$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Sayembara Ayah Carikan Suami bagi Putrinya yang H*mil di Luar N*kah, Akan Diberi Hadiah Mobil, Sang Pemilik Foto Akhirnya Buka Suara

INDONESIAKININEWS.COM - Sebuah foto sayembara seorang ayah yang mencarikan jodoh untuk putrinya membuat heboh, khususnya warga Probolinggo, ...



INDONESIAKININEWS.COM -Sebuah foto sayembara seorang ayah yang mencarikan jodoh untuk putrinya membuat heboh, khususnya warga Probolinggo, Jawa Timur.

Pasalnya, ayah tersebut mencari pria yang mau menikahi putrinya karena hamil di luar nikah.

Foto selebaran sayembara itu viral dan diunggah sejumlah media sosial.

Di antaranya akun Instagram @romansasopirtruck pada Kamis (27/4/2022).

Dalam selebaran tersebut tertulis jika pria bernama H. Jailani itu tengah mencarikan jodoh untuk putrinya yang bernama AROFA WATI.

Bahkan H.Jailani akan memberikan hadiah berupa mobil, uang serta tanah bagi pria yang bersedia menikah putrinya.

"Barang siapa yang mau menikahi putri saya. Yang saat ini sedang hamil di luar Nikah yang bernama AROFA WATI.

Kami dari pihak keluarga Arofa/H.Jailani Akan memberikan hadiah bagi orang yang mau menikahi putri saya dengan hadiah: 1 mobil Avanza dan 1 rumah untuk arofa dan suaminya serta Uang Sebsar Rp 25.000.000. Dua puluh lima juta rupiah SEKALIGUS Tanah seluas 2 hektar," tulis di keterangan.

Di selebaran itu juga terpasang foto Arofa Wati dan juga nomor telfon dari H.Jailani.

"Bagi yang minat bisa langsung hubungi saya Whatsaap atau telp 082338856579. Alamat saya Desa Betek, Kecamatan Krucil,"

Usai selebaran itu viral, Polres Probolinggo pun langsung turun untuk mengecek kebenarannya.

Setelah ditelusuri, ternyata informasi itu hoax atau tidak benar.

Polres Probolinggo pun menghimbau pada masyarakat untuk tidak menyebarkan sesuatu yang salah dan belum tentu kebenarannya.

Pemilik foto tersebut pun memberikan klarifikasi melalui akun Facebooknya Rofa Mamanya Vero.

Dalam postingannya itu wanita tersebut mengatakan jika info itu tidak benar.

Ia juga mengatakan jika foto itu adalah foto lama miliknya yang disalahgunakan oleh orang jahat.

"Yang tanya2 soal foto saya itu hoax ya gak bener, mana ada orang tua buat pengumuman kayak gitu kan mustahil gak masuk akal, saya minta tolong bagi temen2 yang punya fto saya atau ada teman kalian yang memposting foto saya tolong bilangin kalau itu hoax, saya bener2 minta tolong sama temen FB saya diam bukan berarti takut ya inget karma itu ada, tapi saya acungkan jempol buat yang brani atau tangan pertama yang buat berita kayak gitu anda emng hebat, tapi sepandai-pandainya tupai melompat ia pasti kan terjatuh juga jadi semoga yang buat berita tidak senono semoga baca postingan saya " tulisnya.

Saya aja di hp udah gak ada fto itu cuman di fto apa lagi itu fto lama, namanya aja bukan itu cuman depannya aja yang benar dan orang tua saya gak pnya FB, yang punya numer telfon orang tua saya hanya orang daerah sni aja ya😊 terlalu banyak ngarang masak iya masuk akal gak sih dapet hadiah 1unit mobil Avanza, uang 25juta, 1rumah , tanah 2hektar, enak dong kalau gitu 🤣" tegas rofa mamanya vero

S: tribunnews.com



Name

Berita,22084,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21880,News,1313,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Sayembara Ayah Carikan Suami bagi Putrinya yang H*mil di Luar N*kah, Akan Diberi Hadiah Mobil, Sang Pemilik Foto Akhirnya Buka Suara
Viral Sayembara Ayah Carikan Suami bagi Putrinya yang H*mil di Luar N*kah, Akan Diberi Hadiah Mobil, Sang Pemilik Foto Akhirnya Buka Suara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig56dTv6igaHWyYVT7yNGvnYJKUmhMfvMlMHtscJ3QRqJRt6TkDmnzdC4V0EXvSlAy_BkXwTHT_lIh9hJ3W9CGiliJg1BQLu0x42QKiPmLD-UHCWBa2nMqn2gRPW6VX1IweBssdzG5VbNph7ijbvX_7dvpKWr2Pdv5wfpOUsf0ngpi9f4tvWyWqZVY/w640-h360/arofa.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig56dTv6igaHWyYVT7yNGvnYJKUmhMfvMlMHtscJ3QRqJRt6TkDmnzdC4V0EXvSlAy_BkXwTHT_lIh9hJ3W9CGiliJg1BQLu0x42QKiPmLD-UHCWBa2nMqn2gRPW6VX1IweBssdzG5VbNph7ijbvX_7dvpKWr2Pdv5wfpOUsf0ngpi9f4tvWyWqZVY/s72-w640-c-h360/arofa.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/viral-sayembara-ayah-carikan-suami-bagi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/viral-sayembara-ayah-carikan-suami-bagi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy