$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Curhat Istri: Ibuku Nikahi Ayah Mertua, Kini Suamiku adalah Kak Tiriku

INDONESIAKININEWS.COM -  Ini bukan sinetron Suara Hati Istri.  Kisah ini dibagikan oleh pengguna TikTok dan diklaim benar-benar terjadi dala...



INDONESIAKININEWS.COM - Ini bukan sinetron Suara Hati Istri. 

Kisah ini dibagikan oleh pengguna TikTok dan diklaim benar-benar terjadi dalam kehidupannya.

Kisah itu tentang curahan hati wanita yang ibu kandungnya menikah dengan sang ayah mertua. Sehingga jadilah ayah

Dan tentu saja hubungan wanita itu dengan sang suami 'lebih sedikit rumit'. Kini sang suami otomatis juga berstatus sebagai kakak tiri wanitaa tersebut.

Kisah unik ini dibagikan oleh akun @yeniindriyani01. Dalam unggahan 16 jam lalu, akun itu menampilkan video proses akad nikah ibunya dengan sang bapak mertua.

" Ini pernikahan ayah mertuaku sama ibu kandungku," demikian akun itu mengawali kisahnya.

Video yang diunggah itu menampilkan proses ijab kabul sang ayah mertua dengan ibu kandung perempuan pemilik akun. Terlihat sang ayah mertua tengah menjabat tangan sang penghulu.

Sejumlah orang juga tanpak duduk menjadi saksi. 

Mereka duduk di atas karpet dan meriung pada sebuah meja kecil.

Pemilik akun itu benar-benar tidak menyangka ibu kandungnya menikah dengan sang ayah mertua. 

Padahal, semula 'perjodohan' itu hanya guyonan belaka.

Tapi nyataanya, candaan itu berbuah kenyataan.

Sang ibu kandung benar-benar menikah dengan ayah mertua pemilik akun tersebut.

" Gak nyangka juga bakalan jadi, karena awalnya cuman becandaan," tulis si pemilik akun.

Pemilik akun itu juga menegaskan posisinya saat ini di keluarga. Sang ayah mertua itu kini juga menjadi ayah tirinya.

" Jadi sekarang ayah tiriku adalah mertuaku," kata dia.

Demikian juga hubungannya dengan sang suami yang telah menikahinya enam tahun silam. " Dan... uniknya lagi suamiku adalah kakak tiriku," tambah sang pemilik aku dengan emotikon tertawa.

Unggahan ini menjadi viral. Setelah 16 jam diunggah, video itu telah mendapat tanda hati lebih dari 19.2K. Selain itu juga telah mendapat komentara sebanyak 3.479.

Pemilik akun bernama asli Yenny Indriyanny itu memberi judul video itu " Suamiku adalah kakak tiriku."

" Ayah mertuaku nikah sama ibu kandungku (besan nikah sama besan) jadi sekarang suamiku adalah kakaku juga,begitu," jelas dia.

" Intinya boleh ko menikah sama besan karna sblmnya juga kita nanya dulu sama ustad dan penghulu nya," tambah si pemilik akun.

Di kolom komentar sang pemilik akun mengaku tak menyangka kisahnya menjadi viral.

" Wadaw bangun tdur tiktok ku udah rame,maaf ya guys gk bisa bales satu”,terimakasih juga buat yg sudah berkomentar baik."

Saking banyaknya yang menonton unggahan itu, sang pemilik akun berencana membuat kisah bagian ke dua. " Buat part dua gak ya?"

Banyak netizen yang mengomentari unggahan itu. Pengguna TikTok dengan akun @Ridho Wisnu Aji menulis, " Sampai gatel kepala saya, saking ga nyambung nya saya."

" Kalau aku stuju. bisa di rawat dlm 1 rumah. dan pastinya g perlu berntm sma suami klw mslh mau nengok orang tua," komentar akun @ArieRadjendra.

" Ggpp kok dalam islam saudara tiri nikah, yg g boleh saudara seibu atau seayah," tulis akun @12345.

" Indosiar versi nyata langgeng ya buat ayah sama ibunya semua yg terbaik untuk mereka," tulis akun @Anisa andlia.

" ternyata bpak mertua ku adlh bpak tiri ku, dan suami q adalah kk tiri ku.. spt judul film indosiar. ku menangis," komentar akun @Gom'zArnav.

S: dream.co.id


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Curhat Istri: Ibuku Nikahi Ayah Mertua, Kini Suamiku adalah Kak Tiriku
Viral Curhat Istri: Ibuku Nikahi Ayah Mertua, Kini Suamiku adalah Kak Tiriku
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjITHOUCrL_lRTonlRWs5VfOs8-vs7HoT4d9RS1BWhuYQO3Ff-KHSG5LfVknRaBFshzmRzbX-D1Vt4qBH4r7N7GWCYtxZBAfmjjdJ9s0W-yjLz7s7m-5hp5JQ8A4xdjNcp-V17--kJIM7tZBvBV7bEQv5mXKh4cUg_aT1doXMeap6LR91qoEQUXawsv/w640-h320/viral-curhat-istri-ibuku-nikahi-ayah-mertua-kini-suamiku-adalah-kak-tiriku-2008074.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjITHOUCrL_lRTonlRWs5VfOs8-vs7HoT4d9RS1BWhuYQO3Ff-KHSG5LfVknRaBFshzmRzbX-D1Vt4qBH4r7N7GWCYtxZBAfmjjdJ9s0W-yjLz7s7m-5hp5JQ8A4xdjNcp-V17--kJIM7tZBvBV7bEQv5mXKh4cUg_aT1doXMeap6LR91qoEQUXawsv/s72-w640-c-h320/viral-curhat-istri-ibuku-nikahi-ayah-mertua-kini-suamiku-adalah-kak-tiriku-2008074.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/viral-curhat-istri-ibuku-nikahi-ayah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/viral-curhat-istri-ibuku-nikahi-ayah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy