$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ini Jawaban Menohok Malih Ditanya Deddy Corbuzier Satu Panggung Lagi Dengan Ade Londok

Seniman Betawi Malih (foto: antara) INDONESIAKININEWS.COM -  Belum lama ini hangat diperbincangkan kembali tentang Ade Londok yang sebelumny...

Seniman Betawi Malih (foto: antara)

INDONESIAKININEWS.COM - Belum lama ini hangat diperbincangkan kembali tentang Ade Londok yang sebelumnya viral dengan video "Mang Oleh" nya yang diacuhkan oleh pelawah senior Malih.

Didalam video tersebut, Malih terlihat acuh dan seperti mengabaikan ucapan Ade Londok. Ia hanya melirik sekilas dan langsung berjalan menjauh dari Ade Londok.

Sementara Ade Londok terus berbicara dan mengikuti Malih yang tak menanggapinya sama sekali.

Diketahui belakangan Ade Londok mengisi acara bersama Malih di sebuah acara televisi, ia menarik kursi yang akan di duduki Malih sehingga Malih pun terjatuh.

Sementara Ade Londok terlihat santai setelah melakukan hal itu.

Video tersebut viral dan tersebar di media sosial dengan beragam komentar netizen didalamnya.

Mengenai hal tersebut, Dilansir Jurnal Garut dari Chanel Youtube Deddy Corbuzier  belum lama ini sang pelawak senior di undang oleh Dedy Corbuzier didalam acara podcastnya.

Wawancara tersebut dilakukan di Youtube chanel pribadinya untuk ngbrol bareng pada tanggal 4 November 2020.

Didalam video tersebut malih mengomentari banyak hal, salah satunya menghimbau kepada para pelawak untuk memperhatikan bahan lawakanya.

"Makanya kita menghimbau kepada remaja-remaja sekarang, pelawak-pelawak sekarang carilah lawakan yang kira-kira tidak menghina orang, tidak mencaci orang. apakah itu harus lucu juga? tidak dong," Ucap Malih di video Podcast Deddy Corbuzier, 4 November 2020.

Ia juga menambahkan untuk jadi pelawak memang diperlukan pembelajaran terlebih dahulu agar lawakannya tidak asal-asalan.

"Coba kita belajar komedi dulu, kalo udah bisa baru jadi pemain komedi," tambah Malih.

Akan tetapi saat ditanya oleh Deddy Corbuzier tentang bagaimana kalau misal di undang lagi dan main satu panggung bersama Ade Londok, Malih pun menjawab dengan nada positif.

"Ya boleh tapi kita briefing dulu lah, apa yang mau lu keluarin," Jawab Malih.

Sebagai penutup, Malih pun berpesan kepada para pelawak baru khususnya yang baru-baru masuk dunia pertelevisian, agar memperlihatkan etikanya dalam melawak.

"remaja sekarang, pelawak sekarang jaga dong etika, kalo ngelawak kaya sekarang pak dedi sama saya kan tuaan saya, ya gak usah ngelawak seperti itu," tutup Malih saat di tanya Deddy Corbuzier tentang etika melawak yang benar.


s; pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ini Jawaban Menohok Malih Ditanya Deddy Corbuzier Satu Panggung Lagi Dengan Ade Londok
Ini Jawaban Menohok Malih Ditanya Deddy Corbuzier Satu Panggung Lagi Dengan Ade Londok
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX5H1T1wGUJIryX8nPTgMdLTg1tRtuUvjuLIh2fKiXYYIZMctFiS8jtgpTbR1hOnBrwjrSh4CxErh1G0-siU63ObMICfRy3ZCNeSbLDbfea_4cSCFcoJ5vwqC0-c7YzGbC3mRoipkRMWQB/w640-h372/malih.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX5H1T1wGUJIryX8nPTgMdLTg1tRtuUvjuLIh2fKiXYYIZMctFiS8jtgpTbR1hOnBrwjrSh4CxErh1G0-siU63ObMICfRy3ZCNeSbLDbfea_4cSCFcoJ5vwqC0-c7YzGbC3mRoipkRMWQB/s72-w640-c-h372/malih.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/ini-jawaban-menohok-malih-ditanya-deddy.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/ini-jawaban-menohok-malih-ditanya-deddy.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy