$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kaesang Bonceng Gibran Naik Sepeda Gandeng, Warganet: Kok Sampean Deket Sama Anak Presiden?

INDONESIAKININEWS.COM -  Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru saja membagikan sebuah video yang mempe...



INDONESIAKININEWS.COM - Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru saja membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah bermain sepeda. 

Ia terlihat membonceng sepeda bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga kakaknya.

Videonya tersebut diunggah Kaesang di laman Instagram pribadinya pada tanggal Senin (9/5/2022). Video tersebut sontal menuai berbagai macam komentar kocak para warganet.

Kaesang sendiri memang dikenal aktif bermain sosial media, baik Instagram maupun Twitter. 

Bahkan ia kerap berkomunikasi secara langsung dengan para warganet di Twitter dengan membalas komentar-komentar para warganet.

Dalam video tersebut, terlihat Kaesang mengayuh sepeda gandeng dan membonceng sang kakak yang ada di belakangnya. 

Dengan tetap dikawal para ajudan, keduanya santai mengayuh di sebuah halaman yang nampak asri dengan hijau pepohonan dan rerumputan.

Keduanya tampak akur dengan sama-sama mengayuh sepeda mengelilingi halaman tersebut. 

Kaesang terlihat mengenakan pakaian sederhana, begitupun dengan Gibran yang memakai kaos, dan celana pendek lengkap dengan sepatu.

“Libur telah tiba,” tulis Kaesang sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Rabu (11/5/2022). 

Sontak video tersebut menuai beragam macam komentar dari warganet yang menyaksikan putra presiden tersebut bersantai dengan bersepeda di hari liburnya.

Tak sedikit warganet yang dalam video memberikan komentar-komentar kocak. Bahkan, banyak yang memberikan komentar menohok dengan menyebut bahwa Kaesang bukan anak Presiden.

“Kayak anak presiden aja, pakai dijagain paspampres dimana-mana. Eh, emang iya sih ya dia anak presiden,” celutuk warganet.

“Itu sepeda Paspampres ya dimainin? Pantesan diliatin tuh sama Paspampres nya,” komentar warganet.

“Untuk Pak paspampers mau ketawa jangan ditahan,” tambah yang lain.

“Kok sampean sok dekat ama anak presiden,” sindir warganet.

“Hidup itu terkadang Tom&Jerry. Seng penting berkarya lanjut bos otw,” tulis warganet.

“Gak perlu ngayuh suruh walikotanya saja,” saran warganet.

“Libur telah abis mas,” pesan warganet.

“Semangat mas ngawal pak walkot,” canda warganet.

“Gara gara ngga dibawa liburan kebali sama bapak presiden jadi ngambek naik sepedaan,” timpal lainnya.

“Sok keren lu, lu kira bapak lu presiden?” sindir menohok wargnaet.

s; suara.com


Name

Berita,23041,H,151,HUMOR,7,Internasional,817,Kesehatan,29,Nasional,22244,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kaesang Bonceng Gibran Naik Sepeda Gandeng, Warganet: Kok Sampean Deket Sama Anak Presiden?
Kaesang Bonceng Gibran Naik Sepeda Gandeng, Warganet: Kok Sampean Deket Sama Anak Presiden?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjL7ihKxV4YPpoxdIw4uVKJmt-k4OXREoW7EaU9uF_jj9KHEXgluYtTKtorCmxnO7h2j4fe8-UHW5O670FGn4E05epAVpeXTDIAZWRCmakgJvoIWQgJ2GtYrJmASwNfAAg8tz_MDbeFSAM5iVa4rIyoki0RuOqRZLPDgTQlmYBp6lmBvn5qG-x6Y2uWcQ/w640-h358/9f232888322b610ba10694464e604e91.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjL7ihKxV4YPpoxdIw4uVKJmt-k4OXREoW7EaU9uF_jj9KHEXgluYtTKtorCmxnO7h2j4fe8-UHW5O670FGn4E05epAVpeXTDIAZWRCmakgJvoIWQgJ2GtYrJmASwNfAAg8tz_MDbeFSAM5iVa4rIyoki0RuOqRZLPDgTQlmYBp6lmBvn5qG-x6Y2uWcQ/s72-w640-c-h358/9f232888322b610ba10694464e604e91.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/kaesang-bonceng-gibran-naik-sepeda.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/kaesang-bonceng-gibran-naik-sepeda.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy