$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Adjie Notonegoro: Tuhan Punya Rencana Berbeda Lagi

INDONESIAKININEWS.COM -  Video desainer kondangan Adjie Notonegoro sudah berpindah keyakinan viral.  Ternyata sudah sejak tiga tahun lalu pa...



INDONESIAKININEWS.COM - Video desainer kondangan Adjie Notonegoro sudah berpindah keyakinan viral. 

Ternyata sudah sejak tiga tahun lalu paman dari Ivan Gunawan menjadi seorang nasrani 

Padahal sebelum berpindah keyakinan, Adjie sudah menyandang status sebagai Haji, bahkan keluarga termasuk kedua orang tuanya juga memiliki gelar haji.

" Waktu saya di seberang (Islam), jadi saya ini awalnya dari seberang. Keluarga saya seberang semua, mama papa saya haji, saya haji, semua kakak saya haji, tapi Tuhan punya rencana yang beda lagi," kata Adjie yang disambut tepuk tangan jemaat gereja di channel YouTube Gereja Mula Mula.

Tak hanya haji, Adjie juga sering bolak balik ke Tanah Suci untuk menjalankan umroh. 

" 12 Desember 2014 saya bermimpi saya lagi duduk tiba-tiba di belakang saya ada sesuatu yang sangat terang. Begitu saya tengok ke belakang, saya gak bisa nengok saking terangnya, saya lihat kok ada dia, trus saya dirangkul dan saya dibisikin 'kamu diberkati," kata Adjie di channel YouTube Melaney Ricardo.

Kini kata Adjie, bukan hanya dia saja yang menjadi seorang nasrani, anak-anak, serta adik dan tantenya juga berpindah keyakinan mengikuti dirinya.

" Setelah saya bersama tuhan 7 bulan semua anak saya sekeluarga dan adik saya tante saya ikut bersama Tuhan. anak-anak saya juga sudah dibaptis," ungkap dia.

Pengakuan Adjie Notonegoro Pindah Agama: Sudah 3 Tahun

Sudah tiga tahun ini Adjie menjadi seorang nasrani. Hal itu dia ungkapkan di channel YouTube Melaney Ricardo.

" Saya kalau cerita tentang Tuhan itu pasti sedih, bahwa sekarang pilihan saya tidak salah, dan saya merasa betul-betul diselamatakan diusia saya tidak muda. tiga tahun lalu saya pilih juru selamat saya itu disitu saya merasakan Tuhan sungguh dahsyat sungguh ajaib," ujar Adjie Notonegoro.

Sebelum akhirnya berpindah keyakinan, Adjie mengalami kejadian-kejadian yang membuatnya yakin menjadi seorang nasrani pilihan terbaik dalam hidupnya.

" 12 Desember 2014 saya bermimpi saya lagi duduk tiba-tiba di belakang saya ada sesuatu yang sangat terang begitu saya tengok ke belakang saya gak bsa nengok saking terangnya. Saya lihat kok ada dia (tuhan), trus saya dirangkul dan saya dibisikin 'kamu diberkati' cuma itu aja, akhirnya 12 hari kemudiaan di malam natal, dia panggil saya. tangan dia taro di kepala saya, dia (Tuhan) dadah-dadah saya nangis," katanya.

Awalnya Bingung

Pada saat itu hati Adjie bergejolak dan bingung dengan kedua mimpinya itu. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seorang pastor. Lalu Adjie diminta berpikir baik-baik untuk meyakinkan dirinya, berpindah keyakinan atau tidak, jika pun iya, Adjie diminta membicarakan hal ini kepada keluarga.

" Setelah itu 1 jam kemudian saya diminta bicara dengan anak-anak saya. itu tantangan luar biasa untuk saya. Walau anak saya marah dan meninggalkan saya, saya gak akan mundur meninggalkan kamu Tuhan," ujarnya.

Keluarga Mendukung

Tak disangka kata Adjie, keluarga dan anak-anaknya justru mendukungnya untuk berpindah keyakinan.

" Awlanya saya gak bisa ngomong setelah saya ngomong ke anak-anak saya, anak-anak saya cuma bilang give me five pap, it's oke no problem sama aja. anak-anak terima, dan besok saya ketemu sahabat saya, saya bilang i'm christian now," ungkap Adjie.

Sumber : dream.co


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Adjie Notonegoro: Tuhan Punya Rencana Berbeda Lagi
Adjie Notonegoro: Tuhan Punya Rencana Berbeda Lagi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgb-fowj3nppvb-BGWIDM9T-X9cYYkx3Iw_elu0Z6hrQoIfYFR_vW_B4I9VP9PubnAT6e9uRwJ06KiwLd-JUeTR8iGuknqC4OWCSLq-t3Rm9k6RxQ2-zLEIXL1S5uP7Moggo65TX9FwLmhF/w640-h320/1604498864279.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgb-fowj3nppvb-BGWIDM9T-X9cYYkx3Iw_elu0Z6hrQoIfYFR_vW_B4I9VP9PubnAT6e9uRwJ06KiwLd-JUeTR8iGuknqC4OWCSLq-t3Rm9k6RxQ2-zLEIXL1S5uP7Moggo65TX9FwLmhF/s72-w640-c-h320/1604498864279.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/adjie-notonegoro-tuhan-punya-rencana.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/adjie-notonegoro-tuhan-punya-rencana.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy