$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sebut Ahok Gubernur DKI Jakarta Terburuk Sepanjang Sejarah, Kader Golkar Ini Diamuk Warganet

INDONESIAKININEWS.COM -  Kader Partai Golkar Andi Sinulingga baru-baru ini kembali mengungkit masa-masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama ...



INDONESIAKININEWS.COM - Kader Partai Golkar Andi Sinulingga baru-baru ini kembali mengungkit masa-masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

Namun, Andi Sinulingga bukan mengungkit soal prestasi yang telah diraih Ahok. Melainkan sisi negatif yang jarang diketahui orang. 

Melalui akun twitter, Andi Sinulingga tak sungkan mengatakan kalau Ahok sebagai sosok yang paling buruk diantara gubernur DKI Jakarta sebelum-sebelumnya. 

"Kepemimpinan Ahok di Jakarta itu bagi saya adalah sejarah buruk negeri ini yang perlu terus di catat, di dokumentasikan untuk disampaikan terus menerus ke anak cucu," kata Andi Sinulingga. 

Meski dikenal memiliki sikap tegas dan tanpa kompromi. Di mata Andi Sinulingga, Ahok tidak berani bersikap seperti itu untuk melawan arus kekuasaannya. 

"Ahok tak punya record melawan arus kekuasaan, ada yang tahu kapan Ahok pernah garang begitu pada penguasa negara?," lanjut Andi Sinulingga. 

Selain itu, ia juga menyinggung sikap partai milenial PSI yang meniru gaya Ahok. Lantaran hanya keras kepada Anies Baswedan, alih-alih kepada pemerintahan Presiden Jokowi. 

"Acting ahok ini ditiru sempurna oleh @psi_id yang seolah-olah melawan arus kekuasaan besar. Coba aja bergaya begitu lawan pemerintahan Jokowi, pasti gak berani dia," tandasnya. 

Sontak saja cuitan kader golkar itu langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka justu ramai yang tidak sependapat dengan Andi Sinulingga. 

"Kepemimpinan Ahok di Jakarta itu bagi saya adalah sejarah baik negeri ini yang perlu terus di catat, di dokumentasikan untuk disampaikan terus menerus ke anak cucu," ucap akun @Anakai**. 

"Justru anak cucu saya harus diceritakan bahwa dulu ada sosok pahlawan yang berani melawan kemunafikan dan pengikut khawarij berbaju agama yg mengotori masjid-masjid dan ayat-ayat Allah demi nafsu politiknya," tutur akun @ashirogi**. 

"Memang cara penyampaian Ahok minus tapi kata dan perbuatannya sinkron, bagusan pejabat yang bicara blak-blakan dari pada kelihatannya sopan tapi korupsi uang rakyat secara bejemaah dan janjinya kepada rakyat cuman PHP ada lho pejabat yang seperti itu," ungkap akun @Mellaous**. 

"Semua pemimpin ada buruk dan baiknya. Tidak ada yang sempurna. Yang bisa kita lakukan adalah saling menyempurnakan. Masalahnya sekarang adalah cara pandang anda terhadap Ahok itu disusupi iri dan dengki. Gimana kalau Anies di bilang sama seperti Anda. Pakai hati bung untuk menilai," timpal akun @DanielLete**. 

"Belum dengar pemimpin daerah yang berani nantang DPRDnya selain dia (Ahok) dan menerima aduan masyarakat langsung tiap hari di kantor, bisa bertemu langsung tanpa belit-belit," papar akun @JSoft**.

s; suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sebut Ahok Gubernur DKI Jakarta Terburuk Sepanjang Sejarah, Kader Golkar Ini Diamuk Warganet
Sebut Ahok Gubernur DKI Jakarta Terburuk Sepanjang Sejarah, Kader Golkar Ini Diamuk Warganet
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihGanV44GJiAle7HSNVowS89z_o429vNlPSrpy7VzFE3v1vbmxglJUPaz2GjZuZTj7y1rVprpsG6jTWwTiw666qXvVr215IKVRyJtf3ZbHyyrVjABmcl__mJ60iAwiGEi-QW02VY-vJuLrfh8O_oulhoUG5ZVRKOC_P-Qp06AmVHPkCzSE74x8j48lSw/w640-h358/639a2fb1f124e45aafc1f179b4ca3147.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihGanV44GJiAle7HSNVowS89z_o429vNlPSrpy7VzFE3v1vbmxglJUPaz2GjZuZTj7y1rVprpsG6jTWwTiw666qXvVr215IKVRyJtf3ZbHyyrVjABmcl__mJ60iAwiGEi-QW02VY-vJuLrfh8O_oulhoUG5ZVRKOC_P-Qp06AmVHPkCzSE74x8j48lSw/s72-w640-c-h358/639a2fb1f124e45aafc1f179b4ca3147.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/sebut-ahok-gubernur-dki-jakarta.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/sebut-ahok-gubernur-dki-jakarta.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy