$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Identitas Artis Terkenal yang Ditangkap terkait N*rko*a Inisial AB Punya Band Musik

INDONESIAKININEWS.COM -  Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang musisi berinisial AB. Hal ini dikonfirmasi oleh Kapol...



INDONESIAKININEWS.COM - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang musisi berinisial AB.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

"AB ( 48 ) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band Musik bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kombes Pol Pasma Royce, Kamis (2/6/2022).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan musisi AB itu.

AB diketahui berusia 48 tahun dan menjadi salah satu personel band terkenal.

"AB merupakan musisi yang tergabung dalam grup band. Yang bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Pasma Royce dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan, AB ditangkap Kamis (3/6/2022) pukul 00.30 WIB di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Polisi belum bisa merinci detail terkait pengungkapan tersebut.

"AB (48 ) diamankan di bilangan Cilandak Jakarta Selatan, kami amankan yang bersangkutan terkait penyalahgunaan narkotika," ujar Akmal.

Kendati demikian, pihaknya belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan tersebut.

"Masih kami dalami, mohon waktu yah akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini," pungkas akmal.

Gary Iskak Bebas Penuh Tanda Tanya

Sementara Aktor Gary Iskak bernafas lega karena keluar dari penjara Polda Jawa Barat, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemikikan narkotika jenis sabu.

Tentu saja bebasnya Gary Iskak penuh tanda tanya.

Sebab dalam penangkapan, polisi menyatakan urin lelaki 48 tahun itu dinyatakan positif mengandung narkotika.

Kuasa hukum Gary Iskak, Antonny Menxtrada buka suara.

Ia menduga kliennya positif sabu lantaran saat datang ke tempat penangkapan penuh dengan asal.

"Gary tidak tahu di TKP ada sabu, memang sampai situ Gary lihat sisa asap yang masih pekat," kata Antonny Mextrada dalam jumpa pers bersama Gary Iskak, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022) malam.

"Mungkin asap itu yang terhirup Gary ketika masuk ruangan," sambungnya.

Antonny menilai dugaannya benar. Sebab, setelah diskusi dengan dokter, karena Gary menghirup asap yang mengandung zat narkotika

"Kata dokter apabila sesorang di dlm ruangan memakai narkoba yang berbentuk asap dan lainnya, dan mereka cukup lama di dalam dan menghirup, sehingga itu bisa menyebabkan hasil tes urine positif," ucapnya.

Antonny menyebut, berdasarkan pengakuan kliennya, suami Richa Novisha itu sudah lama tidak mengonsumsi narkotika.

"Sama sekali tidak pernah. Dan lihat dari faktor kesehatannya, Gary masih aktif mengkonsumsi obat khusus karena penyakitnya di bawah pengawasan dokter spesialis penyakit dalam," jelasnya.

Antonny mengatakan Gary Iskak dijerat dengan pasal 127 ayat 1 UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika, sehingga bisa dilakukan assesmen rehabilitasi ke BNNP Jawa Barat.

"Berdasarkan pemeriksaan dan restorative justice, Gary Iskak menjalani rehabilitasi rawat jalan yang tertera dari hasil BNNP," ujar Antonny Mextrada.

Gary Ucap Terima Kasih Polisi

Dalam kesempatannya, Gary mengaku keberadaanya di lokasi penangkapan, karena ada hal yang ingin dibicarakan oleh para pelaku tentang kerjaan.

"Itu baru mau diomongin (kerjaan). Mau diskusi," kata Gary Iskak.

Akan tetapi, pemain film D'Bijis itu tak mau lebih jauh mengomentari dirinya yang ditangkap Polda Jawa Barat atas kasus narkotika.

"Saya cuman mau bilang terima kasih untuk Polda Jawa Barat yang sudah benar-benar baik dalam mengurus saya," ucapnya.

Selain itu, Gary Iskak juga berterima kasih kepada semua pihak atas doanya, yang bisa membuatnya keluar dari jeratan hukum.

"Berterimakasih pada keluarga saya saudara saya teman-teman saya semua yang sudah percaya saya," ungkap Gary Iskak.

s; suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Identitas Artis Terkenal yang Ditangkap terkait N*rko*a Inisial AB Punya Band Musik
Identitas Artis Terkenal yang Ditangkap terkait N*rko*a Inisial AB Punya Band Musik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuhjG90g1N1X64gQ0m3fwYk8b-_ZNpEUArrn_lYmtDeSH544Q414d59WEW0YoZRa3R4s4aU2aNB-D_scke_PRUvLa_hF9ASvRQDidGFCbLtxgarDahj1FY_RKGiEf90YaKmZup77I7P7C0kuBQBNBK624FQz59GPSSppIsrwIAcrp2NiXCD4sq5ir8mw/w640-h360/Kapolres-Metro-Jakarta-Barat-Kombes-Pol-Pasma-Royce.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuhjG90g1N1X64gQ0m3fwYk8b-_ZNpEUArrn_lYmtDeSH544Q414d59WEW0YoZRa3R4s4aU2aNB-D_scke_PRUvLa_hF9ASvRQDidGFCbLtxgarDahj1FY_RKGiEf90YaKmZup77I7P7C0kuBQBNBK624FQz59GPSSppIsrwIAcrp2NiXCD4sq5ir8mw/s72-w640-c-h360/Kapolres-Metro-Jakarta-Barat-Kombes-Pol-Pasma-Royce.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/identitas-artis-terkenal-yang-ditangkap.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/identitas-artis-terkenal-yang-ditangkap.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy