$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tak Disangka Ternyata Ini Alasan Jeremy Teti Enggan Menikah Sampai Sekarang

INDONESIAKININEWS.COM -  Presenter dan mantan news anchor kondang, Jeremy Teti mengungkap alasan dirinya masih enggan menikah meski telah be...

Terungkap Alasan Jeremy Teti Enggan Menikah Sampai Sekarang

INDONESIAKININEWS.COM - 
Presenter dan mantan news anchor kondang, Jeremy Teti mengungkap alasan dirinya masih enggan menikah meski telah berusia 55 tahun.

Jeremy Teti tak menampik jika dirinya memang masih belum menikah di usia paruh baya karena sebuah alasan.

Alasan yang diungkap Jeremy Teti ini membuat hati terenyuh. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Tetap melajang di usia 55

Pria kelahiran Atambua, NTT, 31 Maret 1968 ini diketahui belum menikah di usianya yang kini telah menginjak 55 tahun.

Ia disibukan dengan berbagai aktivitas keartisan di dalam kesehariannya. Seperti menjadi presenter dan juga bintang tamu di berbagai acara.

Ia pun kerap membagikan ilmu di dunia jurnalisme sebagai news anchor pada para pembawa acara muda yang butuh pengalaman.

Ungkap alasan belum menikah

Dilansir dari laman Instagram @rumpigosiip, pria bernama asli Yeremias Khornelis Teti ini menjawab dengan lugas mengapa ia masih belum menikah.

Ia mengaku tak ingin seperti saudara-saudaranya yang lain yang terbelenggu pasangan jika ingin membantu perekonomian keluarga.

Bahkan untuk memberi uang pada orang tua saja harus meminta izin dari pasangan masing-masing, dan Jeremy tidak ingin seperti itu.

"Saudara yang lain udah pada kawin semua, ngasih uang Rp500 ribu aja susahnya minta ampun," ujarnya dikutip Hops.ID pada Senin, 21 Agustus 2023.

"Kalau orang udah berumah tangga kan susahnya minta ampun (buat keluar uang), harus minta izin dulu ke lakinya, sama bininya yang ini," sambungnya.

Sementara ia mampu memberi berapa pun yang dibutuhkan orang tuanya tanpa harus membebani siapa pun.

"Kalau gue Rp5 juta juga bisa, gak perlu izin siapa, gak perlu jaga hati siapa, gak perlu baper-baperan," sambungny.

Berjanji dengan Tuhan

Lebih lanjut, Jeremy Teti pun mengaku telah berjanji dengan Tuhan dan ayahnya akan terus membiayai orang tuanya sampai kapan pun.


Bahkan sampai akhir hayat ia ingin terus bertanggung jawab membiayai orang tua yang dicintainya tersebut.

"Gue berjanji sama Tuhan dan bokap ku bahwa semua biaya hidup orang tua gua tanggung sampai akhir hayat," pungkasnya.

Hal ini pun menuai ragam reaksi netizen. Tak sedikit yang merasa pilu mendengar alasan Jeremy Teti masih enggan menikah di usianya yang telah menginjak 55 tahun.

"Itu hak dan pilihan dia Soo netijen g ush ngmg ini itu.biarin j hidup2 nya dia yg pntg g nyusahin orang," komentar akun @me.ze1212.

"Setiap orang punya pilihan hidup...menikah bukan ukuran bahagia..apa yg membuat mu bahagia jalanin," komentar akun @anshchel_oi.***


Sumber: Hops.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tak Disangka Ternyata Ini Alasan Jeremy Teti Enggan Menikah Sampai Sekarang
Tak Disangka Ternyata Ini Alasan Jeremy Teti Enggan Menikah Sampai Sekarang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPn4wg5enkfUnqlwSQXcOBENYZ30fGVAt9k6HzBFUOlB4avXXoz4Q8RwfukbqLIqWmH3QaoMQnGp2EMCWkS5hAD9Tkz5-9DuMQSaO_w9NiQvY5c6_OvSUsfh62zPw-P1BEAPHBpD7lV06LxpFdQa8Tn0gJXfhHKD_pC_NrxcpFxa-A7tYF5lbFEzNDJUw/w640-h426/Jeremy%20Tetty.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPn4wg5enkfUnqlwSQXcOBENYZ30fGVAt9k6HzBFUOlB4avXXoz4Q8RwfukbqLIqWmH3QaoMQnGp2EMCWkS5hAD9Tkz5-9DuMQSaO_w9NiQvY5c6_OvSUsfh62zPw-P1BEAPHBpD7lV06LxpFdQa8Tn0gJXfhHKD_pC_NrxcpFxa-A7tYF5lbFEzNDJUw/s72-w640-c-h426/Jeremy%20Tetty.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/08/tak-disangka-ternyata-ini-alasan-jeremy.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/08/tak-disangka-ternyata-ini-alasan-jeremy.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy