$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Momen Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Pinggir Sungai Aare Sebelum Pulang, Publik Ikut Nyesek

INDONESIAKININEWS.COM -  Ridwan Kamil dan keluarga dikabarkan telah memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia setelah pencarian Emmeril K...



INDONESIAKININEWS.COM - Ridwan Kamil dan keluarga dikabarkan telah memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia setelah pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril selama 7 hari di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Sayangnya, berbagai upaya yang dilakukan oleh tim SAR dan Polisi Bern untuk mencari putra sulung Ridwan Kamil itu belum membuahkan hasil.

Lantunkan Adzan untuk Eril

Sebelum pulang ke Indonesia, Ridwan Kamil tertangkap kamera melantukan adzan di tepi sungai Aare yang ditujukkan kepada anak sulungnya yang hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 lalu karena terseret arus sungai.

Momen tersebut diunggah oleh akun @video_medsos di jejaring media sosial Instagram pada Jumat (03/06/2022).

Dalam video tersebut, Ridwan Kamil terlihat turun ke tangga tepat menuju ke tepian sungai.

Sosok Gubernur Jawa Barat itu berdiri menghadap ke arah sungai seraya membawa tangan kanannya ke telinga dan melantukan adzan.

"Lantunkan adzan seorang ayah, semoga sampai didengar oleh sang anak saat dulu ketika dilahirkan," tulis keterangan dikutip Beritahits.id, Jumat (03/06/2022).

Ridwan Kamil tampak khusyuk melantunkan adzan meski di hadapannya arus sungai Aare terlihat sangat deras.

Unggahan tersebut sontak mencuri atensi publik dan viral hanya dalam sekejap.

Publik pun mengaku ikut nyesek dan memberikan doa terbaik saat melihat momen Ridwan Kamil melantunkan adzan kepada putranya, Eril.

"Allahuakbar, perasaan cinta yang sangat luar biasa dari sang ayah terhadap putranya," tulis @atta***.

"Perih banget lihat beginian," komentar @liaa***.

"Bapak yang sungguh luar biasa tegar, semoga lekas ketemu putranya," ungkap @abd****.

"Sakit gitu rasanya ngelihat kayak gini beneran sakit," timpal @arie****.

Atalia Pamit kepada Eril

Sebelumnya,melansir Suara.com,  Atalia Praratya diduga memberikan kabar duka dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (02/06/2022).

Dalam unggahan itu, Atalia menuliskan serentetan kalimat pamit kepada Eril.

Berikut tulisan Atalia yang diunggah beserta foto dirinya, Ridwan Kamil serta putrinya yang bersimpuh di depan sungai Aare.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan,

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, juni 2022," tulisnya.

s; hits.suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Momen Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Pinggir Sungai Aare Sebelum Pulang, Publik Ikut Nyesek
Momen Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Pinggir Sungai Aare Sebelum Pulang, Publik Ikut Nyesek
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMhG1ronUjf8nN3xP8DsNeBpbcKp9I93TodUYf9gszAtWSvwUJnTTmrTO8D_-XoUuDGuZ3rBy6J6xF63awSQ0N8ecvVPD3Xr3_EagxvdOw3BRdLinJWA8mW5k1R2DroZn4cuAl_m-Yu0UdxIe9DJdFbAZRoWqUuu9l6mgbcnNLNK0beER6Z2g3gfJjFA/w640-h454/66568-momen-ridwan-kamil-lantunkan-adzan-di-pinggir-sungai-aare-sebelum-pulang-publik-ikut-nyesek.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMhG1ronUjf8nN3xP8DsNeBpbcKp9I93TodUYf9gszAtWSvwUJnTTmrTO8D_-XoUuDGuZ3rBy6J6xF63awSQ0N8ecvVPD3Xr3_EagxvdOw3BRdLinJWA8mW5k1R2DroZn4cuAl_m-Yu0UdxIe9DJdFbAZRoWqUuu9l6mgbcnNLNK0beER6Z2g3gfJjFA/s72-w640-c-h454/66568-momen-ridwan-kamil-lantunkan-adzan-di-pinggir-sungai-aare-sebelum-pulang-publik-ikut-nyesek.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/momen-ridwan-kamil-lantunkan-adzan-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/momen-ridwan-kamil-lantunkan-adzan-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy