$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Umumkan Akun Twitter Baru, Said Didu Dapatkan Kometar Sinis Warganet : Bukannya Datang ke Bareskrim

foto: idtoday INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu mengumumkan bahwa akun Twitter miliknya @msaid_didu ba...

foto: idtoday

INDONESIAKININEWS.COM - Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu mengumumkan bahwa akun Twitter miliknya @msaid_didu baru-baru ini tidak bisa diakses.

Ia lantas membuat akun Twitter baru yakni @MS_Didu. Hal itu disampaikan Said Didu melalui unggahan video, pada Senin (11/5/2020).

Dalam video tersebut, Said Didu mengungkapkan kalau akun Twitter lamanya tidak bisa diakses sejak Minggu (10/5) malam.

Untuk itu, sementara waktu dirinya akan menggunakan akun baru sembari menunggu akun lamanya kembali.

"Ini akun Twitter cadangan saya karena kemarin akun saya yang @msaid_didu tidak bisa saya masuk. Jadi ini teman-teman akun baru yang saya bikin, silakan teman mengikuti, isu yang saya angkat dari akun ini. Tapi kalau nanti akun sudah kembali, maka saya kembali ke akun asli," ungkap Said Didu, seperti dikutip Suara.com.

Sementara sebagai narasi unggahan, Said Didu tampak memention sejumlah akun milik rekannya, berharap pengumumannya tersebut bisa diteruskan kepada publik.

"Karena sejak kemarin malam, saya tidak bisa masuk ke akun lama saya @msaid_didu, sehingga untuk sementara gunakan akun ini. Nanti kalau sudah akun lama kembali maka akan gunakan akun lama. Mohon di up @DonAdam68 @panca66 @maspiyuuu @alvinlie21 @fadlizon," tulis Said Didu.

Namun ternyata, pernyataan yang disampaikan Said Didu justru dibanjiri kritik dari warganet.

Sebab pada hari itu juga beredar informasi mengenai Said Didu yang mengajukan permohonan pemeriksaan di rumah terkait kasusnya dengan Menteri Koordinator Bidan Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Sejumlah warganet memberikan komentar sinis kepada Said Didu yang mengumumkan akun Twitter terbarunya.

Seperti akun @mmbah_ka**** yang mengatakan, "Bukannya datang ke Bareskrim, kok malah ngurusin Twitter".

"Hidupmu penuh drama pak...munafiqun kelas kakap," cuit TaliU****.

Adapun akun @brong**** mengatakan, "Lagi playing victim, biar merasa menjadi manusia terzolimi. Modusshhh".

Sebagaimana diketahui, Said Didu telah mengkir dua kali dalam agenda pemeriksaan atas dugaan kasus pencemaran nama baik dengan Luhut Binsar Pandjaitan.

Kuasa hukum Said Didu, Letkol CPM (purn) Helvis menyampaikan, kliennya siap untuk diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Selasa (11/5).

Hanya saja, Said Didu mengusulkan agar pemeriksaan itu dilakukan di kediamannya yang berada di Taman Golf, Cipondoh, Tangerang.

Menurut Helvis, Said Didu mengajukan permohonan tersebut, lantaran pemerintah kini telah menetapkan status darurat kesehatan terkait pandemi Virus Corona atau Covid-19."

Sumber: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Umumkan Akun Twitter Baru, Said Didu Dapatkan Kometar Sinis Warganet : Bukannya Datang ke Bareskrim
Umumkan Akun Twitter Baru, Said Didu Dapatkan Kometar Sinis Warganet : Bukannya Datang ke Bareskrim
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkCSP6XIO13VFOdd0xmVIGMSXyAWXL6K6fItRmbt7KzI7J0pEm0nq_kn_kfkwedEDsf-Q9DJK-DupPyIhEkcTnGTFwfFnTV49OjfOFNPD6ZRuOFv6xLIlVyRQ3cSpowKzg6uCopOe5Igg/s640/images+%252814%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkCSP6XIO13VFOdd0xmVIGMSXyAWXL6K6fItRmbt7KzI7J0pEm0nq_kn_kfkwedEDsf-Q9DJK-DupPyIhEkcTnGTFwfFnTV49OjfOFNPD6ZRuOFv6xLIlVyRQ3cSpowKzg6uCopOe5Igg/s72-c/images+%252814%2529.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/umumkan-akun-twitter-baru-said-didu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/umumkan-akun-twitter-baru-said-didu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy