$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

5 Artis Ternyata Anak Pendeta, Nomor 3 Pilih Jadi Mualaf

INDONESIAKININEWS.COM -  Sejumlah publik figur Tanah Air terlahir dari keluarga pendeta bahkan beberapa di antaranya memiliki latar belakang...



INDONESIAKININEWS.COM - Sejumlah publik figur Tanah Air terlahir dari keluarga pendeta bahkan beberapa di antaranya memiliki latar belakang agama yang sangat kuat. 
Meskipun lahir dari keluarga pendeta, deretan publik figur ini justru memilih untuk terjun ke dunia entertain dan tak mengikuti jejak orang tuanya.

Dibesarkan dari seorang hamba Tuhan, yuk intip siapa saja artis Tanah Air yang merupakan anak pendeta. Scroll sampai bawah.

1. Gamaliel



Penyanyi bersuara emas Gamaliel Tapiheru ternyata lahir dari keluarga pengabdi hamba Tuhan alias pendeta, hal ini justru jarang diketahui banyak orang lantaran kehidupan Gamaliel yang cukup tertutup dan jarang disorot publik.

2. Audrey Tapiheru



Penyanyi cantik Audrey Tapiheru personil dari grup musik GAC sekaligus adik dari Gamaliel tentu saja sama-sama anak pendeta yang justru memilih terjun ke dunia tarik suara dan tak mengikuti jejak sang ayah.

3. Astrid Kuya



Meskipun sudah menjadi seorang mualaf sejak menikah dengan Uya Kuya, kehidupan Astrid Kuya uang notabene-nya lahir dari keluarga seorang pendeta. Astrid yang memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi seorang mualaf sejak ia masih duduk di bangku perkuliahan.

4. Kamasean



Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ternyata lahir dari orang tua yang berprofesi sebagai seorang pendeta. Tak heran jika sejak kecil, Kamasean sudah sering ikut pelayanan gereja dan sering membawakan lagu rohani di gerejanya itu.

Meskipun sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air, kehidupan Kamasean memang jarang diumbar ke publik, terutama soal keluarganya.

5. Sandra Angelia


Miss Indonesia 2008, Sandra Angelia terlahir dari keluarga yang taat beragama. Tak hanya ayahnya, ibu juga adiknya juga seorang pendeta.

Nah itu deretan lima artis anak pendeta yang kehidupannya jarang disorot oleh publik. (bbi)

S: intipseleb.com



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 5 Artis Ternyata Anak Pendeta, Nomor 3 Pilih Jadi Mualaf
5 Artis Ternyata Anak Pendeta, Nomor 3 Pilih Jadi Mualaf
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFZ8vdzmidviO0rBvckVSdTeHkfX6MdrbeTDIjH6KIJf5ICl0fVpGgvWLwqpRO7PQtezk9PbXavGG6yo0hIHc7G_04Iznqy3nXxShE1VehfUff12pcVBtXBAR8MQNz9dbXRFc-qRexeVLHd7AnddPhorWzTLSheP3uJqWouu3rGebtLj4DEUTtNVdv/w640-h360/seleb.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFZ8vdzmidviO0rBvckVSdTeHkfX6MdrbeTDIjH6KIJf5ICl0fVpGgvWLwqpRO7PQtezk9PbXavGG6yo0hIHc7G_04Iznqy3nXxShE1VehfUff12pcVBtXBAR8MQNz9dbXRFc-qRexeVLHd7AnddPhorWzTLSheP3uJqWouu3rGebtLj4DEUTtNVdv/s72-w640-c-h360/seleb.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/5-artis-ternyata-anak-pendeta-nomor-3.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/5-artis-ternyata-anak-pendeta-nomor-3.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy