$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Masih Ingat Ani Mantan TKW Blitar? Dulu Viral Nikahi Bule Ganteng, 10 Tahun Berlalu Kabarnya Kini Bikin Pangling

INDONESIAKININEWS.COM -  Apakah Anda masih ingat Ibu Ani mantan TKW Blitar dulu viral dinikahi Bule Eropa? 10 tahun berlalu, Ibu Ani atau An...



INDONESIAKININEWS.COM - Apakah Anda masih ingat Ibu Ani mantan TKW Blitar dulu viral dinikahi Bule Eropa?

10 tahun berlalu, Ibu Ani atau Ani telah dikaruniai dua orang anak.

Ya, beberapa waktu silam, Ani mantan TKW Blitar, Jawa Timur, ramai diperbincangkan.

Pasalnya, Ani mantan TKW Blitar membuat seorang pria Bule Eropa kepincut. Pria Bule itu bernama Jurg.

Ani dan Jurg menikah di Indonesia, tepatnya di Kedungwaru Tulungagung, pada 24 Maret 2012.

Lantas bagaimana kabar Ani TKW Blitar sekarang?

Berikut kisah Ibu Ani TKW Blitar dan suaminya!

Kisah pertemuan Ani dan Jurg banyak membuat orang penasaran.

Dulu, Ani pernah bercerita tentang bagaimana dirinya bisa menjalin cinta dengan suami bulenya itu.

Awal berkenalan hingga akhirnya benar-benar memutuskan menikah.

"Saya mulai kerja ke luar negeri dari Tulungagung masuk PT, langsung pergi ke penampungan dan kerja awalnya kan kerja di Singapura, karena cita-cita saya tuh jadi pemandu wisata," ujar Ani.

"Kayaknya seru, jadi gak ada saya memikirkan nanti saya nikah sama bule, bule Amerika, bule Australia, bule Eropa mana aja tuh gak pernah ada pikiran sedikit pun," jelas Ani.

"Tapi cita-cita saya tuh dari kecil tu pengen jadi pemandu wisata, simple tapi susah, nah itu alasan utama saya memutuskan untuk kerja ke luar negeri karena pengen banget sekolah sampai perguruan tinggi biar jadi pemandu wisata yang bisa keliling dunia," ujar Ani.

Setelah itu, Ani bekerja di Singapura setelah lulus SMP.

"Saya pikir kan waktu itu setelah nanti kerja ke luar negeri sudah selesai, pulang ya sudah gak akan ke luar negeri lagi jadi gak masalah pasport umur dituakan, nama diganti atau apa dikasih embel-embel apa lah gak kepikiran," jelas Ani.

Ternyata Ani tidak sukses bekerja di Singapura, ia mangatakan jika dirinya tidak membawa uang.

"Karena saya gagal, tapi setidaknya saya dapat pengalaman jadi lebih ngerti," ujarnya.

Ani kemudian memberanikan diri untuk mencoba nasib lagi dan memutuskan ke Hongkong.

Saat bekerja di Hongkong itulah pertemuan Ani dan Jurg yang fenomenal terjadi.

Pertemuan Ani dan Jurg yaitu di sebuah cafe di Hongkong pada 20 Desember 2010.

Saat itu suami Ani sedang ada bisnis dari Kanada, Australia dan Hongkong kemudian kembali lagi ke Switzerland.

"Setelah pertemuan itu kita LDR-an, jadi kita komuninkasinya lewat Skype waktu itu sama Yahoo Messenger," ujar Ani dan suaminya.

Setelah itu, pada bulan April 2011 pertama kali suami Ani mengunjungi Indonesia, yang menarik adalah untuk melamar Ani.

"Waktu itu kita masih tinggal di Tulungagung, masih di rumah orangtua saya, jadi beliau datang ke Indonesia pertama kali langsung melamar, langsung kenalan sama semua keluarga saya dan kita langsung tunangan," ujar Ani.

Ani juga membongkar alasan suami bulenya mau menikah dengan dirinya.

Suaminya langsung mengutarakan alasannya yakni terkait sifat dan karakter Ani yang lucu.

"Dia sangat lucu seperti yang kalian lihat," ujar Jurg.

"Ulang dong kan saya seneng denger yang bagus-bagus," ujar Ani.

"Lucu, imut, setia, dan dia adalah seorang ibu yang sangat baik, waktu itu saya belum tau," ungkap Jurg memuji Ani.

"Dan karakter yang spesial sehingga sangat cocok dengan saya," ujar suami bule Ani.

Dan akhirnya pada bulan Maret 2012, Ani dan Jurg melangsungkan pernikahan keduanya secara adat.

"Ini ada party atau perayaan, kami merayakan pernikahan kami pake adat Jawa waktu itu, saya ngikut apa kata orangtua saya, cuma menjalankan," kata Ani.

Diakhir video kedua buah hati Ani dan Jurg memberikan dua tangkai bunga sebagai ucapan hari jadi pernikahan keduanya.

"So, jadi seperti itu ya pemirsa cerita cinta kita dari pertama sampai pernikahannya dan sampai sekarang yah sangat bersyukur sekali kita selalu berkomunikasi dengan baik," kata Ani.

"Sehingga rumah tangga dan keluarga masih terjaga keharmonisannya, walaupun suami saya beliau ini sering banget kerja ke luar kota, tapi kita tetap jaga komunikasi sehingga kita itu selalu dekat walaupun suami sering pergi ke luar negeri atau ke luar kota karena tugas ya," ungkap Ani.

Kabar Ibu Ani mantan TKW Blitar kini

Kini, setelah menjalani pernikahan lebih dari 10 tahun, kehidupan Ani membuat banyak orang terkagum.

Di media sosialnya, pantauan TribunJatim.com, Ani mantan TKW Blitar memang sudah sangat berubah nasibnya.

Jika sebelumnya hanya bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga atau TKW, ia kini bertanggung jawab penuh terhadap keluarganya Terutama kedua anaknya.

Ani mantan TKW Blitar memiliki gaya hidup bak sosialita saat ini.

Punya dua orang anak, Ani terlihat sangat menyayangi anak dan suaminya.

Kehidupan Ani mantan TKW Blitar itu sangat berbeda saat ini.

 Dipantau TribunJatim.com, Ani saat ini sangat menikmati menjadi istri seorang bule.

Meski sempat menyita perhatian karena kisah rumah tangganya, Ani tak pernah ketinggalan mengupdate kegiatannya sebagai ibu rumah tangga.

Dalam akun YouTube Ani Ibu RT Australia, ia membongkar kegiatan selama ini mengurusi anak-anaknya.

Ia juga kerap membagikan momen liburan bersama keluarga.

Tetapi juga Ani membagikan kegiatan bersama teman-temannya.

Semua muncul dalam akun Instagram milik ibu dua anak itu.

Akun Instagram Ani TKW Blitar

Akun Instagram lama Ani yakni @ani_ibu_rt.

Namun belakangan, akun tersebut di-hack orang tak bertanggung jawab.

Pantauan Tribun-Timur.com, Ani kini sudah punya akun Instagram baru yakni @real_ani_ibu_rt.

Hingga Rabu(22/2/2023) akun Instagram @real_ani_ibu_r diikuti 73.665 orang.

Penampilannya Jadi Sorotan

Sudah dipersunting oleh seorang bule pekerja di Australia, Ani ternyata berpenampilan berbeda saat ini.

Jika dulu dirinya hanya bisa melihat harta milik majikan, kini Ani mendapat keberuntungannya.

Ia tampil dengan busana modis dan barang-barang yang tak kalah mewah.

Ani juga berteman dengan kerabat dan tetangga di dekat rumahnya.

Ia sering menghabiskan waktu minum dan makan serta nongkrong dengan rekan-rekannya.

Penampilan Ani sudah bukan lagi seperti saat dirinya masih baru pergi dari kampungnya di Blitar dulu.

Menjadi wanita dengan gaya sosialita kerap ditunjukkan Ani lewat postingannya di Instagram.

Ani kerap mengajak serta ibunya untuk tinggal bersama di Australia.

Kini, ibu mertua suami bule Ani juga tampak membantu anaknya hidup di Australia.

Dua orang anak Ani dan Jurg si bule juga sudah beranjak besar.

(TribunJatim.com/ Ignatia, Tribun-Timur.com/ Sakinah)


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Masih Ingat Ani Mantan TKW Blitar? Dulu Viral Nikahi Bule Ganteng, 10 Tahun Berlalu Kabarnya Kini Bikin Pangling
Masih Ingat Ani Mantan TKW Blitar? Dulu Viral Nikahi Bule Ganteng, 10 Tahun Berlalu Kabarnya Kini Bikin Pangling
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguqdczI1pQdrBZ9EcRAhl4wu9qXaPO7lkOw8NijaQm9zp9sQ1xquGgFr-zLbrjxrsQp9ENn9XYvJ69xWbFOdGHwvXfvm8pOqWbGXx7Aigjg3IDM0riE6hSoL1qCU5N4bRl0FeOorE_V1a4W51TJDmCxagQaHB-phAxM9tGpOeG6Ru9DSkZh0lDsNZu/w640-h360/9ceaf7381b5147e860a5c208ac60179e.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguqdczI1pQdrBZ9EcRAhl4wu9qXaPO7lkOw8NijaQm9zp9sQ1xquGgFr-zLbrjxrsQp9ENn9XYvJ69xWbFOdGHwvXfvm8pOqWbGXx7Aigjg3IDM0riE6hSoL1qCU5N4bRl0FeOorE_V1a4W51TJDmCxagQaHB-phAxM9tGpOeG6Ru9DSkZh0lDsNZu/s72-w640-c-h360/9ceaf7381b5147e860a5c208ac60179e.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/masih-ingat-ani-mantan-tkw-blitar-dulu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/masih-ingat-ani-mantan-tkw-blitar-dulu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy