$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Hina Jokowi, Perempuan Viral di Menteng Akan Dites Kejiwaan

INDONESIAKININEWS.COM -  Polisi menangkap perempuan berinisial LS (49) di Menteng, Jakarta Pusat, atas dugaan penghinaan terhadap Presiden J...


INDONESIAKININEWS.COM - Polisi menangkap perempuan berinisial LS (49) di Menteng, Jakarta Pusat, atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Polisi akan melakukan tes kejiwaan terhadap LS.

"Kita periksa dulu. Besok (hari ini, red) dibawa ke dokter jiwa," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto kepada detikcom, Rabu (16/12/2020).

Heru menjelaskan alasannya melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. Sebab, menurut keterangan warga sekitar, LS mengalami gangguan jiwa.

"Menurut keterangan warga setempat yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan," kata Heru.

Meski begitu, polisi tidak percaya begitu saja. Untuk itu, polisi akan melakukan tes kejiwaan untuk meyakinkan apakah pelaku benar-benar mengalami gangguan kejiwaan.

"Iya kita tes dulu, kita kan bukan dokter," ucapnya.

Perempuan tersebut diamankan polisi pada Selasa (15/12). Perempuan itu diamankan setelah videonya menghina Jokowi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak perempuan itu memakai kacamata. Ia berbicara di depan kamera handphone.

Ia bicara secara lantang menghina Jokowi. Perempuan itu juga menghina Megawati hingga PDI Perjuangan.

"Gua nih ya nih, lihat Jokowi najis banget lihat mukanya, geli, jijik, amit-amit jabang bayi. Dia itu kan pekerja partainya si n*** goblok PDI k** Perjuangan yang punya otak, yang nggak punya otak banget sampai detik ini," tutur perempuan itu.

Perempuan itu juga mengucap kata-kata kotor saat menghina Jokowi.

"Gila, duit negara hilang gara-gara dia juga mereka-mereka ini nggak pernah beres kerjaannya. Minta-minta jadi gubernur tapi tanggung jawabnya nggak ada. Nah itulah para n*** yang namanya Jokowi dan Megawati semuanya udah nggak ada bagus-bagusnya di depan mata gue. Bisanya apa sih mereka bisanya cuma n*** doang minta kerjaan tapi minta duit gede tapi gayanya kayak pemimpin," katanya.

"Yaelah udah bergaji tapi gayanya kayak pemimpin, otaknya gimana ya. Ngerti nggak sih bahasa Indonesia kalau pemimpin itu bagaimana definisinya, yang bukan pemimpin definisinya gimana? Nggak ngerti itu bahasa Indonesianya orang bahasa Indonesianya nilainya 3," tutur perempuan itu lagi.

Setelah video itu viral, polisi bergerak mengamankan pelaku. Saat ini pelaku diperiksa secara intensif di Polsek Menteng.

S:detik


Name

Berita,11087,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,4,Nasional,10966,News,67,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Hina Jokowi, Perempuan Viral di Menteng Akan Dites Kejiwaan
Hina Jokowi, Perempuan Viral di Menteng Akan Dites Kejiwaan
https://1.bp.blogspot.com/-WPAsFZMln9U/X9mSu2HVN7I/AAAAAAAAC3M/ZdgVEe8MZgYPooEu8DeTdvgCn5HKcHxXwCLcBGAsYHQ/w640-h358/Screenshot_2020-12-16-11-38-40-05.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WPAsFZMln9U/X9mSu2HVN7I/AAAAAAAAC3M/ZdgVEe8MZgYPooEu8DeTdvgCn5HKcHxXwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/Screenshot_2020-12-16-11-38-40-05.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/hina-jokowi-perempuan-viral-di-menteng.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/hina-jokowi-perempuan-viral-di-menteng.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy