$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Buni Yani Arahkan Pemimpin Depok Musti Sosok Saleh Tidak Plonga Plongo, Netizen Beri Komentar Menohok Begini...

INDONESIAKININEWS.COM -  Sosok Buni Yani kembali menjadi perbincangan di media sosial. Pria yang sebelumnya menjadi sorotan dalam kasus Basu...

Buni Yani Arahkan Pemimpin Depok Musti Sosok Saleh Tidak Plonga Plongo, Netizen Beri Komentar Menohok Begini...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Sosok Buni Yani kembali menjadi perbincangan di media sosial. Pria yang sebelumnya menjadi sorotan dalam kasus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini membuat komentar mengenai calon pemimpin di Kota Depok ke depan.

Melalui akun Twitter-nya, Buni Yani, yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Partai Ummat, mengatakan bahwa sosok Wali Kota Depok haruslah orang yang saleh. Menurutnya, orang yang menduduki posisi teratas di daerah penyangga ibu kota ini harus memahami visi dan misi Kota Depok.

"Kota Depok harus dipimipin Walkot yang soleh dan mengerti masalah Depok. Bukan oleh manusia planga-plongo yang tidak mengerti visi-misi Kota Depok," jelas Buni Yani di media sosial Twitter, Senin (19/6/2023).

Buni Yani yang menyebut dirinya sebagai warga Depok mengatakan, masyarakat harus memiliki harga diri yang kemudian memilih sosok yang mempunyai kemampuan. "Warga Depok harus punya harga diri dan memilih pemimpin yang mampu," katanya.

Pernyataan ini sontak mendapat ratusan tanggapan dari warganet. Ada yang mengkritisi pernyataan Buni dan ada juga yang setuju.

 
"Terus selama 20 tahun dipimpin walkot saleh yang ngerti masalah Depok. Depok udah jadi apa Bun ??!!!Udah bener pinter warga depok, ga mau dengerin orang ini," tulis salah seorang warganet.

Ada warganet yang menyinggung isu Buni yang akan maju di Pilkada Kota Depok. Cara-cara Buni disebut tidak akan membuat generasi muda tertarik.
 
"Mau nyalon Walkot kok ujug-ujug nyerang sesama calon. Cara-cara begini cuma jual kegaduhan. Gen milenial dibawah 30 tahun dan Gen Z gak tertarik cara-cara ini. Ayo perkenalkan diri, tunjukkan visi misi memajukan Depok, pasang baliho, partai pengusung mempromosikan dengan gaya masa kini," tulis warganet lain.

Netizen lain membenarkan bahwa Depok perlu perubahan. Warga disebut perlu memilih pemimpin yang membawa hal baru di Depok. "Setuju...jangan seperti periode-periode yang lalu ini. Betul demikian ya?! Pilih yang punya potensi bawa kebaruan dan kemajuan Kota Depok.

Pun biarlah partai lain yang gantian memimpin kota Depok dengan segala kesegarannya. Salam juga dari warga Depok," tulis warganet.

Komentar lain mengingatkan agar Buni tidak mudah mengejek. Terutama jika merasa diri paling soleh. "Kita yang berwajah pas-pas ini tidak baik saling ejek pak. Apalagi merasa paling sholeh. Al hujurat 11 itu untuk menyentil yang berperilaku seperti apa ya bapak  ganteng," katanya. 

Seperti diketahu, putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep berniat untuk maju di Pilkada Depok. Salah satu partai yang sudah mendukung adalah PSI. (ROL)


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Buni Yani Arahkan Pemimpin Depok Musti Sosok Saleh Tidak Plonga Plongo, Netizen Beri Komentar Menohok Begini...
Buni Yani Arahkan Pemimpin Depok Musti Sosok Saleh Tidak Plonga Plongo, Netizen Beri Komentar Menohok Begini...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDrnk2dKekkFxpA0UbYqi8xpVzcPK42Wmn73nvQwqAJpqHDPHVzw3IgRdQgf1cfjXvkpbHpDqFaVNh3_3eITLbhA7chdzgIC5tWkvS9K679T9__ZSjt42wniVuOnpXJ_UIjKRqLYdYa3IU1sj95bXCDO0mOvgYQ3oWmjVgApIwmNJVYiRk_6y0scI9kmE/w640-h430/Buni%20Yani.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDrnk2dKekkFxpA0UbYqi8xpVzcPK42Wmn73nvQwqAJpqHDPHVzw3IgRdQgf1cfjXvkpbHpDqFaVNh3_3eITLbhA7chdzgIC5tWkvS9K679T9__ZSjt42wniVuOnpXJ_UIjKRqLYdYa3IU1sj95bXCDO0mOvgYQ3oWmjVgApIwmNJVYiRk_6y0scI9kmE/s72-w640-c-h430/Buni%20Yani.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/06/buni-yani-arahkan-pemimpin-depok-musti.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/06/buni-yani-arahkan-pemimpin-depok-musti.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy