$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bertemu Anies Baswedan Bersama Komunitas Tionghoa, Mantan Istri Ahok Ungkap Kalau Sosok Capres ini Begitu Mengagumkan

INDONESIAKININEWS.COM -  Berita Viral, Dalam upaya memperkuat jaringan sosial dan politiknya, Anies Baswedan, calon presiden yang tengah nai...

Bertemu Anies Baswedan Bersama Komunitas Tionghoa, Mantan Istri Ahok Ungkap Kalau Sosok Capres ini Begitu Mengagumkan

INDONESIAKININEWS.COM - 
Berita Viral, Dalam upaya memperkuat jaringan sosial dan politiknya, Anies Baswedan, calon presiden yang tengah naik daun, menghadiri acara silaturahmi bersama Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa (KOMIT).

Sorotan juga tertuju pada kehadiran Veronica Tan, mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang ikut serta dalam acara tersebut.

Tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB, Anies terlihat mengenakan baju batik lengan panjang, didampingi oleh istrinya, Fery Farhati.

Setibanya di acara, Anies dengan hangat menyapa Veronica, sementara Veronica juga tak sungkan menyambut Fery sambil tersenyum.

Lebih mengejutkan lagi, Anies memilih duduk bersebelahan dengan mantan istri Ahok dalam rangkaian acara silaturahmi kebangsaan bersama Masyarakat Tionghoa.

Veronica menyatakan kegembiraannya setelah berbincang dengan Anies.

"Ya kami senang ya, hari ini kita bisa berkumpul sebagai suatu komunitas ya untuk mendengarkan Pak Anies memberikan kebersamaan, kerajutan, bahwa kita ini adalah satu bangsa," kata Veronica Tan.

Tak hanya itu, Veronica juga mengungkapkan kagumnya terhadap pidato kebangsaan yang disampaikan Anies dalam acara tersebut.

Baginya, pemaparan Anies yang mengibaratkan makanan kolak sangat mencerminkan keberagaman Indonesia.

"Tadi senang banget bisa dengar kolak yaitu maksudnya bener sih. Ya kalau nasi goreng itu ada (kata) nasinya. Kalau kolak itu kan sebenarnya nggak ada nama apapun (campuran) di dalam ininya. Tapi itu menjadi sebuah bangsa. Jadi Artinya kita berbeda tapi kita satu. Itu yang paling penting sih,"katanya

Namun, ketika ditanya apakah ia akan memberikan dukungan untuk Anies dalam Pilpres 2024 mendatang, Vero memberikan respons bijak.

Ia menyatakan akan menilai dan melihat terlebih dahulu program-program yang akan dicanangkan Anies.

"Nah setiap orang bisa memberikan program, Pak Anies juga sebagai salah satu warga yang dipilih masyarakat ya bisa ada di kompetisi ya pak ya," terang Vero.

"Jadi ya kita liat nanti karena program-program apa sih yang diberikan kepada Indonesia untuk ke depannya. itulah yang akan dilihat oleh kita semua ya," pungkasnya.(*)



Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Mantan Istri Ahok Veronica Tan Blak-blakan soal Kekagumannya pada Anies: Senang Banget, https://makassar.tribunnews.com/2023/09/16/mantan-istri-ahok-veronica-tan-blak-blakan-soal-kekagumannya-pada-anies-senang-banget.



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bertemu Anies Baswedan Bersama Komunitas Tionghoa, Mantan Istri Ahok Ungkap Kalau Sosok Capres ini Begitu Mengagumkan
Bertemu Anies Baswedan Bersama Komunitas Tionghoa, Mantan Istri Ahok Ungkap Kalau Sosok Capres ini Begitu Mengagumkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWZ3BQjSVPIIWe_EJsFh5pGNIyvoI5Cbgwn69IEqp6wYpCfn58u3wx64e6OvNDZ_GUSswEFJR14D9Xq3qX_tiKdTJqlr0GFMmRfUH3Fa-i4UpE9pLTOoO4bBu_PvidfQ9b1roRVYVC8lkY4Flcq-F0PWvVuKEvM61c-3aMg2l8w8KdK21Y_5KjKoYZsXI/w640-h360/aniess-55.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWZ3BQjSVPIIWe_EJsFh5pGNIyvoI5Cbgwn69IEqp6wYpCfn58u3wx64e6OvNDZ_GUSswEFJR14D9Xq3qX_tiKdTJqlr0GFMmRfUH3Fa-i4UpE9pLTOoO4bBu_PvidfQ9b1roRVYVC8lkY4Flcq-F0PWvVuKEvM61c-3aMg2l8w8KdK21Y_5KjKoYZsXI/s72-w640-c-h360/aniess-55.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/09/bertemu-anies-baswedan-bersama.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/09/bertemu-anies-baswedan-bersama.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy