

Meski harus mengikhlaskan barang rusak tersebut, Sule tetap tak bisa menutupi rasa kecewanya.

Akhirnya, Sule mencoba mengikhlaskan musibah tersebut.

Sang komedian mengaku akan membenarkan kaca yang tersebut nanti.

"Yah udahlah, ini namanya musibah, nggakpapa.

Nggak perlu kita gimana-gimanain, kita benerin aja," imbuhnya lemas.

Sebenarnya tak hanya Sule saja yang kerap disoroti karena tingkahnya di YouTube.

Tetapi juga sang istri, Nathalie Holscher.

Misalnya saja kelakuan Nathalie setelah resmi menyandang status sebagai artis pelawak ternama Indonesia.

Apalagi Sule dikenal memiliki pendapatan sangat fantastis.

Kini terkuak perlakuan Nathalie Holscher kepada pembantunya alias Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah Sule.

Cara ibunda Adzam Adriansyah memperlakukan asistennya yang selama ini membantu mengurus rumah jadi sorotan.

Terkuak perlakuan ibu sambung Rizky Febian ke pembantunya saat ada salah satu ART-nya yang ulang tahun dan makan di meja.

Hal ini seperti tampak dalam vlog di kanal YouTube SULE FAMILY.

Terlihat Sule dan Nathalie rayakan ultah salah satu ART-nya dengan makan gorengan bersama-sama.

Mbak Widya selaku ART Nathalie Holscher yang sedang berulang tahun tiba-tiba minta disuapi majikannya.

Di momen tersebut pun terekam perlakuan Nathalie ke ART-nya.

Rupanya Nathalie menawarkan diri menyuapi ART. 

Hal ini langsung disambut tawa meriah dari para ART-nya.

"Oh ya belum ngucapin selamat."

"Beneran ulang tahun? Selamat ulang tahun ya, " kata Sule.

Sebagai bentuk perhatian Sule sebagai majikan, ia pun menyuruh Nathalie Holscher memberikan kado.

Rupanya jauh sebelum diingatkan oleh sang suami, Nathalie Holscher sudah lebih dulu memberikan kado kepada Widya.

"Dikasihin mentahannya aja tadi, makanya dia bisa nraktir," beber Nathalie Holscher.

Sementara itu, Widya justru menunggu kado dari Sule.

"Udah, kan duit (Nathalie Holscher) dari aku juga," gurau Sule saat ditagih Widya kado.

Tampak para ART Sule dan Nathalie Holscher duduk bersama majikan di satu meja makan untuk merayakan ulang tahun tersebut.

Suasana pun terasa meriah walaupun sederhana hanya memakan gorengan dan minum es durian.

Para asisten duduk di kursi yang sama seperti kursi-kursi yang dipakai oleh Nathalie Holscher dan Sule.

Sikap Nathalie di satu meja sama dengan ART yang tidak membedakan antara posisi majikan dan asisten pun dibanjiri pujian warganet.


Name

Berita,23255,H,151,HUMOR,7,Internasional,947,Kesehatan,29,Nasional,22328,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terjawab Alasan Sule Ngamuk Duit Rp 900 Juta Terbuang Sia-sia, Lemas Ditenangkan Nathalie: Gak Perlu
Terjawab Alasan Sule Ngamuk Duit Rp 900 Juta Terbuang Sia-sia, Lemas Ditenangkan Nathalie: Gak Perlu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj76gS9Mm3JYrkImYkFwTbaFb_e80aq1H9bKiTe_p73uGOrVdtHQ45Wn_6tp-K04hecAaoZqXH-Eq1coiALN6kqwVDRCdKz9QV09mYzxyl-Lpd97UllJCgh95frUQgImum--RYPErdwZEnC4HnJMFaJ0jTgCSRfp8DV5XlEjTtzB57uQPyM3jSb5Fl/w640-h360/sule-sedih-melihat-nathalie-holscher-yang-kini-sakit-dan-tergolek-lemas-di-rumah-sakit.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj76gS9Mm3JYrkImYkFwTbaFb_e80aq1H9bKiTe_p73uGOrVdtHQ45Wn_6tp-K04hecAaoZqXH-Eq1coiALN6kqwVDRCdKz9QV09mYzxyl-Lpd97UllJCgh95frUQgImum--RYPErdwZEnC4HnJMFaJ0jTgCSRfp8DV5XlEjTtzB57uQPyM3jSb5Fl/s72-w640-c-h360/sule-sedih-melihat-nathalie-holscher-yang-kini-sakit-dan-tergolek-lemas-di-rumah-sakit.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/terjawab-alasan-sule-ngamuk-duit-rp-900.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/terjawab-alasan-sule-ngamuk-duit-rp-900.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy