$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

INNALILLAHI! Bangunkan Suami Untuk Sholat Subuh Ternyata Sudah Meninggal, Artis Nangis Histeris 'Ya Allah Mas'

INDONESIAKININEWS.COM -  Niat membangunkan tidur agar suami segera sholat subuh, artis ini menangis histeris ternyata suami sudah terbujur k...



INDONESIAKININEWS.COM - Niat membangunkan tidur agar suami segera sholat subuh, artis ini menangis histeris ternyata suami sudah terbujur kaku tak bergerak sama sekali.

Ia seketika menangis histeris ternyata suami sudah meninggal dunia dalam kondisi tidur .

"Ya Allah, Maasss! Aku sayang kamu, tapi Allah lebih sayang kamu. Semoga kamu bahagia di alam sana," jerit histeris sang artis ditinggal suami yang baru menikahinya dua tahun.

Sania, penyanyi yang tenar lewat lagu Cintai Aku Lagi itu memang tak kuasa menolak takdir kematian suami yang sangat tiba-tiba.

Padahal dia baru dua tahun mereguk indahnya menjadi pengantin dan menjadi seorang istri.

Kebahagiaan penyanyi yang dulu terkenal dengan rambut gimbalnya itu seketika sirna dengan meninggalnya sang suami untuk selamanya. 

"Kami dipisahkan dengan maut. Ya sudah mau dua tahun (pernikahan), baru satu tahun lebih ditinggalnya, November nanti 2 tahun (beliau meninggal)," curhat Sania di acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, IndoTrends.id kutip Selasa 28 Maret 2023.

Lo, kapan menikahnya? Tahu-tahu merebak kabar duka suami Sania meninggal dunia?

Penyanyi dengan genre R&B Sania itu menolak anggapan pernikahannya dengan pria bernama Bintang seolah disembunyikan.

Sania menuturkan, ia dan Bintang menikah bertepatan dengan masa pandemi Covid-19.

Itulah alasan pernikahan itu belum dirayakan.

Namun pendendang lagu Santai itu menyadari pernikahan adalah kabar baik yang dilangsungkan dengan niat dan orang yang baik juga.

"Aku nggak ngerasa itu gosip dan aku nggak bilang (pernikahan) itu rahasia karena pernikahan itu adalah sesuatu yang baik, dengan orang yang baik, niat yang baik, alhamdulillah," tuturnya.

"Memang jodoh itu nggak pernah tahu sama siapa dan berapa lama. Aku hanya dikasih 2 tahun saja (menikmati masa pernikahan)," Sania bertutur.

"Walaupun sedih, Allah lebih sayang dengan Mas, suami saya," sambung.

Sebenarnya Sania dan suami sudah merancang persiapan syukuran pernikahan.

Tapi Tuhan berkehendak lain.

"Sebetulnya gini, pas nikah langsung COVID. Aku sudah mempersiapkan diri mau syukuran undang teman-teman dekat, kolega-kolega dia. Ya sudah emang jalannya sudah begini. Tuhan lebih sayang dia," Sania menahan tangis.

suami meninggal dunia ketika akan dibangunkan untuk menunaikan sholat subuh atau meninggal ketika sedang tidur.

"Beliau lagi tidur, pas mau salat subuh dibangunin sama mamanya karena lagi nggak di rumah kita. Pas dibangunin ya sudah tiada," ia mengisahkan.

"Kalau mau jujur sih kayak nggak percaya sampai hari ini juga. Tapi hidup kan harus move on, move on kan bukan berarti kita harus ganti suami atau pasangan, tapi ya life must go on," ia mengusap air matanya.

"Memang kemarin aku ada seperti ada di scne movie bahagia, sekarang lagi sedih, mudah-mudahan besok ada cahaya-cahaya baik lagi. Semoga Mas damai bahagia di sana," doa Sania untuk suami.

Bila ingat kematian suami yang tiba-tiba, Sania selalu menangis.

Apalagi di momen tanggal 26 Maret 2023 ia menangis lagi karena itu momen ulang tahun mendiang suaminya.

S: pikiran-rakyat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: INNALILLAHI! Bangunkan Suami Untuk Sholat Subuh Ternyata Sudah Meninggal, Artis Nangis Histeris 'Ya Allah Mas'
INNALILLAHI! Bangunkan Suami Untuk Sholat Subuh Ternyata Sudah Meninggal, Artis Nangis Histeris 'Ya Allah Mas'
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoQbT-DRS4tiE6gGZfGiaPui5wRWomiDlORnydRE4vk7Sp_Se579skiFNHh9YTxP8SFP5KkTIl1u1O4bR-aNpCQV_ZXx76djvi0pvrHhoRnjTzTmp2BvaBjFGTWcvg4m1lZRHmmISRtJhSYv-1emCN5iHzW4ZzwiY-GBE4iKCdg4nilRf5WHjcwlAW/w640-h362/4292784726.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoQbT-DRS4tiE6gGZfGiaPui5wRWomiDlORnydRE4vk7Sp_Se579skiFNHh9YTxP8SFP5KkTIl1u1O4bR-aNpCQV_ZXx76djvi0pvrHhoRnjTzTmp2BvaBjFGTWcvg4m1lZRHmmISRtJhSYv-1emCN5iHzW4ZzwiY-GBE4iKCdg4nilRf5WHjcwlAW/s72-w640-c-h362/4292784726.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/innalillahi-bangunkan-suami-untuk.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/innalillahi-bangunkan-suami-untuk.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy