$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sumpah Ahok viral, Anies disebut jadi korban: Kalau Anda mendzalimi saya, satu per satu dipermalukan nanti

INDONESIAKININEWS.COM -  Sumpah Ahok dalam persidangan terkait kasus penodaan agama pun kini viral kembali. Disebut-sebut sumpahnya kini tel...



INDONESIAKININEWS.COM - Sumpah Ahok dalam persidangan terkait kasus penodaan agama pun kini viral kembali. Disebut-sebut sumpahnya kini telah terbukti dan memakan korban, bahkan kini Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta juga disebut mendapat karma.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuat pernyataan tersebut saat vonis 3 tahun penjara karena penodaan agama. Sejumlah orang pun dikait-kaitkan dengan sumpah Ahok yang merasa terdzalimi.

Di antaranya Haji Lulung yang berseberangan dengan Ahok saat menjabat gubernur, dan ketua BPK RI Harry Azhar Aziz dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras, yang disebut audit BPK ngaco oleh Ahok.

Kini Anies Baswedan yang menjadi lawan dalam pencalonan Gubernur pada tahun 2016 pun di sebut netizen menuai karma atas sumpah Ahok. Terbaru, yakni terkait kasus pemberian IMB atau izin mendirikan bangunan di lahan milik Depo Pertamina Plumpang oleh Anis Baswedan pada tahun 2021.

Berdasar IMB tersebut, membuat sebagian warga menolak untuk direlokasi dari kawasan tersebut akibat terjadi kebakaran. Penerbitan IMB itu pun menjadi polemik, karena tidak dengan legalitasnya.

Netizen pun menyebut hal ini adalah karma dari Anies Baswedan terhadap Ahok. Netizen menyebut ucapan Ahok pun terjadi yakni dipermalukan satu per satu.

"Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda mendzalimi saya, yang akan Anda lawan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan, terima kasih," kata Ahok dikutip dari TikTok @mata.kitabersama pada Jumat, 24 Maret 2023.

Ucapan Ahok tersebut disampaikan saat membacakan nota keberatan atas kesaksian Ketua Majelis Ulama Indonesia atau MUI yang kala itu dijabat Ma'ruf Amin saat sidang penodaan agama tahun 2017.

Video yang kembali viral ini pun banyak mendapat komentar dari netizen, mereka menilai kini Anies pun harus menelan pil pahitnya sendiri dengan kasus pertamina plumpang.

"Itu artinya Anies jg harus menanti malapetaka, itu yang ngluari ijin di tanah pertamina apa kabar," komentar @ro.

"Karma terus berlanjut, haji lulung meninggal, terus siapa lg yg bakal kebongkar nih," komentar @ka.

"Msih menunggu giliran zonk, egi dan anies,bener2 satu persatu kena mental," komentar @ci.

"Gila, lawannya tumbang semua ada yg udah nggak ada, ada yang di dalam sel penjara," komentar @b***.

"Merinding, bagaimana dg bpk2 yang mulia di depan itu, kabarnya? Apakah merinding juga?" komentar @or.***

S: merdeka.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sumpah Ahok viral, Anies disebut jadi korban: Kalau Anda mendzalimi saya, satu per satu dipermalukan nanti
Sumpah Ahok viral, Anies disebut jadi korban: Kalau Anda mendzalimi saya, satu per satu dipermalukan nanti
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZNYnu6tgfZMHAdbJbJyV5thhcoIE-S3EtSnG_LN8u9hR3pSudKRtnWgO67ncewp-qSihpXBrO0gxmjiVA-n0AM1liLghDS9JO3bC3ZgMzkZIFKdcQ491vo2Yyngrxi0qMNqsapRxBBzLyuI2Wn3FEivvNMKTe9S65u3PF1qc164Fwadueb3uKPQ2J/w640-h426/ahok-anies2.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZNYnu6tgfZMHAdbJbJyV5thhcoIE-S3EtSnG_LN8u9hR3pSudKRtnWgO67ncewp-qSihpXBrO0gxmjiVA-n0AM1liLghDS9JO3bC3ZgMzkZIFKdcQ491vo2Yyngrxi0qMNqsapRxBBzLyuI2Wn3FEivvNMKTe9S65u3PF1qc164Fwadueb3uKPQ2J/s72-w640-c-h426/ahok-anies2.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/sumpah-ahok-viral-anies-disebut-jadi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/sumpah-ahok-viral-anies-disebut-jadi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy