$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

5 Fakta Pengemudi Pelat RFH Pukuli Pemobil hingga Ditangkap

INDONESIAKININEWS.COM -  Video memuat aksi pemukulan pengemudi mobil berpelat RFH terhadap warga inisial JF di pinggir jalan Tol Gatot Subro...



INDONESIAKININEWS.COM - Video memuat aksi pemukulan pengemudi mobil berpelat RFH terhadap warga inisial JF di pinggir jalan Tol Gatot Subroto viral di media sosial. Pengemudi mobil pelat RFH itu kemudian ditangkap pihak kepolisian dan langsung ditahan.

Seperti dilihat, Sabtu (4/6), dalam video viral itu tampak pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Satu orang rekan pelaku menggunakan kemeja batik tampak hanya melihat peristiwa pemukulan itu.

Korban sempat memberikan perlawanan, namun usahanya gagal dan terus menjadi sasaran amukan dari pelaku berkemeja merah. Kedua pihak juga sempat adu mulut.

Berikut fakta-fakta pemukulan yang dilakukan pengemudi pelat RFH:

1. Viral Pengemudi Berpelat RFH Pukuli Warga

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan adanya pemukulan tersebut. Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/6) sekitar pukul 12.40 WIB. Korban inisial JF telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

"Jadi membenarkan adanya laporan dari korban di Polda Metro," kata Zulpan saat dihubungi, Sabtu (4/6).

Sejumlah bukti turut dibawa JF saat membuat laporan ke polisi hari ini. Salah satu bukti itu berupa rekaman pemukulan yang dilakukan oleh pelaku.

"Itu kan jelas sekali ya pada saat pelapor melapor ke Polda Metro pun itu ada ditunjukkan juga rekaman video pemukulan itu yang di jalan tol," tutur Zulpan.

Dia menambahkan terlapor selaku pemukulan itu merupakan pihak pengemudi mobil berpelat RFH.

"Iya (terlapor) pemobil RFH itu," katanya.

2. Awal Mula Pemukulan

Pengemudi mobil berpelat RFH sudah dilaporkan karena memukul pengemudi lainnya inisial JF. Kasus itu berawal dari serempetan di jalan antara mobil korban dan pelaku.

"Itu kan awalnya karena serempetan, tapi si (pengemudi) RF ini kan ngambil dari sebelah kiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

Awalnya korban melintas dari daerah Jakarta Timur, namun secara tiba-tiba ada kendaraan pelaku dengan pelat nomor B-1146-RFH memotong laju kendaraan pelapor.

"Dari sebelah kiri ada terlapor yang mengendarai mobil Nissan memotong laju kendaraan dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," katanya.

Pengemudi pelat RFH itu lalu turun menghampiri kendaraan pelapor. Saat pelapor ikut turun tindakan pemukulan itu terjadi.

"Saat turun si anak ini terus yang (pengemudi pelat) RF ini turun kemudian terjadi pemukulan seperti itu," ujar Zulpan.

Korban JF lalu melaporkan peristiwa ini ke Polda Metro Jaya, Sabtu (4/6) sore. Sejumlah bukti dibawa dalam laporannya tersebut.

3. Korban Alami Luka Wajah hingga Punggung

Korban JF mengalami sejumlah luka usai dipukuli pengemudi mobil Nissan berpelat RFH. Korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah hingga punggung.

"Pelapor mengalami luka atau menimbulkan rasa sakit pada wajah di bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan sekitar punggung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

4. Pengemudi Pelat RFH Ditangkap

Pengemudi mobil Nissan berpelat RFH diamankan polisi usai memukul JF di Tol Gatot Subroto. Pengemudi mobil bersama satu orang lainnya diamankan oleh Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan membenarkan pihaknya telah mengamankan pengemudi arogan tersebut.

"Ya benar sudah diamankan," kata Zulpan kepada detikcom, Sabtu (4/6).

Sementara itu, Dirkrimum PMJ Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya telah mengamankan dua orang. "Kita amankan keduanya," kata Hengki.

5. Pengemudi Pelat RFH Langsung Ditahan Polisi

Pengemudi mobil Nissan berpelat RFH yang diamankan polisi langsung diperiksa. Selain itu, pengemudi mobil itu juga ditahan oleh Polda Metro Jaya.

"Malam ini akan kita periksa, dan langsung kita tahan sesuai kapasitasnya," kata Dirkrimum PMJ Kombes Hengki Haryadi.

s.detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 5 Fakta Pengemudi Pelat RFH Pukuli Pemobil hingga Ditangkap
5 Fakta Pengemudi Pelat RFH Pukuli Pemobil hingga Ditangkap
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWJWGiSYUiv4oPBPU5hBOprwtquZURjiXEgDgeF6lKKE3XTCAp8uyuEODHIVzq1NLiR-hZnLoAOIpTjTHCCDstUYUEFQZz2p1lBsPLnYLZNm3KURM3StxtwZsZPUb221GLW8tRsAX11IPQn4gyUzPPwC_F2Msu6Dl1CoywgF3Fj3nOx8Ec7dpJ6YqbNg/w640-h360/pengemudi-pelat-rfh-pukuli-warga-di-tol-gatsu-dok-tangkapan-layar-video_169.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWJWGiSYUiv4oPBPU5hBOprwtquZURjiXEgDgeF6lKKE3XTCAp8uyuEODHIVzq1NLiR-hZnLoAOIpTjTHCCDstUYUEFQZz2p1lBsPLnYLZNm3KURM3StxtwZsZPUb221GLW8tRsAX11IPQn4gyUzPPwC_F2Msu6Dl1CoywgF3Fj3nOx8Ec7dpJ6YqbNg/s72-w640-c-h360/pengemudi-pelat-rfh-pukuli-warga-di-tol-gatsu-dok-tangkapan-layar-video_169.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/5-fakta-pengemudi-pelat-rfh-pukuli.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/5-fakta-pengemudi-pelat-rfh-pukuli.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy