$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sunan Kalijaga Sentil Hafiz Quran Tak Punya Akhlak Dan Lari Dari Tanggung Jawab, Sindir Taqy Malik?

Sunan Kalijaga, SH INDONESIAKININEWS.COM -  Sunan Kalijaga kembali dikaitkan dengan mantan menantunya, Taqy Malik yang baru saja melepas mas...

Sunan Kalijaga, SH

INDONESIAKININEWS.COM - Sunan Kalijaga kembali dikaitkan dengan mantan menantunya, Taqy Malik yang baru saja melepas masa dudanya setelah menikahi perempuan cantik bernama Sherel Thalib. Hal ini lantaran postingannya di Instagram Stories yang menyinggung soal hafiz Quran.

Mulanya, Sunan Kalijaga membagikan foto dirinya saat mendampingi anak laki-lakinya, Sean Sunan sekolah online. Di postingan tersebut, Sunan memperlihatkan foto dirinya bersama Sean yang memegang Al quran.

Mengiringi fotonya, Sunan Kalijaga menegaskan dirinya akan terus berusaha untuk menjadikan anaknya lebih baik dari dirinya. "Gua belum baik menjadi seorang ayah. Tapi terus berusaha menjadikan anak lebih baik dari bapaknya," tulis Sunan, Senin (19/10).

Bukan hanya itu, Sunan juga berpesan pada putranya untuk tidak hanya menghafal Al quran tapi juga mengamalkannya. Ayah Salmafina Khairunnisa ini tidak ingin putranya menghafal Al quran hanya untuk menjadi hebat di mata manusia.

"Nak.. Al-Quran itu jangan hanya dihafalkan saja, tapi wajib diamalkan jangan kamu bawa-bawa hafalan kamu itu untuk sok hebat dimata manusia. Ingat nak akhlak itu no.1," kata Sunan.

Di postingan lainnya, Sunan Kalijaga juga meminta adik Salmafina itu untuk menjadi hafiz Quran yang berani dan tidak lari dari tanggung jawabnya. Ia juga sempat menyinggung bahwa seorang hafiz Quran harus memiliki akhlak yang baik.

"Jadilah laki-laki pemberani @seansunan jangan cemen lari dari permasalahan dan tanggung jawab! Percuma hafal Al-Quran kalau kamu tidak amalkan dengan akhlak yang baik," sambung Sunan Kalijaga.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga juga mengumumkan pada awak media untuk tidak menghubunginya. Sunan mengatakan dirinya enggan berkomentar karena ingin fokus menjadi Iron Man.

"YTH: Teman-teman wartawan yang banyak menghubungi saya, mohon maaf saya saat ini lagi no time for comment! Untuk kasus kasus artis top ibukota saat ini saya sudah berikan kepada rekan saya. Harap maklum saya lagi fokus ingin menjadi Iron Man," tandas Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, putri sulung Sunan Kalijaga pernah menikah dengan Taqy Malik pada 2017 lalu. Namun sayangnya, pernikahan Salmafina dan Taqy resmi berakhir dengan perceraian pada tahun 2018 lalu. Sunan Kalijaga pun pernah terang-terangan mengaku menyesal menikahkan Salmafina dengan Taqy Malik.


s: wowkeren.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sunan Kalijaga Sentil Hafiz Quran Tak Punya Akhlak Dan Lari Dari Tanggung Jawab, Sindir Taqy Malik?
Sunan Kalijaga Sentil Hafiz Quran Tak Punya Akhlak Dan Lari Dari Tanggung Jawab, Sindir Taqy Malik?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFyx9McKaxuCWdTRGqAot7SSILkeQY7O98lBEBpI8F-Bc_ZjW194JkvAQknbs6Jllt9pIxxSJuXcMt6FujCmEhtU9clC_B22SuH3e_AIsARwdXPp2ynKnZcUu_RclUaMo2W5T_TTJuJJxC/w640-h402/sunan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFyx9McKaxuCWdTRGqAot7SSILkeQY7O98lBEBpI8F-Bc_ZjW194JkvAQknbs6Jllt9pIxxSJuXcMt6FujCmEhtU9clC_B22SuH3e_AIsARwdXPp2ynKnZcUu_RclUaMo2W5T_TTJuJJxC/s72-w640-c-h402/sunan.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/sunan-kalijaga-sentil-hafiz-quran-tak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/sunan-kalijaga-sentil-hafiz-quran-tak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy