$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Celine Evangelista Disebut-sebut Jadi Mualaf, Ibunda Senang : Doa yang Diijabah Sama Allah

Celine Evangelista INDONESIAKININEWS.COM -  Artis Celine Evangelista dikabarkan sudah menjadi mualaf. Kabar itu berembus setelah foto-foto C...

Celine Evangelista


INDONESIAKININEWS.COM - Artis Celine Evangelista dikabarkan sudah menjadi mualaf. Kabar itu berembus setelah foto-foto Celine Evangelista yang mengenakan hijab beredar.

Istri Stefan William ini juga tampak berfoto bersama Ustaz Riza Muhammad menggunakan balutan gamis dan hijab syari. Padahal diketahui, Celine Evangelista beragama non-muslim.

Terkait isu yang beredar, Ibunda Celine Evangelista, Nurul pun memberi tanggapan. Ia sendiri telah mendengar kabar tentang anaknya yang telah berpindah agama Islam.

"Kalau jadi mualaf ya denger-denger sih," katanya dilansir TribunnewsBogor.com dari kanal YouTube Beepdo, Senin (19/10/2020).

Namun Nurul menepis isu yang menyatakan Celine Evangelista sudah menjadi mualaf. "Tapi kalau Celine jadi mualaf enggak lah," ucapnya.

Hanya saja, Nurul mengaku, jika Celine Evangelista memang suka mengikuti pengajian. "Dia cuman memang suka ikut-ikut pengajian aja, itu yang saya dengar juga sih," kata Ibunda Celine Evangelista.

Menurutnya, tak masalah jika Celine Evangelista mengikuti pengajian untuk belajar. "Pengetahuan aja kan boleh ya, tapi kalau jadi mualaf sih enggak," tutur Nurul.

Diketahui, Ibunda Celine Evangelista telah terlebih dahulu menjadi seorang mualaf. Ia mengatakan, sudah sejak Oktober 2017 kembali memeluk agama Islam mengikuti agama keyakinan ayahnya.

Nurul mengaku sudah sejak tahun 2006 sudah memiliki ketertarikan untuk belajar agama Islam.  "Senang aja ngeliat orang solat, denger orang ngaji, denger pengajian, rasanya adem gitu," ucap dia.

Nurul pun mendoakan supaya Celine Evangelista dan Stefan William baik-baik saja. Jika memang anaknya itu memiliki ketertarikan terhadap ajaran Islam, Ibunda Celine Evangelista mengaku senang.

"Berarti ada lah doa gue yang diijabah sama Allah," kata Nurul.

Menurutnya, segala sesuatu harus dimulai dari senang terlebih dahulu, termasuk jika Celine Evangelista ingin menjadi muslim. 

Nurul juga yakin, langkah yang sedang dijalani Celine Evangelista adalah rencana dari Allah. 

"Sebenarnya itu maunya. Tapi saya kan nggak bisa maksa," tutur dia. "Kalau memang bisa, ya Alhamdulillah. Alhamdulillah banget," lanjut Ibunda Celine Evangelista lagi.

Sering mengenakan hijab

Artis Celine Evangelista kembali terlihat mengenakan hijab. Hal ini terlihat saat dirinya melakukan aktivitas sosial ke sebuah desa di Garut pada Kamis, 16 Mei 2019.

Aktivitas Celine Evangelista ini terlihat dari video yang diunggahnya di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat istri Stefan William ini tampak anggun dalam balutan hijab syar’i.

Celine Evangelista melakukan berbagai aktivitas di Garut mulai dari bertemu dengan anak-anak di sana, hingga warga di desa tersebut. Tidak terlihat wajah canggung dalam diri wanita kelahiran Roma, Italia 27 tahun lalu itu saat berbaur bersama warga.

Bahkan dalam salah satu videonya, Celine Evangelista tampak larut dalam keharuan saat dirinya dipeluk oleh seorang wanita. Ada pula seorang ibu yang menyebut bintang film Bangku Kosong ini cantik saat berhijab.

“Terimakasih ya Tuhan sudah memberikan kesempatan ini, Senang sekali bisa mampir Silaturahmi bersama adek Erwin & semua saudara di sini,” tulis Celine.

Unggahan video Celine Evangelista di Instagram itu kemudian menuai reaksi positif dari warganet. Termasuk pula beberapa sahabat selebriti, salah satunya Cut Meyriska.

Ia mengaku sampai meneteskan air mata saat melihat kerelaan Celine untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Masya Allah Celine, Gue sampai nangis lihatnya. Semoga semua kebaikan Celine dibalas berkali-kali lipat sama Allah, terus berbuat baik yah,” tulis Cut Meyriska.

Penampilan Celine Evangelista saat berhijab memang bukan kali pertama terlihat di muka publik.

Sebelumnya, ia juga pernah mengunggah foto bersama Ustaz Riza Muhammad saat mengenakan hijab.

“Tidak Penting apapun Agama atau sukumu.. Selama kita berbuat baik dan berniat baik, Insya Allah semua nya baik. Indahnya Saling Menghormati,” tulis Celine Evangelista diunggahan sebelumnya.


s: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Celine Evangelista Disebut-sebut Jadi Mualaf, Ibunda Senang : Doa yang Diijabah Sama Allah
Celine Evangelista Disebut-sebut Jadi Mualaf, Ibunda Senang : Doa yang Diijabah Sama Allah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijotwJYWWc60NN7R5n0BLYuvgqSh6NTAjEFaSUBg-1fmPdj6FgyxWW-nGhbEOoOXvbh5CCjXqee4fD4p17xBBo7Jf1yXB3m7sfMbL6T0yfHrt2B7X_M0BaziuXh3UyS6FQduzZpUa0Ew-Z/w640-h360/celine-evangelista-saat-pakai-hijab.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijotwJYWWc60NN7R5n0BLYuvgqSh6NTAjEFaSUBg-1fmPdj6FgyxWW-nGhbEOoOXvbh5CCjXqee4fD4p17xBBo7Jf1yXB3m7sfMbL6T0yfHrt2B7X_M0BaziuXh3UyS6FQduzZpUa0Ew-Z/s72-w640-c-h360/celine-evangelista-saat-pakai-hijab.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/celine-evangelista-disebut-sebut-jadi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/celine-evangelista-disebut-sebut-jadi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy