$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Makjleb.. ‘Udah Besar Kepala karena Diteriaki Presiden, Eh Pas Pendukungnya Ditegur Habib Syech, Anies Mendadak Salah Tingkah’!

INDONESIAKININEWS.COM -  Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pendukung Anies Baswedan yang ditegur oleh Habib Syech bin A...



INDONESIAKININEWS.COM - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pendukung Anies Baswedan yang ditegur oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf karena berteriak ‘presiden’ saat bakal calon presiden (bacapres) 2024 itu akan memberikan sambutan.

Habib Syech sendiri memberikan teguran karena teriakan tersebut tidak berada di tempat yang tepat. Pasalnya, acara itu bertajuk Depok Bershalawat yang digelar oleh Majelis Mazira Syafa’aturrasul SAW di Citayam, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (9/2/2023).

Awalnya, Habib Syech terdengar mempersilakan Anies untuk sambutan sebagai perwakilan dari para habaib dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara maulid tersebut. Saat eks Gubernur DKI Jakarta itu berdiri dan hendak memberikan sambutannya, seorang jemaah kemudian berteriak ‘presiden’.

Mendengar teriakan itu, Habib Syech kemudian memberikan peringatan kepada jemaah agar tidak berteriak seperti itu karena acara tersebut merupakan maulid, bukan kampanye.

“Jangan ada yang teriak-teriak presiden atau tidak presiden. Ini acara maulid, bukan kampanye. Paham?” tegas Habib Syech.

Ia menambahkan, “Jadi saya mohon acara maulid jangan dikotori dengan ucapan lisan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Biarkan Pak Anies berbicara sebagai wakil daripada tamu, jangan sampai dikotori, kasihan Pak Anies ya.”

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 13.000 itu juga terdapat narasi yang tertulis, “Mak jleb!! Habib syech semprot pendukung Anies. Ini bukan kampanye jgn Ada teriak2 presiden, ini Acara maulid.”

Saat Habib Syech berbicara seperti itu, Anies sendiri beberapa kali tampak menggerakkan tubuhnya dan tersenyum ke para jemaah. Pengguna akun @AirinDatangLagi yang mengunggah video itu kemudian menyebut bacapres 2024 tersebut salah tingkah.

Ia menulis, “Tadinya uda Besar Kepala karna diteriaki Presiden..Mendadak Salah Tingkah saat Pendukungnya dtegur krn Mengotori acara Maulid dgn “NIAT BERKAMPANYE”.”

“Pendukung & yg ddukung sama?2; miskin Adab..!!” tegasnya menandaskan, dikutip Populis.id dari cuitan akun @AirinDatangLagi yang diunggah pada Kamis (15/2/2023).

Cuitan yang kini telah dilihat lebih dari 22.000 kali itu kemudian memicu berbagai macam komentar dari netizen, baik pro maupun kontra dengan pernyataan @AirinDatangLagi.

S: Populis.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Makjleb.. ‘Udah Besar Kepala karena Diteriaki Presiden, Eh Pas Pendukungnya Ditegur Habib Syech, Anies Mendadak Salah Tingkah’!
Makjleb.. ‘Udah Besar Kepala karena Diteriaki Presiden, Eh Pas Pendukungnya Ditegur Habib Syech, Anies Mendadak Salah Tingkah’!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0SWKzaq3ClNjbKGE1QvOw5o1vVCEgOZSu0SIWg1SfyGcWYV1RWgy9jNbrJgBOX7MBfuiSEk7aIdQL2NL7Vvt89uhtkLbYpihnRgEbOvSO-7hYFUZ2dAcVPiZjeTATGw_vArsNwiNMK8b186yWzAEzE4FuNfeB3aL2u-YlomSUbC1Iq9QpdiLGaovw/w640-h368/wed.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0SWKzaq3ClNjbKGE1QvOw5o1vVCEgOZSu0SIWg1SfyGcWYV1RWgy9jNbrJgBOX7MBfuiSEk7aIdQL2NL7Vvt89uhtkLbYpihnRgEbOvSO-7hYFUZ2dAcVPiZjeTATGw_vArsNwiNMK8b186yWzAEzE4FuNfeB3aL2u-YlomSUbC1Iq9QpdiLGaovw/s72-w640-c-h368/wed.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/makjleb-udah-besar-kepala-karena.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/makjleb-udah-besar-kepala-karena.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy