$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Veronica Dijemput Sosok ini Di Sebuah Mall Elite, Ahok Beberkan Punya Bukti Rekaman Khusus: Semua Saya Dapet...

INDONESIAKININEWS.COM -  Ahok disebut memiliki bukti r*k@man khusus untuk membuktikan bahwa sosok Julianto Tio benar-benar melakukan hubunga...



INDONESIAKININEWS.COM - Ahok disebut memiliki bukti r*k@man khusus untuk membuktikan bahwa sosok Julianto Tio benar-benar melakukan hubungan gelap dengan Veronica Tan.

Bukti rekaman khusus yang dimiliki oleh ahok memperlihatkan bahwa diduga Julianto Tio kedapatan menjemput Veronica Tan di sebuah mall elite di Jakarta.

Kendati demikian, ahok tetap mengurungkan niatnya untuk membeberkan rekaman khusus itu di depan publik karena tak mau mempermalukan Julianto Tio yang sempat melakukan hubungan g*l@p bertahun-tahun dengan eks istrinya.

Semua pengakuan ahok soal dirinya yang punya bukti rekaman khusus, ia ungkapkan ketika dirinya diwawancarai oleh Daniel Mananta di podcast-nya.

Ahok mengungkapkan bahwa dirinya punya bukti semua pembicaraan Julianto Tio dan Veronica Tan waktu lelaki itu menjemput mantan istrinya di sebuah mall elite.

“Dan aku juga punya rekaman semua pembicaraan lengkap, rekaman semua di mall di mana Anda jemput, semua saya dapet filmnya,” ungkap ahok, dilansir dari YouTube Channel Daniel Mananta Network oleh Hops.ID pada Senin, 27 Maret 2023.

Berhubung ahok lebih mementingkan martabat keluarganya, ia pun enggan untuk melampiaskan emosinya pada Julianto Tio.

“Persoalannya, Anda kan mau keluarga kamu utuh, nah saya punya pandangan as a showcase karena itu saya harus merendahkan diri saya untuk sampaikan, tapi dia cara berpikir beda,” jelasnya.

ahok menyebut jika ia memukul Julianto Tio pada saat itu mungkin saja lelaki bi@d@b itu sudah m@ti di tangan putra sulungnya.

“Berpikir kalau saya p*kul dia, di luar pintu ada pengawal saya segala macem, makanya saya sama anak saya, anak saya tuh bisa pull up 27 kali. Dia lagi begitu emosi, 2 lawan 1 mah patah iga semua tuh, bisa-bisa mati,” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa Tuhan sudah menakdirkan manusia untuk tak berhubungan secara lahiriah pada hal-hal yang berkonotasi negatif.

“Tapi kalau saya menempuh opsi itu, ada ngga cerita ahok dikirimin bunga orang masuk penjara? Ngga ada, makanya saya katakan takdir itu Tuhan tidak pernah menakdirkan kita untuk hal-hal yang jelek,” katanya

Terlebih lagi, ahok menyebut bahwa Tuhan tak menciptakan manusia seperti robot karena Sang Pencipta pada hakikatnya menginginkan agar manusia dapat memilih takdirnya masing-masing.

“Tuhan juga tidak menjadikan manusia itu seperti robot karena Tuhan ingin kita tuh ada willing untuk choose, kita nih boleh pilih, pilih kita mau jadi apa gitu loh,” tegasnya.

ahok melanjutkan lagi bahwa ada dua hal yang sangat berhubungan dengan manusia, yaitu membunuh orang serta melakukan perzinaan.

“Makanya saya katakan, saya tidak mungkin menempuh sesuatu, ada 2 yang hubungan manusia ya, kita m*mb*nuh orang atau kita b*rz*na,” imbuhnya.

Ia yang pada saat itu berpegang teguh pada larangan tersebut menyebut dirinya tak mau m*mb*nuh Julianto Tio.

“Itu sepuluh hukum Alah yang hubungan manusia yang sangat jelas adalah membunuh orang atau kita b*rz*n@. Saya ngga mungkin memb*n*h orang,” tutupnya.***

S: hops.id


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Veronica Dijemput Sosok ini Di Sebuah Mall Elite, Ahok Beberkan Punya Bukti Rekaman Khusus: Semua Saya Dapet...
Veronica Dijemput Sosok ini Di Sebuah Mall Elite, Ahok Beberkan Punya Bukti Rekaman Khusus: Semua Saya Dapet...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTaWRkQIG1GS6d6bx7is4WRsoOX87UPr-ZrxqpmnW9d-QcDZPUdsIp7yb0j6d6QrMGZDCZMR9673PygVioLnvnLplIvz8z-I7xPUx2ZCEU4ingghJ5iVUa5869O9bpGtQTK9znhNBEz33c8fIGAFbS2qQVmJcqTp0Wg4wR0-HTWVv35HJoLSgZiRGA/w640-h426/129099_julianto-tio-veronica-tan-dan-ahok.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTaWRkQIG1GS6d6bx7is4WRsoOX87UPr-ZrxqpmnW9d-QcDZPUdsIp7yb0j6d6QrMGZDCZMR9673PygVioLnvnLplIvz8z-I7xPUx2ZCEU4ingghJ5iVUa5869O9bpGtQTK9znhNBEz33c8fIGAFbS2qQVmJcqTp0Wg4wR0-HTWVv35HJoLSgZiRGA/s72-w640-c-h426/129099_julianto-tio-veronica-tan-dan-ahok.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/veronica-dijemput-sosok-ini-di-sebuah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/veronica-dijemput-sosok-ini-di-sebuah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy