$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dihujat Murtad Demi Pria Kaya, Bunga Zainal: Nikah Seagama Satu-Dua Tahun Cerai!

INDONESIAKININEWS.COM -  Bunga Zainal digosipkan menganut agama Hindu sejak menikah dengan Sukhdev Singh. Sayangnya, akibat hal itu Bunga Za...



INDONESIAKININEWS.COM - Bunga Zainal digosipkan menganut agama Hindu sejak menikah dengan Sukhdev Singh.

Sayangnya, akibat hal itu Bunga Zainal kerap mendapat hujatan dari warganet. Mereka menyebut sang aktris rela keluar dari Islam demi menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya dan kaya.

Seperti diketahui, saat ini usia Sukhdev Singh 51 tahun, terpaut 18 tahun dengannya. Tak tahan dengan hujatan warganet, Bunga Zainal pun angkat suara.

Bunga men yebut bahwa tak semua pernikahan pasangan seagama itu langgeng. Menurutnya, banyak juga pasangan yang bercerai meski sudah menikah seagama. Bahkan tak sedikit pula pria memiliki istri lebih dari satu alias poligami.

"Banyak nikah seagama 1-2 tahun cerai! Banyak yang nikah yang muda kalau gak diselingkuhin ya dipoligami," tulis Bunga Zainal lewat Instagram Story-nya, dikutip Selasa (13/10/2020).

"Jodoh, rezeki, mati itu semua di tangan Tuhan, guys! Kita gak bisa menentukan semua apa yang kita mau," sambungnya.

Perempuan berusia 33 tahun itu juga mengucap syukur atas keluarga bahagianya. Rumah tangga yang dibina sejak 2014 lalu memang jauh dari konflik. 

"Bersyukur banget aku tuh, punya keluarga kecil yang adem ayem, bukan nikah setahun dua tahun cerai, punya anak baik-baik dan pinter, punya suami yang super tanggung jawab dan kasih kebebasan buat istrinya berkarier dan punya penghasilan sendiri, gak nuntut gue harus di dapur sama urus cucian, bisa diajak gaul anytime. Intinya hidup gue happy-happy aja dan gak tekanan batin," tegasnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengingatkan warganet untuk tak mengurusi agama oranglain. Pasalnya, agama adalah urusan masing-masing manusia dengan Tuhan. 

"Buat kalian yang kiranya suka sibuk ngurusin urusan orang lain mendingan saat ini kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki oranglain," ucapnya.

"Karena kalau udah urusannya surga dan neraka itu bukan lagi urusannya kalian tapi urusannya kita dan Tuhan. Dan yang bisa menolong kita di surga dan neraka itu jelas cuma diri kita sendiri berikut akhlak dan juga perbuatan baik kita. Jadi bukan kalian guys," kata Bunga Zainal lagi. 

Bunga Zainal memang tak pernah mengonfirmasi apapun soal agamanya. Namun, pada Ramadhan tahun ini, ia terlihat masih menjalankan puasa.

Bunga beberapa kali membagikan momen kala dirinya sahur dan berbuka puasa, meski dilakukannya seorang diri. Bunga seperti hendak menegaskan bahwa dirinya tetap dengan keyakinannya.

Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh telah dikaruniai dua orang anak bernama Karan Pradhi Singh dan Harrnee Pradhi Singh. Selain itu, Bunga juga menjadi ibu sambung dari Kareena Kaur, anak dari pernikahan Sukhdev Singh dengan istri pertamanya.

Sumber : akurat.co


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dihujat Murtad Demi Pria Kaya, Bunga Zainal: Nikah Seagama Satu-Dua Tahun Cerai!
Dihujat Murtad Demi Pria Kaya, Bunga Zainal: Nikah Seagama Satu-Dua Tahun Cerai!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTG5t6epDfOeBaQ9cYQO_0QkuGWAiea9syE4F47g-JI6f4fAZKyxN7OSe-MJKssegPtwMKoU3emAei1DiDIVJH5T-3jzeO3uttF1WcCQBS_HoPcKrmxcTsJBIKJfeeAkSVUjgeb583q3sr/w640-h360/images+%25285%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTG5t6epDfOeBaQ9cYQO_0QkuGWAiea9syE4F47g-JI6f4fAZKyxN7OSe-MJKssegPtwMKoU3emAei1DiDIVJH5T-3jzeO3uttF1WcCQBS_HoPcKrmxcTsJBIKJfeeAkSVUjgeb583q3sr/s72-w640-c-h360/images+%25285%2529.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/dihujat-murtad-demi-pria-kaya-bunga.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/dihujat-murtad-demi-pria-kaya-bunga.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy