$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Dinosaurus Turun dari Truk di Magetan, Netizen Takjub

INDONESIAKININEWS.COM -  SEBUAH video dinosaurus diturunkan dari truk berdurasi 3 menit 10 detik viral di media sosial. Dinosaurus tersebut ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
SEBUAH video dinosaurus diturunkan dari truk berdurasi 3 menit 10 detik viral di media sosial. Dinosaurus tersebut berada di Mojosemi Dinosaurus Park.

Video yang diunggah di laman Instagram pribadinya @mojosemidinosauruspark itu nampak petugas kodim 0804 dan warga setempat tengah mengeluarkan dinosaurus dari dalam truk dengan susah payah. Hewan tersebut memiliki kembang di lehernya dan juga bercula dua, mirip dengan dinosaurus berjenis Triceratops.

"Akhirnya didatangkan juga .. wah ternyata sulit juga menjinakkannya ...," tulis laman Instagram @mojosemidinosauruspark.

Triceratops sendiri diperkirakan hidup pada akhir periode Cretaceus sekitar 76-75 juta tahun lalu dan sudah punah sekitar 66 juta tahun yang lalu.

Tapi tenang Okezoners, hewan tersebut bukanlah sungguhan. Melainkan replika Triceratops yang dikembangkan oleh teknologi gerak sehingga terlihat sangat mirip dengan aslinya.

dinosaurus
Warganet banyak yang takjub dan berkomentar bahwa hewan ini terlihat seperti asli.

"Bagus banget....seperti real," tulis @christantiyohana

Namun ada juga yang berkomentar, "Enggak ada hewan kayak gitu sekarang...udah punah," ungkap akun @asni_bams.

Perlu diketahui, Mojosemi Dinosaurus Park berada di Kabupaten Magetan di Jawa Timur. Tempat ini merupakan bagian dari Mojosemi Forest Park.

Mojosemi Forest Park bisa menjadi pilihan lain jika mampir ke kota ini. Di antara ribuan pohon pinus, para pengunjung akan disuguhi berbagai wahana yang menghibur untuk mengisi masa liburan.

Alamat Mojosemi Forest Park berada di Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Atraksi dinosaurus menjadi andalan tempat ini.

General Manager Mojosemi Forest Park Nanang Sedayu mengatakan, replika dinosaurus pun kerap kali menghibur para pengunjung yang datang. Terutama anak-anak kecil yang suka dengan hewan purbakala ini.

"Kami mengadakan penampilan seni tari yang mengisahkan kehidupan dinosaurus. Pertunjukkan di siang hari dan anak-anak selalu hadir menonton pertunjukan itu," ujarnya kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

Lucunya pertunjukkan dinosaurus itu menimbulkan gelak tawa penonton. Sebab, cerita dikombinasi kehidupan dinosaurus dan lawakan-lawakan kecil khas masyarakat Jawa.

(dwk)

SEMARANG, Jawa Tengah memiliki segudang tempat wisata yang menarik dan populer. Salah satu tempat tersebut ada di Cimory on the Valley, yang berlokasi di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Begojuh, Jatijajar, Kecamatan Bergas, Semarang.

Melansir akun Instagram resminya @cimoryotv, tempat ini menghadirkan dua wahana yang ramah untuk keluarga, yaitu Mini Mania dan Cimory Dairyland. Kedua atraksi di wahana ini mempunyai keunikan tersendiri. Di Mini Mania pengunjung dapat melihat taman miniatur dunia sejenis Small World Purwokerto dan Taman Punti Kayu Palembang.

Pengunjung bisa berfoto dengan latar landmark dunia seperti bangunan Menara Eiffel, Menara Pisa, Patung Liberty, dan masih banyak lagi. Konsep bangunan yang unik dengan suasana taman yang indah membuat hasil gambar seolah berada di luar negeri.

Sementara di Cimory Dairyland, pengunjung akan menemukan mini zoo atau kebun binatang mini dengan ragam hewan ramah, seperti kelinci, domba, sapi, dan kuda. Kawasan ini sangat cocok untuk para orangtua yang hendak mengedukasi sang buah hati tentang alam dan hewan.

Terlebih pengunjung bisa mengajak bermain hewan tersebut sambil melihat langsung pemerahan sapi. Jenis sapi yang ada di tempat ini merupakan sapi ayrshire dan guernsey dari Inggris. Ada juga sapi jenis Friesian Holsteiner, dari Belanda, yang memproduksi susu dalam jumlah banyak.

Saat selesai menikmati wahana, Anda bisa langsung menjajal makanan di setiap resto yang tersedia. Tak lupa buah tangan berupa susu khas Cimory dan suvenir lainnya dapat Anda beli di taman ini.

Meski sudah kembali dibuka, taman bermain ini tetap menganjurkan penerapan protokol yang ketat kepada setiap pengunjung yang datang.

“Siapa yang besok mau mampir ke Cimory On The valley? Jangan lupa untuk selalu pakai masker dan rajin cuci tangan ya,” tulis akun Instagram @cimoryotv.

Taman Cimory on The Valley buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 untuk weekday dan pukul 08.00 hingga 20.00 WIB pada hari libur dan akhir pekan (weekend).

Meski sudah kembali dibuka, taman bermain ini tetap menganjurkan penerapan protokol yang ketat kepada setiap pengunjung yang datang.

“Siapa yang besok mau mampir ke Cimory On The valley? Jangan lupa untuk selalu pakai masker dan rajin cuci tangan ya,” tulis akun Instagram @cimoryotv.

Taman Cimory on The Valley buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 untuk weekday dan pukul 08.00 hingga 20.00 WIB pada hari libur dan akhir pekan (weekend).

S:okezone


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Dinosaurus Turun dari Truk di Magetan, Netizen Takjub
Viral Dinosaurus Turun dari Truk di Magetan, Netizen Takjub
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-c8V_IubtkgC3YtugAvPZpmo2ebT7V7kkkCVIctoTSKUp93llolcw-P-kA7PB3R_Cb38bFc5CSM0peRAcjXSZSKRZUSm_-WFFuF94Vetgpmf6J9sLe_Zw9G4Afz7Y5w5METKu_iZiyk4/w640-h418/Screenshot_2020-12-15-14-51-49-35.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-c8V_IubtkgC3YtugAvPZpmo2ebT7V7kkkCVIctoTSKUp93llolcw-P-kA7PB3R_Cb38bFc5CSM0peRAcjXSZSKRZUSm_-WFFuF94Vetgpmf6J9sLe_Zw9G4Afz7Y5w5METKu_iZiyk4/s72-w640-c-h418/Screenshot_2020-12-15-14-51-49-35.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/viral-dinosaurus-turun-dari-truk-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/viral-dinosaurus-turun-dari-truk-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy