$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ketua RT Membantah Pengusiran Terhadap 6 Perawat RS Siloam dari Kontrakannya, Hanya Diminta Isolasi Diri

foto: tribunnews INDONESIAKININEWS.COM - Terkait keberadaan pengusiran dari ke-6 perawat RS Siloam Palembang, ketua RT 33 Jalan Dwikor...

foto: tribunnews


INDONESIAKININEWS.COM - Terkait keberadaan pengusiran dari ke-6 perawat RS Siloam Palembang, ketua RT 33 Jalan Dwikora 2, Lorong Sekundang, Kecamatan Ilir Timur I membantah hal tersebut.

Menurut Ketua RT 33 Alfiansyah mengatakan, pada saat kejadian dia sedang memutuskan di luar namun dia membenarkan jika ke 6 perawat tersebut merupakan warganya dan tinggal di kontarakan yang sesuai.

"Kita tetap memperbolehkan warga pulang, namun saat ini gratis ada dua atau tiga perawat yang ada di Rumah untuk dilakukan isolasi mandiri,"

"Tadi saya juga sudah datangi rumah perawat ini dan mengatakan tidak perlu berkerja dulu tetap di rumah dan harus melakukan isolasi mandiri beberapa hari".

Lebih lanjut dirinya mengatakan jika dirinya tidak tahu kemana perawat yang berbaring.

"Saya juga kurang tahu kemana perawat yang lain, mungkin mereka masih bekerja atau dinas dirumah sakit tersebut," katanya.

Kemudian percaya diri tidak tahu nama-nama perawat yang tinggal di daerahnya.

Dari informasi yang diperoleh perawat-perawat tersebut sudah dicek dan hasilnya negatif.

"Kita tidak tahu akibat negatif kemudian malah ada apa-apa, lebih baik kami menghimbau dan menyuru perawat-perawat ini untuk sementara dirumah saja dan tidak perlu bekerja dulu untuk melakukan isolasi mandiri," ungkapnya.

Ia akan diterima di daerahnya akan melakukan penyemprotan dan pembersihan yang terkait Virus Corona.

Mendapat informasi tentang virus Corona, dan ada juga beberapa perawatnya di sini maka besok atau lusa kami akan segera melakukan penyemprotan dan memperbaiki untuk virus agar ini tidak tersumit, mewabah atau berkembang di daerah kami, "tutupnya.

Sementara itu, informasi pengusiran itu sendiri langsung diceritakan Direktur RS Siloam Palembang, dr Bona Fernando.

Kejadian ini terjadi pada perawat RS Siloam Palembang. Mereka dibawa oknum pemerintah kelurahan dari tempat tinggalnya.

Pengusiran ini terjadi lantaran RS Siloam Palembang yang jujur ​​mengakui ada dokter mereka yang positif corona.

"Meminta bantuan ke petugas medis akan terasa lebih keras. Hari ini, 6 perawat saya yang padahal tidak positif dibawa oleh lurah lokal," katanya.

Sekarang tinggal di RS Siloam Palembang dan sementara tinggal di RS.

"Saya siapkan tempat tidur buat mereka di RS. Luar biasa pemeliharaan masyarakat," tambahnya

Lanjut dr Bona oleh warga perawat tidak diizinkan keluar 14 hari atau boleh tetap bekerja di RS tidak boleh pulang lagi ke tempat tinggalnya.

"Masa perawat jadi tidak boleh kerja," katanya

Dr Bona meminta agar warga meminjam stigma negatif terhadap petugas medis yang meminta Covid-19.

Sumber: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ketua RT Membantah Pengusiran Terhadap 6 Perawat RS Siloam dari Kontrakannya, Hanya Diminta Isolasi Diri
Ketua RT Membantah Pengusiran Terhadap 6 Perawat RS Siloam dari Kontrakannya, Hanya Diminta Isolasi Diri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhwEMAoZGXg_CHbMdzwQsvIUYgOYuG4EOGpBFSyRdxV6I1dQ25cC3JXGF1PfxHrvGb75narPK05wHb1_Sd_ewzr6RcRsQDsa9siunZpKgewlTSzDv-XSdnDjCzwo5sP70hZ78quwfzUhA/s640/ogah-mati-koyol-pb-idi-minta-tenaga-medis-tanpa-apd-tak-perlu-tangani-pasien-covid-19.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhwEMAoZGXg_CHbMdzwQsvIUYgOYuG4EOGpBFSyRdxV6I1dQ25cC3JXGF1PfxHrvGb75narPK05wHb1_Sd_ewzr6RcRsQDsa9siunZpKgewlTSzDv-XSdnDjCzwo5sP70hZ78quwfzUhA/s72-c/ogah-mati-koyol-pb-idi-minta-tenaga-medis-tanpa-apd-tak-perlu-tangani-pasien-covid-19.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/04/ketua-rt-membantah-pengusiran-terhadap.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/04/ketua-rt-membantah-pengusiran-terhadap.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy