$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bela UAS, Ahmad Dhani Dikecam Gegara Ajak Masyarakat Ramai-ramai Boikot Singapura

INDONESIAKININEWS.COM -  Musisi Ahmad Dhani lantang membela Ustaz Abdul Somad (UAS) yang beberapa waktu lalu dideportasi oleh pemerintah Sin...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Musisi Ahmad Dhani lantang membela Ustaz Abdul Somad (UAS) yang beberapa waktu lalu dideportasi oleh pemerintah Singapura. Menurut ayah lima anak itu, ulama sekelas UAS tak layak diperlakukan seperti itu.

"Dari kemarin ramai berita Ustaz Abdul Somad dideportasi, dipulangkan atau apalah. Menurut saya peristiwa ini sangat absurd," ungkap Dhani di kanal YouTube VIDEO LEGEND pada Kamis (19/5) lalu.

Tak terima sang juru dakwah dipermalukan Singapura seperti itu. Ahmad Dhani pun mengajak masyarakat untuk memboikot negara yang dijuluki Kota Singa ini.

"Semua pendukung atau santri Ustaz Abdul Somad, saya rasa kita wajib untuk tidak datang ke Singapura karena pemerintah Singapura jelas telah mempermalukan Ustaz Abdul Somad," tuturnya. "Dan pemerintahan Singapura telah memberikan bahan kepada buzzer, kita tidak pergi ke Singapura."

Mendapati aksi Ahmad Dhani ini, sejumlah pihak beramai-ramai memberikan kecaman. Salah satunya yang vokal adalah influencer Abu Janda. Lewat akun Instagram pribadinya, pria pemilik nama asli Permadi Arya ini menanggapinya dengan serius.

"Jadi gini Mas Dhani, Singapura adalah salah satu negara yang memperkerjakan paling banyak tenaga kerja Indonesia. Ada 20 ribu TKI yang kerja di Singapura data sebelum pandemi," ungkap Abu Janda.

"Singapura ini salah satu penyumbang devisa untuk Republik Indonesia. Singapura tidak butuh Indonesia mas. Kita orang Indonesia yang butuh Singapura," imbuhnya.

Abu Janda pun mempertanyakan kontribusi apa yang telah diberikan Ahmad Dhani untuk Indonesia. Sehingga berani menyerukan untuk memboikot Negara Singapura. "Kalau boleh saya tanya, maaf Mas Dhani sendiri kontribusi untuk negara dan bangsa apa? Nggak ada kan," paparnya.

Tak lupa ia memberikan sentilan pedas untuk suami Mulan Jameela itu. "Kedua saya yakin pemerintah Singapura juga dengan senang hati kalau tidak dikunjungi oleh pendukung ceramah radikal. Buat apa datang ke sini kalau hanya ngotor-ngotorin doang," ucap Abu Janda. "Mas Dhani mending liburan aja sana ke puncak. Sekalian bisa kawin kontrak juga kan. Insya Allah barokah ya akhi."

Selain itu, ada salah seorang TKW asal Indonesia yang bekerja di Singapura juga ikut angkat bicara. Perempuan pemilik akun TikTok bernama Wahyu Karenina ini tak segan menyindir Ahmad Dhani dengan kalimat pedas.

S:Wowkeren


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bela UAS, Ahmad Dhani Dikecam Gegara Ajak Masyarakat Ramai-ramai Boikot Singapura
Bela UAS, Ahmad Dhani Dikecam Gegara Ajak Masyarakat Ramai-ramai Boikot Singapura
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqgZikKztSzFczPARVMXJRQjz8ch_dUUaEK-NbOlOekvzYfeweZwVlB4nlJlkqxNo1unH2PQ8iU0kkpG903rpgpNuebrhiZHNzLcZ96sG9Z8AaTyg2e_NfdCi_Dx4-yKp2lXSyVaLsL_OMOJuImGp76Xyr5mLVRNBh5yJhfaoPzKogBGXJdpHyEevpPg/w640-h360/IMG_20220522_180215.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqgZikKztSzFczPARVMXJRQjz8ch_dUUaEK-NbOlOekvzYfeweZwVlB4nlJlkqxNo1unH2PQ8iU0kkpG903rpgpNuebrhiZHNzLcZ96sG9Z8AaTyg2e_NfdCi_Dx4-yKp2lXSyVaLsL_OMOJuImGp76Xyr5mLVRNBh5yJhfaoPzKogBGXJdpHyEevpPg/s72-w640-c-h360/IMG_20220522_180215.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/bela-uas-ahmad-dhani-dikecam-gegara.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/bela-uas-ahmad-dhani-dikecam-gegara.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy