$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Gara-gara Ini Sarwendah Mengaku Mulai Malas dengan Betrand Peto, Tapi Ada Tetapinya

INDONESIAKININEWS.COM -  Media sosial benar-benar membuat rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah terganggu hingga merasa seperti diteror teru...


INDONESIAKININEWS.COM - Media sosial benar-benar membuat rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah terganggu hingga merasa seperti diteror terus menerus.

Akhir-akhir ini, rumah tangga ayah dan ibu angkat dari Betrand Peto tersebut memang tengah menjadi sorotan publik.

Mereka dihantam isu tak sedap di saat keduanya berjuang untuk bangkit dari keterpurukan setelah keduanya mengalami sakit kronis.

Dan di saat mereka berjuang untuk benar-benar pulih dari sakit yang dialami keduanya selama ini, malah dihantam isu yang sangat tidak mengenakkan.

Seperti diketahui, belum lama ini Ruben Onsu menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita Empty Sella Syndrome.

Penelusuran Siar Indo di berbagai sumber, Empty Sella Syndrome merupakan penyakit langka atau kelainan yang ditandai dengan malformasi struktur di tengkorak.

Sementara Sarwendah sendiri baru-baru ini didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit kista. Sebelumnya, ibu dari Thalia dan Thania itu juga dioerasi karena menderita sakit di kepala.

Seperti jatuh tertimpa tangga, di tengah mereka berjuang untuk bangkit dari penyakit yang diderita, muncul masalah baru.

Sarwendah dan Betrand Peto dihantam isu miring di media sosial yang juga sangat menyakitkan hati.

Bagaimana tidak, Sarwendah diisukan sedang menjalin hubungan terlarang dengan putra angkatnya Betrand Peto.

Berbagai platform media sosial pun dibanjiri konten-konten hoax berisi hujatan dan fitnahan kepada keduanya.

Bahkan lebih kejinya lagi, ada akun-akun media sosial yang sengaja mengedit foto tidak senonoh, seperti pasangan yang sedang melakukan adegan panas di at*s r*njang.

Foto-foto tersebut masif diedarkan di media sosial dengan memberi caption seolah-olah itu merupakan Sarwendah dan Betrand Peto.

Jika dicermati, konten-konten berisi opini liar tentang Betrand Peto dan Sarwendah tersebut, hanya karena melihat kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto yang menurut pemilik akun-akun media sosial tersebut tidak wajar.

Sikap manja Betrand Peto kepada Sarwendah dan cara Betrand Peto memeluk dan m*ncium Sarwendah sangat berlebihan.

Mereka pun menilai sikap Betrand Peto ke Sarwendah itu tidak biasa dan tidak bisa dilihat sebagai sikap yang wajar dari seorang anak kepada ibu atau sebaliknya.

Selain itu, foto-foto Betrand Peto dan Sarwendah yang dipublikasikan di media sosial, dinilai lebih mirip sepasang kekasih daripada ibu dan anak.

Itu semua dijadikan alasan oleh akun-akun media sosial untuk menyerang Sarwendah dan Betrand Peto dengan isu menjalin hubungan terlarang.

Sebagai manusia biasa tentu saja konten-konten hoax berisi fitnah dan hujatan itu merugikan Ruben Onsu dan keluarga.

Karena itu, sebagai suami dan ayah angkat Betrand Peto, Ruben Onsu tidak diam begitu saja melihat istri dan anaknya difitnah secara keji.

Ruben Onsu pun menunjukan kemarahannya. Ia memberikan peringatan keras dan terbuka kepada akun-akun media sosial tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Ruben Onsu meminta orang-orang di balik akun media sosial tersebut untuk stop.

Berhenti menebar hujatan dan fitnahan kepada istri dan anaknya, serta menghapus semua konten-konten hoax mengenai hubungan terlarang Betrand Peto dan Sarwendah.

Selain Ruben Onsu yang marah, Sarwendah juga ikut marah dengan konten-konten hoax yang sangat merugikan nama baiknya dan Betrand Peto.

Akibat dari opini liar dan komentar miring di media sosial tersebut membuat membuat Betrand Peto harus merasakan akibatnya.

Sebab, gara-gara itu semua, Sarwendah mengaku malas menunjukkan kedekatan dengan Betrand Peto di media sosial.

Meski begitu, Sarwendah menegaskan bahwa hal itu tidak mengurangi kasih sayangnya terhadap Betrand Peto.

"Apa pun yang terjadi pasti aku salah. Tidak akan mengurangi rasa sayang aku, gitu. Cuman ya, lebih mengurangi bermunculan di depan kalian aja kayaknya, lebih males," ungkap Sarwendah.

Hal ini diungkapkan Sarwendah saat memberikan klarifikasi mengenai isu Betrand Peto menyentuh area terl*r*ngnya saat live jualan online di Tiktoknya.

Menurut Sarwendah, jarak tangan Betrand Peto dengan area terlarangnya jauh, sehingga tidak benar kalau Betrand Peto menyentuh area terlarang Sarwendah.***

S: siarindo.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Gara-gara Ini Sarwendah Mengaku Mulai Malas dengan Betrand Peto, Tapi Ada Tetapinya
Gara-gara Ini Sarwendah Mengaku Mulai Malas dengan Betrand Peto, Tapi Ada Tetapinya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnK-y5Pr317H5tfDEwcg2dBPGPLXNyd4afdxPTBlNFysHc9hneSpq2rIrmHsBXLOBn4BS_Ge3vZdlJ3cvADNmBJYJkHNfM3mvTQalvLMkXRRuJefa1n7YVeM0T7oE9JkelNM6UTVio3FeSTCYYjGAUMK3SZiYfboYvinCZ-s2vYfu5kjBJ8DxMsnc8/w640-h356/sarwo.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnK-y5Pr317H5tfDEwcg2dBPGPLXNyd4afdxPTBlNFysHc9hneSpq2rIrmHsBXLOBn4BS_Ge3vZdlJ3cvADNmBJYJkHNfM3mvTQalvLMkXRRuJefa1n7YVeM0T7oE9JkelNM6UTVio3FeSTCYYjGAUMK3SZiYfboYvinCZ-s2vYfu5kjBJ8DxMsnc8/s72-w640-c-h356/sarwo.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/gara-gara-ini-sarwendah-mengaku-mulai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/gara-gara-ini-sarwendah-mengaku-mulai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy